It's time for namhan moment yayyyyyyyyyyyyyy yayyyyyyyy yeheyyyyy ululululululuuuuu
Maygatt namjuuunnnnn saranghaeeeeeeee ♡♡♡, ini maseh di rumah jin ya gaysssss.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." yang ini gini cara bikinnya "
" diukur dulu doongg "
" disini.. sini sini..."
" ehhh...ehhh salahhhh!"
" kemarikan aku akan membantu mu "
" nah gini... udah ngerti sekarang? "
Beginilah gambaran keramaian yang sedang di kerjakan hana dan namjoon, namjoon sudah susah payah membantu hana, tapi hana tidak kunjung mengerti dengan tugasnya.
" au ahh... bingunggg, aku laper pengen makan dulu, jin oppa ayo makan " hana pergi menuju ruang makan dengan mengikuti jin, kalian tau kan jika ingin pergi dari satu tempat ketempat lain harus di temani pemandu jalan. Karena saking besarnya rumah seorang kim seokjin ini.
" ayo kita lakukan eat jinnn!!!"
" ayooooo" mereka berdua dengan semangat duduk di kursi meja makan, beberapa pelayan berbondong bondong menyediakan makanan, makanan itu adalah masakan yang jin dan temannya buat bersama sama. Ada tteoboki, jjajangmyeon, beefbulgogi. Semuanya terlihat nikmat." wahhhh oppa... oppa masak nasi goreng!??" Hana terkejut saat pelayan memberikan sepiring nasi goreng kepadanya. Jin mengangguk semangat dia mengambil sendok dan garpu yang tersimpan rapih di meja makan.
" ne.. cobalah hana ini pertama kalinya aku memasak nasi goreng"
" ohh ya satu lagi, jangan sampai yoongi tau aku membuat ini, atau kita tidak akan makan nasi goreng" hana tertawa sambil mengangguk angguk, ya yoongi sangat suka dengan nasi goreng, dia pernah beberapa kali pergi ke restoran nasi goreng indonesia yang berada di korea." wahhh ini enakkk, tidak terlalu buruk untuk pemula yakan??" Jin bertanya kepada hana yang masih serius mencoba nasi goreng buatanya, jujur jin sedikit takut melihat ekspresi serius hana, rasanya hana seperti juri perempuan di masterchef yang galak nya pake banget.
" hmm... asinnya pas, manisnya juga pas, hemm aromanya menggugah selera, oke kamu mendapatkan 95 dari saya" jin tertawa bahagia melihat kelakuan hana, dia benar benar juri di masterchef itu, hana tertawa mendengar tawa kim seokjin.
" astaga... kau seperti juri di masterchef hahaha"
" oppa menonton acara itu??"
" tentu saja... setiap hari aku nonton acara ituu" hana bertos dengan jin, ternyata mereka sama sama menyukai masterchef. Ini sangat menyenangkan, mereka melahap nasi goreng dan makanan lainnya dengan penuh semangat, ini juga karena kenikmatan masakan jin." opwaa... hmm akwu agwan mengajwari mu membuat nasi goreng yang supwer enak, mawu?" Ucap hana sambil mengunyah makanan yang ada di mulutnya, jin memberikan jempol kepada hana, tanda dia mau belajar masak nasi goreng dari hana.
Mereka melajutkan kegiatan makan dengan hikmat, benar banar eat jin terseru selama hidupnya.
♡♡♡
" hana-ya... aku sudah mengerjakan tugas yang tidak kau mengerti, sisanya yang gampang kau pasti bisa membuatnya kan?" Namjoon terenyum sambil menunjuk kearah tugas milik hana.
" jjinja? Sudah selesai?" Namjoon mengangguk mantap, hana bahagia sekali sesudah perutnya terisi pekerjaan kampusnya juga sudah setengah selesai. Hana berlari menuju namjoon yang sekarang sedang bermain VR bersama yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny | BTS
Fanfiction( WORK IN PROGRES )(very slow update) Jika mencintai seseorang bisa membuat mu terbunuh, apakah kamu masih akan mencintai seseorang itu? - S Inilah yang di rasakan oleh ketujuh saudara ini, mereka semua mencintai satu orang yang sama. Tetapi itu...