Kim Wooseok - Top Media

3.2K 191 14
                                    

Kamu dan Wooseok sedang berada di rumah kamu, Wooseok main ke rumah kamu buat main ps adek kamu.

"Wooseok, udahan dulu main game nya" ucap kamu yang lelah karena dari tadi Wooseok fokus sama gamenya.

"Bentar, 5 menit lagi deh" ucap Wooseok yang ngebuat kamu bener bener ngerasa sepi.

Kamu duduk di sofa dan ngambil hp kamu, kamu mulai streaming pacar kamu. Bukan Wooseok, melainkan Eunsang, pacar pertama dan terakhir kamu di dunia halu.

Kamu mulai senyam senyum saat ngeliat Eunsang nyanyi dan ngomong, akh suaranya lembut banget ngebuat kamu ambyar sendiri.

"Yang, kamu gausah ganteng ganteng napa, udah ganteng suaranya bagus lagi, nanti aku makin ambyar" ucap kamu ke Eunsang, tapi malah ngebuat Wooseok geer.

"Aku udah ganteng, ga bisa dijelekin lagi" ucap Wooseok sambil masih fokus ke gamenya, kamu natap Wooseok dengan tatapan aneh.

"Aku ngomong ke Eunsang, bukan ke kamu" ucap kamu sambil melet melet tapi percuma, gak keliatan sama Wooseok.

"Kamu masih ngestalk insang insang itu?" ucap Wooseok dengan nada yang mungkin bisa dibilang bosan dengan Eunsang.

"Eunsang sayaangg" ucap kamu membenarkan.

Hal yang ngebuat kamu kaget adalah Wooseok tiba tiba berhentiin main psnya dan ikut duduk disofa sambil natap kamu dalam.

"Bisa berhenti ngestalk Eunsang nggak? Pacar kamu itu aku bukan Eunsang" ucap Wooseok sambil ngedeketin mukanya ke muka kamu.

"Ya lagian kamu fokus main game sih, bosen kan aku" ucap kamu sambil sedikit ngeaegyo.

Chup

Wooseok tiba tiba nyium bibir kamu, kamu ngeblank dan shock karena itu ciuman bibir pertama yang pernah dilakuin Wooseok.

Chup

Wooseok nyium bibir kamu lagi, dan setelah itu dia senyum.

"Kamu cuma milik aku, dan selamanya milik aku, Kim Yena" ucap Wooseok dan nyium kamu lagi, tapi kali ini lebih lama.

Wooseok ngelumat bibir kamu pelan, kamu cuma bales ciumannya.

"Saranghae, Kim Yena" ucap Wooseok sambil nyium kamu sekilas lagi.

"Nado saranghae, Kim Wooseok" ucap kamu sambil natap Wooseok dalam.

---

Gaes tolong aku gaes, aku ambyar gaes toloong.

Lagi bucin nih sama ucok tercintah wkwk, terus gabut.

Menurut aku bikin ff one shot kurang seru karena aku bukan hanya bucin satu orang tapi sejuta orang wkwk makanya aku bikinnya yang gitu lah intinya susah jelasinnya.

Moga enjoyyy....

Babay








Salam sayang, Yeseul.

Produce X 101 As Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang