Kamu sekarang lagi make sepatu dan lari lari ke pager rumah kamu, sekarang baru jam setengah 7 tapi kamu buru buru karena harus ada urusan.
Kamu yang ngeliat Jungmo ada diluar langsung lari dan make helm sekaligus naik ke motor yang dibawa Jungmo.
"Buru buru banget yang, ada apa?" tanya Jungmo yang kamu bales dengan gelengan, kamu ngode biar Jungmo jalanin motornya.
Jungmo tanpa basa basi langsung ngegasin motornya menuju sekolah. Setelah sampai kamu langsung turun dari motornya Jungmo dan lari ke tempat jurnalis, iya kamu anak jurnalis.
Ada rapat anak anak jurnalis makanya kamu buru buru tadi pas berangkat sekolah, untung rapatnya belum dimulai.
"Pas banget kamu baru dateng, sini duduk" suruh guru jurnalis kamu.
"Nah minggu depan nanti kalian bertiga, Yena, Inayah, Nasya ikut lomba jurnalis, nanti dari bel habis istirahat sampe jam 12 latihan ya" ucap guru kamu.
"Cuma itu saja yang dibicarakan, silahkan kalian bisa masuk ke kelas masing masing" suruh guru kamu yang membuat kamu berdiri dan keluar dari tempat jurnalis itu.
Kamu jalan menuju kelas dan duduk di bangku yang ada disebelah Jungmo.
"Rapat jurnalis lagi yang?" tanya Jungmo yang kamu angguki lemas, kamu begadang tadi malem karena mikirin tema jurnalis nanti buat dikasih ke koran.
"Jangan bilang kamu begadang tadi malem" ucap Jungmo yang nggak kamu bales, ngantuk banget rasanya, kamu ngelipat tangan kamu diatas meja dan nenggelamin muka kamu di tangan kamu.
Jungmo ngelus pelan kepala kamu yang langsung dikomentari Minhee,
"WOY PACARAN MULU, BELAJAR BELAJAR" ledek Minhee yang langsung ngebuat Jungmo natap Minhee sinis.
"Daripada lo, jomblo" ledek balik Jungmo, Jungmo tau kalo Minhee putus sama Yunseong karena Yunseong selingkuh sama Donghyun.
"IH KOK LO TAU SIH?" teriak Minhee yang ngebuat Jungmo nutupin kedua telinganya, "Berisik sat" jawab Jungmo yang ngebuat kamu bangun dan ngegeplak mulutnya.
"Bahasanya dijaga" ucap kamu dan langsung ngelanjutin tidur, Minhee melet melet ke Jungmo, Jungmo sabar karena Minhee adalah temennya dari kecil, kalo bukan udah Jungmo santet dari dulu.
Beberapa menit kemudian, datanglah bu Yoonjung, guru matematika.
Kamu dibangunin sama Jungmo karena pelajaran bentar lagi dimulai, kamu langsung fokus sama pelajarannya.
Skip
Pelajaran matematika itu waktunya dari pagi sampe istirahat, gimana gak pusing coba? Kalo kamu tipe orang yang cepet paham makanya lumayan gampang.
Kamu ke kantin bareng Inayah sama Nasya, jadi habis istirahat nanti gausah manggil ke kelas buat latihan, tinggal berangkat bareng aja ke tempat jurnalis.
"Mau pesen apa? Biar aku pesenin" ucap kamu sambil berdiri.
"Emm..... aku nasi ponggol sama es coklat, kamu?" jawab Inayah sambil nanya lagi ke Nasya.
"Aku samain deh sama Inayah" ucap Nasya yang kamu angguki dan kamu langsung ke warung bu Ijah buat beli nasi ponggol.
Nasi ponggol bu Ijah jarang ada yang beli, makanya lumayan sepi kadi ngantrinya gak lama.
"Yang?" panggil seseorang yang ada disebelah kamu, kamu nengok dan ternyata itu Jungmo, pacar kamu.
"Dalem?" Tanya kamu yang dibalas gelengan.
"Oiya nanti pulang sama aku ya" ajak Jungmo yang kamu angguki, "kamu hari ini agendanya apa?" tanya Jungmo.
"Nanti deh aku kasih taunya, banyak sih" ucap kamu sambil ngambil pesenan nasi ponggol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce X 101 As Your Boyfriend
FanfictionGimana rasanya kamu jadi pacar anak anak produce x 101?