Hari ini libur sekolah, itu yang ngebuat kamu bosen banget di rumah.
Kerjaan kamu kalo lagi liburan sekolah cuma main hp dan main hp, gak lebih.
Line!
Line!
Line!
Lagi asyik asyiknya nonton mv Jihoon, ada notif yang ngebuat kamu keganggu dan kesel, kamu langsung buka notif itu.
Uchan
|Sayang, aku bosen
|Temenin aku yuk
|NgemallTernyata itu chat dari Byungchan, pacar kamu. Kamu geleng geleng pelan ngebaca chat dari Byungchan, Byungchan baru sembuh dari sakit tapi langsung minta keluar, kamu makin heran sama pacar kamu yang satu itu.
Kamu baru sembuh uchaannn|
Jangan jelalatan dulu, nanti sakit lagi||Gapapa, selagi yang nemenin kamu pasti nggak sakit lagi kok
|Ayolah sayang, bentar aja kokHuftt|
Iyadeh, tapi sebentar ya?||Iyaa sebentar kok
|Kamu siap siap sana, nanti aku jemputKamu jalan ke arah lemari buat nyari bajunya, kamu gak mandi karena tadi barusan kamu habis mandi makanya kamu tinggal ganti baju.
Kamu cuma pake hoodie sama celana jeans karena gak mau ribet make bajunya.
Kamu duduk diruang tengah sambil main hp buat nunggu Byungchan dateng.
Tok tok tok
"Masuk!" suruh kamu sambil tetep main hp.
Ceklek
"Hai ayangku" ucap Byungchan yang ngebuat kamu stopin main hpnya.
"Uchaannn," ucap kamu sambil meluk pelan Byungchan. "dibilang baru sembuh juga, ngeyel kamu" lanjut kamu sambil sedikit ketawa dan ngelepasin pelukannya.
"Ayo berangkat" suruh Byungchan.
"Bentar, aku bawa hoodie dulu buat kamu" ucap kamu sambil lari ke kamar kamu buat ngambil hoodie hitam.
"Buat apa sih bawa hoodie?" tanya Byungchan yang ngebuat kamu ngehela nafas.
"Kamu masih sakit dikit Byungchaann, sekarang cuacanya lumayan dingin, ini buat jaga jaga aja" ucap kamu.
"Iya deh, ayuk berangkat" ajak Byungchan yang kamu angguki, kalian berdua jalan ke mobil dan duduk di kursi masing masing.
Diperjalanan kalian berdua gak ada yang mulai percakapan, kalian berdua diem aja sampe upin ipin gede.ggg
Setelah sampe, kamu turun lebih dulu dan nutup pintu mobil Byungchan sambil nunggu Byungchan turun.
"Yuk masuk" suruh Byungchan yang ngebuat kamu jalan diikutin Byungchan.
Setelah masuk, kamu ngeliat sekeliling mall buat nyari toko yang bagus.
"Belanja aja yuk" ajak kamu yang diangguki pelan sama Byungchan, kamu sama Byungchan jalan ke tempat troli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce X 101 As Your Boyfriend
FanfictionGimana rasanya kamu jadi pacar anak anak produce x 101?