Moon Hyunbin - Starship

694 51 1
                                    

hari ini kamu dan hyunbin beserta keluarga besar kamu ke luar kota untuk menghadiri pernikahan kakak kamu.

kamu berangkat bersama hyunbin naik mobil, sekalian bisa ngobrol berdua.

"langsung berangkat?" tanya hyunbin di mobil yang membuat kamu mengangguk. hyunbin langsung tancap gas menuju tempat nikahan kakak kamu.

skip

"yen, udah nyampe. bangun" ujar hyunbin yang membuat kamu membuka mata.

"udah sampe?" tanya yena yang membuat hyunbin ngangguk. yena langsung duduk dengan tegak dan ngeluarin barang barangnya ke rumah neneknya.

"aishh.. pasangan telah tiba" ujar tante kamu yang hanya membuat kamu dan hyunbin senyun tipis.

"kalian ga cape? ini sejam lagi acara mulai loh. kalian kalo mau tidur dulu" ucap budhe kamu yang membuat kamu nggeleng, begitu juga hyunbin.

"gapapa kok budhe, malah jadi tanggung kalo mau tidur" ucap kamu sambil tertawa kecil.

"yaudah kalian duduk aja di kursi itu, tante mau dandanin bocah bocah ini. nanti kamu sama bulan juga didandanin" ujar tante kamu yang kamu jawab dengan tangan yang membentuk huruf 'o'

kamu nunggu sambil streaming x1 flash yang kamu tunggu tunggu banget. bias kamu seungyeon.

kamu diem nontonin x1 flash, hyunbin juga ikut nonton, kepo katanya.

saat kamu dipanggil, kamu ngasih hp nya ke hyunbin dan jalan ke tante kamu.

"make up nya mau yang gimana?" tanya tante kamu.

"yang natural aja tan" jawab kamu yang diangguki tante kamu.

tante kamu mulai make up in kamu, make up kamu cuma pake bedak, eyeshadow, lipstick, foundation.

"udah" ujar tante kamu yang ngebuat kaget. secepet itu?

sekarang giliran hyunbin yang di make up in, kamu lagi ganti baju yang bagus buat nikahan kakak kamu.

hyunbin bukan tipe orang yang ribet dalam make up, ya walaupun dia ganteng. hyunbin cuma make lip balm, bedak, pensil alis. iya udah itu doang.

setelah hyunbin selesai, pastinya ganti baju juga. kamu udah selesai ganti baju, pake yang melang meling. hyunbin pake yang batik.

setelah semuanya selesai, kamu dan yang lain langsung berangkat ke tempat kakak kamu nikah.

setelah sampai, kamu langsung benerin rambut dan turun.

kamu ketemu kakak kamu, kamu langsung meluk kakak kamu dan senyum.

"kak, kangen banget" ucap kamu sembari meluk kakak kamu pelan.

"kakak juga kangen adek" ucap kakak kamu sambil nepuk kepala kamu.

"itu kamu make up nya natural?" tanya kakak kamu yang bernama Han Seungwoo, kamu ngangguk. "tetep cantik kok hehe" goda seungwoo yang ngebuat kamu nyubit tangannya pelan, seungwoo meringis.

"jangan kebanyakan main sama yohan, jadinya gini kan keras banget nyubitnya" ujar seungwoo yang masih ngusap ngusap tangannya yang habis bekas cubitan kamu.

saat mc sudah berbicara, kamu sama hyunbin duduk di bangku yang barisan kedua. keluarga soalnya hehe.

acara pun dimulai, dari doa, pebukaan, akad nikah, dll.

skip

setelah acara selesai, kamu masuk ke mobil untuk ke rumah nenek kamu. tapi sepanjang jalan hyunbin godain kamu terus.

"kamu ngeliatin mas seungwoo terus, mau yaa?" goda hyunbin ke kamu, kamu nggeleng cepet.

"idih boong, mau bilang aja" ujar hyunbin yang setelahnya dilanjuti tawaan.

"mas, diem" ucap kamu dingin, tapi tetep aja hyunbin godain kamu.

"uhuy pipinya merah" ujar hyunbin yang membuat kamu kesel. udah tau lagi pms malahan dibikin kesel.

kamu langsung buka kunci pintu mobil dan keluar, kamu pulangnya naik mobil ibu kamu.

ps: mobilnya belum jalan.

hyunbin ngejar kamu tapi percuma, kamu larinya udah kenceng banget dan udah masuk mobil. mobil pun jalan dan meninggalkan hyunbin beserta mobilnya berdua.

anjir emang. eh astaghfirullah. batin hyunbin yang sedang meratapi nasib.

~~~

lohaaaa

udah lama banget ga update. maaf banget ga ngefell soalnya lagi gamood, cuman takutnya kalian nungguin heheeee.

mau request? komen yaa

mian banget jarang update, sibuk soalnyaaa huhuuu :(

kapan seh w ga sibuknya?

betewe, pollow mai ig @sanjaya_nayla

twitter: SanjayaNayla

tatahhhhh








salam sayang, yeseul.

Produce X 101 As Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang