Ayangku
|Yang, keluar yok
|Ke tempat karokeanMager,|
Sorean aja||Gak boleh, cewek itu gak boleh mageran, cepet mandi
|Aku udah ada dibawah lohKamu yang membaca chat itu langsung bergegas mandi.
Setelah mandi, kamu ganti baju dan langsung kebawah, bener Junghwan ada di bawah.
"Udah nunggu lama yang?" tanya kamu ke Junghwan, Junghwan nggeleng lembut dan ngeliatin kamu dari atas sampe bawah.
"Yakin mau pake baju itu?" tanya Junghwan yang diangguki kamu, kamu heran.
"Kenapa emang? Kalo jelek biar aku ganti deh" ucap kamu dan mau ke kamar lagi, tapi tangan kamu ditarik sama Junghwan yang ngebuat badan kamu ngedeket sama Junghwan.
"J-junghwan" ucap kamu yang ngebuat Junghwan ngelepas tangannya.
"Ayo berangkat" ucap Junghwan sambil jalan.
Kamu ngikutin Junghwan sampe ke depan rumah dan kamu masuk ke mobilnya Junghwan.
Diperjalan kamu sama Junghwan hening, gak ada yang memulai percakapan. Kamu sepanjang jalan main hp ngeliat gc anak satu jurusan kuliahan kamu.
Kamu kuliah udah semester akhir, dan sekarang kamu lagi skripsi. Kamu kuliah jurusan kedokteran, iya kamu anak ipa pas sma.
"Ketawa terus, ngeliat apa sih?" tanya Junghwan saat mobil lagi berada di lampu merah.
"Ini anak satu jurusan receh receh semua, mana si seungyeon ngirim foto meme terus" ucap kamu yang diiringi tawa.
"Oh" ucap Junghwan singkat dan langsung nge lanjutin nyetir nya. Junghwan ini jurusan kedokteran juga, tapi bedanya Junghwan udah lulus.
Skip
Kamu sama Junghwan udah sampe ke tempat karaokenya, Junghwan lagi daftar buat gedung nikah.ggg
Junghwan lagi daftar dan bayar buat ruangan karaokenya.
"Yang, udah nih, yuk masuk" ucap Junghwan sambil ngomong ke kamu yang lagi fokus sama hp, kamu matiin hpnya dan nyusul Junghwan.
Di ruang itu yang nyanyi cuma Junghwan, karena pada dasarnya kamu emang gak bisa nyanyi.
Terus terakhir Junghwan nyanyi lagu marry me, tapi Junghwan nyuruh kamu berdiri dan kamu sama Junghwan saling pegangan tangan.
Setelah lagu itu selesai, Junghwan ngedeketin mukanya ke muka kamu, dan mulai nyium bibir kamu.
Junghwan melumat bibir kamu pelan, kamu bales ciuman dia.
Udah lama kalian ciuman, Junghwan berhenti dan ngambil sesuatu dari sakunya, itu cincin.
"Yena, aku sayang kamu, aku gamau kamu diambil orang lain selain aku. Rasa cinta aku bukan kayak orang pacaran, aku mau milikin kamu selebihnya, so do you want to be my wife?" ucap Junghwan sambil natap kamu dalam.
"Iya, aku mau kok" ucap kamu yang ngebuat Junghwan meluk kamu erat.
"I love you, Yena" ucap Junghwan.
"I love you too, calon suami ku" ucap kamu yang ngebuat Junghwan senyum tipis.
---
Tolong gue gaes gue ambyar huhuuuuu.
Gue kobam Junghwan sejak twit :)
Kira kira next mau siapa? Komen yaa.
Babayy
Salam sayang, Yeseul.
"Aku aja jaga kulit aku dengan baik, masa kamu nggak?" - Mingyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce X 101 As Your Boyfriend
FanfictionGimana rasanya kamu jadi pacar anak anak produce x 101?