Cekleekk
Bruk!
"Na, na!" Teriak temen kamu, namanya Zita.
"Paan Zit?" Tanya kamu yang lumayan keganggu karena lagi pake mukenah.
"Itu, DONGHYUN JATUH DARI RAK SEPATU" teriak Zita yang ngebuat kamu kaget.
Kamu langsung keluar dan ngeliat ada darah yang bercecer dilantai, awalnya kamu kurang peduli, tapi lama lama kamu jadi kasian.
"Mana Donghyunnya?" Tanyamu ke Zita, Zita nunjuk lorong yang lumayan panjang dan ngarahnya ke kamar mandi.
Rak sepatu dikelas kamu itu tinggi, dan Donghyun manjat manjat rak sepatu itu, akhirnya jatuh dan luka.
"Dodong!" Panggilmu yang melihat Donghyun sedang membersihkan lukanya.
"Kenapa?" Ucap Donghyun lumayan kurang jelas.
"Kamu kenapa bisa kayak gitu?" Tanyamu ke Donghyun.
"Ntar dulu deh, aku obatin lukanya dulu, baru aku cerita" jawab Donghyun lembut sambil senyum tipis.
"Mau aku yang ngobatin?" Tawarmu ke Donghyun, Donghyun nggeleng pelan.
"Gausah, kamu udah pake mukenah, bentar lagi juga udah mau adzan ashar, mending kamu ke kelas aja" ucap Donghyun yang kamu balas dengan gelengan.
"No no no, kamu lagi luka mending nurut aja" ucap kamu sambil narik tangan Donghyun ke uks.
Sesampainya di uks, kamu langsung ngambil obat merah atau yang biasanya orang sebut betadine dan juga kapas. Setelah itu kamu langsung ngobatin luka Donghyun.
"Royal sih manjat manjat, luka kan. Tadi ngapain?" Ucap kamu sambil fokus ngobatin Donghyun.
"Ngwambwil bwolwa dwi atwas rwak" ucap Donghyun yang ngebuat kamu ngehela nafas, bola lagi bola lagi.
"Huftt, dibilang jangan dulu main bola, kamu udah cedera waktu itu, sekarang luka" ucap kamu sambil menaruh kapas di luka Donghyun.
"Udah, sana sholat dulu, udah adzan" suruh kamu ke Donghyun, Donghyun mengangguk dan pergi ke mushola yang ada disekolah. Begitupun kamu, sholat ashar di kelas.
------
Maaf gabagus soalnya ini skm (sistem kebut malam) :(
Ini rl aku yaa, cuma aku gaada doi :)
Jadi ada yang suka aku terus caper, manjat rak sepatu terus jatuh, untung gak nindih badannya
Ya gitu lah
Semoga enjoy, babay
Salam sayang, Yeseul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce X 101 As Your Boyfriend
FanfictionGimana rasanya kamu jadi pacar anak anak produce x 101?