Lee Jinhyuk - TOP Media

1K 76 2
                                    

Bahasa non baku.

Jinhyuk Pov

Gue sama Yena udah pacaran sekitar 1 tahun setengah, tapi gue gapernah main kerumah dia.

Sebenernya gue sih mau mau aja main ya, cuma dianya selalu bilang "Kalo kamu mau main ke rumah aku, nunggu aku siap dulu". Gue bingung, perasaan dia nyembunyiin apa sama gue? Yaudahlah ya, mungkin privasi.

Sekarang gue sama Yena lagi ada dimobil, mau nganterin Yena pulang.

"Hyuk," dia manggil gue yang langsung gue balas dengan deheman.

"Aku udah siap" ucap dia yang ngebuat gue mengerutkan kening, masih mencerna kata katanya.

"Ga ngerti ya? Maksud aku, aku udah siap kalo kamu mau main ke rumah aku" ucap Yena yang sebelumnya didahului helaan nafas.

Gue lumayan seneng setelah dia ngomong gitu, gue langsung semangat nyetir mobil menuju rumah Yena.

Skip

Gue udah nyampe ke rumah dia, gue persilahkan Yena masuk duluan karena dia tuan rumah.

"Assalamualaikum" salam gue sama Yena setelah masuk ke rumah Yena.

Setelah kita berdua ngucap salam, ada anak kecil yang ngehampirin Yena dan meluk Yena.

"Bundaa" ucap seorang anak laki laki yang ngebuat gue kaget setengah mati, Yena punya anak?

Yena ngehela nafas, "Hyuk, aku bakal jelasin. Jinwoo sayang, masuk ke kamar dulu ya" ucap Yena yang langsung Jinwoo angguki, Jinwoo langsung pergi ke kamarnya.

"Duduk dulu, Hyuk" suruh Yena yang ngebuat lamunan gue ilang seketika.

"Itu anak kamu?" tanya gue masih gak percaya.

"Jangan potong omongan aku ya" ucap Yena yang gue bales anggukan.

"Jadi, awalnya itu. Aku pengen punya adek, tapi karena umur mamah gak memungkinkan buat hamil, akhirnya keluarga aku memutuskan buat adopsi anak" ucap Yena, gue masih nyimak kek orang bego.

"Tanggung jawab aku ngurus Jinwoo lebih gede dibanding ortu aku, karena mamah kerja, ayah juga kerja, aku waktu itu masih sekolah. Dan emang ortu aku nyuruh aku yang rawat karena cuma aku yang mau punya adek"

"Lama kelamaan, aku ajarin Jinwoo ngomong, dan waktu itu aku ajarin Jinwoo manggil mamah dengan sebutan 'bunda'. Tapi, Jinwoo malah yang manggil aku bunda"

"Itu terus berlanjut sampe Jinwoo lumayan gede, dan aku nyeritain ini semua ke mamah. Mamah ngomong kalo aku jadi ibunya Jinwoo aja, karena emang mamah kurang ada waktu buat ngurus Jinwoo. Awalnya aku lumayan kaget, tapi lama lama aku udah seneng soalnya ngerasa kalo Jinwoo udah aku anggep anak kandung sendiri" Yena jelasin yang terakhir kali, gue ngangguk ngangguk paham.

"Boleh panggilin Jinwoonya gak?" tawar gue, ya karena Jinwoo calon anak gue nanti wakakak.

"Boleh," jawab Yena dan dia langsung bergegas jalan ke kamar Jinwoo. Setelah nunggu beberapa menit, akhirnya Jinwoo sama Yena keluar bareng.

Jinwoo duduk ditengah tengah gue sama Yena, dia ngucek ngucek matanya yang merah, ngantuk kayanya.

"Ini siapa bunda?" tanya Jinwoo sambil natap Yena, gemes beut gue.

"Ini calon ayah kamu" ucap Yena yang gue liat ngebuat Jinwoo senyum, gue kaget dong pastinya.

"Halo Jinwoo, nama kakak Jinhyuk, panggil aja ayah" ucap gue sambil nahan ketawa, sumpah Jinwoo natep gue imut banget.

"Waah, ayah Jinyuk?"

"Jinhyuk, Jinwoo"

"Kenapa halus ada h nya?"

Produce X 101 As Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang