Aseeqq tripel apdet, lama lama sepuluh chapter sehari ya :)
Voment wajib, menghargai dongs
"Ay, tau bedanya babi sama kamu?" Tanya Seokhwa ke kamu.
"Nggak, kenapa?" Ucap kamu.
"Sama sama gembul" ucap Seokhwa sambil nguyel nguyel pipi kamu.
"Dih, belajar, ngebucin mulu" ucap kamu sambil meninggalkan Seokhwa.
"Punya pacar gini amat ya allah" ucap Seokhwa sambil ngelus dada.
Kamu jalan ke kelas karena udah waktunya istirahat, kamu bukan tipe orang yang kalo istirahat ke kantin.
Kamu duduk sambil natapin pacar kamu, matematika.
"DIH BUCIN EMTEKA MULU LO, SEOKHWA DULU DONG" ucap Seungyeon, kamu ngehela nafas dan dilanjutin dengan ngebuka halaman matematika.
"Kamu belajar terus, sampe sampe kamu nginep disekolah, moto hidup kamu itu apaan sih?" Ucap Seokhwa yang tiba tiba ada didepan kamu sambil natap kamu lembut dan ditangannya ada roti.
"Aku bakalan belajar terus, sampe cita cita aku tercapai" ucap kamu sambil masih natap buku matematika yang dibenci banget sama orang orang.
"Nih makan dulu, habis belajar makan, aku tau kamu belum sarapan" ucap Seokhwa yang kamu bales senyuman, tiba tiba Seokhwa kaget dan teriak,
"WOY YENA SENYUM CEPETAN BIKIN HARI YENA SENYUM" teriak Seokhwa yang ngebuat Seungyeon nyaut.
"Paan dah, lu pacarnya pasti udah sering liat Yena senyum" ucap Seungyeon sambil natap jenuh Seokhwa.
"Kagak dih, sama aja" ucap Seokhwa yang ngebuat Seungyeon kaget.
"AYO BIKIN HARI YENA SENYUM, SEOKHWA YANG NRAKTIR" ucap Seungyeon yang ngebuat Seokhwa ngelus dada lagi.
"Gini amat nasib gw, udah punya pacar es, sekarang lagi kagak punya duit disuruh traktir" batin Seokhwa.
"Ay, makanya jangan senyum" ucap Seokhwa yang bikin kamu natap Seokhwa dan ketawa, iya kamu ketawa.
Seorang Seokhwa bisa membuat kamu ketawa itu adalah keajaiban yang sangat besar, bahkan sama keluarga kamu aja kamu gak pernah senyum, palingan cuma senyum tipis.
"YENA KETAWA, NAMBAH TRAKTIRAN HWA AWOKWOKWOK" ucap Seungyeon yang ngebuat Seokhwa mukul dadanya.ggg
Kamu senyum tipis dan makan roti yang dikasih Seokhwa tadi sambil baca buku mtk.
----
Aseqqq w nonton livenya seokhwa neh, siapa yang nonton?
Imut bat dia disitu, nanges w :(
Disini w bikin kalean bucin emteka :)
Soalnya terinspirasi dari my life (dih paan dah)
Katanya w diledek bucin emteka dong :) tapi emang iya :)
Oiya jangan lupa voment, yang mau request silahkan komen
Semoga enjoy, bay.
Salam sayang, Yeseul Yang Masih Sedih Yunseong Minkyu Wonjin Raden Papi Jinhyuk Gak Debut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce X 101 As Your Boyfriend
FanfictionGimana rasanya kamu jadi pacar anak anak produce x 101?