Kamu sama Dohyun lagi jalan jalan ke mall, sekarang kamu sama Dohyun lagi jajan buat ngisi perut kamu dan Dohyun yang udah kelaperan sejak tadi.
Sekarang kalian berdua lagi ada di tempat makan, ya semacam kfc lah.
"Dohyun, udahin dulu main hpnya, makan dulu" ucap kamu ke Dohyun yang daritadi belum makan satupun suapan karena lagi main hp.
"Suapin" ucap Dohyun sambil natap kamu lembut, gimana kamu gak luluh coba? Akhirnya kamu nyuapin Dohyun.
"Yang, ada wahana rumah hantu loh disini, kesana yuk" ajak Dohyun yang langsung kamu bales dengan anggukan semangat, kamu suka sama rumah hantu makanya kamu semangat.
"Cepetan abisin makanannya, hpnya matiin dulu" suruh kamu yang langsung di lakuin sama Dohyun.
Skip
Setelah selesai makan, kamu dan Dohyun cuci tangan dan jalan ke rumah hantunya sambil sesekali jajan.
Kamu sama Dohyun udah nyampe ke rumah hantunya, gak serem serem banget sih, tapi ya bisa dibilang serem.
Kamu jalan masuk bareng Dohyun yang udah genggam tangan kamu erat, banget malah.
Dohyun baru pertama kali ke rumah hantu, dan kamu hampir setiap hari ke rumah hantu, jadi tingkat ketakutannya beda.
"Sayaaangg, kamu bisa liat aku kan?" ucap Dohyun yang langsung kamu balas tawa, lucu sih.
"Dohyun! Kamu dimana!" ucap kamu yang bikin Dohyun ketakutan dan langsung meluk kamu sekuat kuatnya.
"Kamu disini, jangan nakut nakutin aku kenapa" ucap Dohyun sambil ngepoutin bibirnya.
Lagi enak enaknya romantisan, tiba tiba ada yang ngetok ngetok, Dohyun makin ngeratin tangannya dan meluk kamu lebih kenceng.
Setelah ada yang ngetok ngetok gitu, langsung ada mba kunti yang ngebuat Dohyun lari lari dan teriak. Kamu cuma ketawa liat tingkah Dohyun.
"Sayang, jangan lari lari, nanti kalo gak liat aku terus aku tinggal baru tau rasa" ucap kamu yang langsung ngebuat Dohyun lari ke kamu dan meluk kamu kenceng banget, kamu ketawa lumayan pelan.
Kamu sama Dohyun jalan terus sampe ada pintu keluar.
"Kamu yang buka, yang" suruh Dohyun ke kamu, kamu cuma natap Dohyun males.
Kamu buka pintunya dan ada mba kunti lagi, kamu biasa aja tapi Dohyun teriak teriak sambil lari lari.
"Dohyun, sini, jangan jauh jauh" suruh kamu yang langsung ngebuat Dohyun ngedeketin kamu dan meluk kamu.
Setelah berhasil keluar dari rumah hantu itu, Dohyun minum sebanyak banyaknya.
"Coba kamu ngomong" suruh kamu.
"Aku sayang kamu" ucap Dohyun serak, kamu ketawa karena suaranya lucu.
"Minum air anget coba, nanti pulang ke rumah aku dulu" ucap kamu sambil senyum dan dijawab anggukan oleh Dohyun.
---
Gemes banget parah sama Dohyun waktu ghost room itu wkwk.
Btw Jinwoonya lucu gaes, kehilangan appa nya pas eps 6 😂
Tetep support anak anak produce yaa, oiya jangan lupa kalo eliminasi ke dua siap siapin tisu.
Masa nyisa 30 sih? Gak adil banget, kalo pd 48 kan emang pesertanya cuma 96, lah ini 101, makin cinta deh ama mnet.
GAES INTINYA TETEP DUKUNG BIAS YAA.
AKU KAGET LOH LIAT FANCAM MINGYU WAKTU TO MY YOUTH, SUARANYA BAGUS PARAH.
Daripada banyak basa basi, babayyy.
Oiya, next mau siapa nih? Komen yaa.
Salam sayang, Yeseul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce X 101 As Your Boyfriend
FanfictionGimana rasanya kamu jadi pacar anak anak produce x 101?