kasih bintang dulu yaa. biar aku semangat update lagi. mau request? komen 👉
kamu hari ini lagi wisuda s1, pastinya ditemenin pacar kamu, seungwoo.
kamu sama seungwoo itu satu jurusan kuliah, bedanya seungwoo lebih senior dibanding kamu. makanya seungwoo lebih duluan lulus dibanding kamu.
kamu didalem gedung selama 4 jam, sodara dan adek adek kamu juga seungwoo nunggu diluar gedung. tapi seungwoo main sama temen temennya dulu sampe 4 jam itu berlalu.
setelah acara itu selesai, kamu dihampirin adek kamu yang laki laki, namanya hangyul.
"kak, ayuk foto keluarga" ucap hangyul, kamu ngebenerin toga yang kamu pake dan jalan ke arah yang hangyul tunjukkin.
"wahh selamat kak yenaa" ucap yasmin, adik sepupu kamu. kamu tersenyum pelan.
"yuk ke atas, seungwoo udah diatas loh buat foto foto" ucap kakak mamahmu sambil menunjuk seungwoo yang lagi dadah dadah ke kamu.
kamu jalan dengan pelan soalnya kamu pake higheels dan jas wisuda beserta toga. kamu ngehampirin seungwoo dan langsung meluk dia.
"wahh selamat sayangkuu, setelah sekian lama kamu akhirnya lulus juga" ucap seungwoo sambil nangkup muka kamu pake kedua tangannya.
"nikah aja kalian berdua" ujar sodara perempuan kamu, hanan, dengan sinis. seungwoo cuma ketawa pelan begitu juga kamu.
"ayuk foto, kasian tuh anak anak udah pada nungguin" ujar kakak mamah kamu sambil nunjuk deretan anak kecil yang lagi duduk. its so cute.
kamu mulai foto, kamu pertama foto sama kedua orang tua kamu. kedua sama keluarga kamu, ketiga sama pacar kamu, keempat sama keluarga besar kamu, kelima sama nenek kamu.
hari itu adalah hari paling bahagia yang kamu rasain, karena dihari itu kamu udah nggak ngerasain lagi yang namanya sidang, skripsi dll.
seungwoo tanpa kamu sadari natap kamu lekat lekat, kamu yang sibuk foto cuma diem aja. kalo kepergok kamu cuma senyum tipis aja.
"kak, kapan nikah?" tanya adek kamu polos, kamu ketawa dikit.
"kalo mas nikahin kakak kamu hari ini boleh ga?" tanya seungwoo yang membuat kamu mukul lengannya pelan.
"apaan sih mas" ucap kamu sebal, keluarga kamu langsung cie ciein kamu.
"serius nih gamau?" goda seungwoo ke kamu, kamu ngeblushing sambil mukul lengan seungwoo pelan.
"na, aku bakalan ngomong sesuatu sama kamu" ucap seungwoo ke kamu.
"apa mas?" tanya kamu ke seungwoo.
seungwoo ngehela nafas, "aku gabisa nahan perasaan ini na, aku suka kamu, bahkan aku cinta kamu. aku ga bisa terus terusan terjebak dalam hubungan pacaran yang bisa putus bisa nyambung. so, na, would you be my wife?" ucap seungwoo didepan semua keluarga kamu.
kamu mikir sebentar dulu sebelum jawab. "yes, i would" ucap kamu yang ngebuat seungwoo kaget begitu juga keluarga kamu. seungwoo langsung meluk kamu seerat mungkin sambil senyum.
"ga boong kan?" tanya seungwoo ga percaya, aku ngangguk dan senyum.
semua keluarga kamu tersenyum dan tepuk tangan, terutama orang tua kamu. mereka bahagia banget liat kamu mau nikah.
"ga kerasa ya, anak kita udah mau nikah aja" ucap ayah kamu yang diangguki mamah kamu.
kamu meluk kedua orang tua kamu dengan penuh kesedihan, karena jika kamu nikah, kamu bakalan ninggalin orang tua kamu.
dihari itu juga hari yang paling sedih menurut kamu, bakalan ninggalin orang tua, ninggalin adek, dll.
"udah kak, gausah nangis. gapapa kamu nikah aja, tapi nanti sering sering main ke rumah mamah ayah ya" ucap mamah kamu, kamu mengelap air mata kamu dan mengangguk.
"dah sana kamu ke seungwoo aja, hari ini ayah mamah mau pulang. seungwoo, jaga anak ayah ya" ujar ayah kamu. seungwoo membalasnya dengan anggukan dan tersenyum.
keluarga kamu perlahan pergi, kamu jadi sedih lagi.
"ututuu ayangku sedih yaa" ucap seungwoo sambil nangkup muka kamu pake kedua tangannya.
kamu nangis, seungwoo meluk kamu erat banget. seungwoo ngusap ngusap punggung kamu.
seungwoo itu pacar yang sempurna buat kamu, udah ganteng, perhatian, sayang banget sama kamu, setia, pokonya sempurna. kamu bener bener bersyukur punya pacar yang sifatnya kayak seungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce X 101 As Your Boyfriend
FanficGimana rasanya kamu jadi pacar anak anak produce x 101?