Sekarang Mingyu, pacar kamu lagi ada dirumah kamu.
Mingyu sama kamu masih sma, kamu sama Mingyu sering dibilang pasangan romantis karena kalian berdua gak lepas dari yang namanya skinship.
Kata Mingyu dia main ke rumah kamu buat sekedar main karena Mingyu sendirian dirumah, kamu dengan senang hati nerima Mingyu sebagai tamu dan pacar.
"Yang, laper" ucap kamu sambil megangin perut.
"Ambil sendiri sana" suruh Mingyu yang ngebuat kamu bete.
"Ambilin, yayaya ayangnya atuu" ucap kamu sambil ngeaegyo.
"Saranghae dulu" suruh Mingyu.
"Saranghae" ucap kamu.
"Cium dulu" suruh Mingyu lagi sambil nunjuk bibirnya.
Chup
Kamu nyium bibir Mingyu sekilas, Mingyu langsung ke dapur buat ngambilin kamu makanan.
Setelah Mingyu dateng, kamu langsung makan lahap banget.
"Kamu kayak belum makan satu tahun" ucap Mingyu yang daritadi ngeliatin kamu makan.
"Aku belum makan dari subuh" ucap kamu, sekarang udah sore dan kamu baru makan.
"Kok gak nelfon aku sih yang? Kan aku bisa nemenin kamu makan" ucap Mingyu yang kamu balas dengan gelengan, mulut kamu penuh jadi nggak bisa jawab.
Kamu masih ngelanjutin acara makan kamu.
Skip
Setelah selesai makan kamu diem dieman sama Mingyu, sampe akhirnya kamu mulai percakapan,
"Yang, aku denger dari Junseong kalo kamu yatim piatu?" ucap kamu ragu.
"Iya, aku sering dibully dulu" ucap Mingyu. "aku dulu sering dikatain gak punya orang tua, aku sering dikatain aku gak pantes sekolah disitu" lanjut Mingyu dengan mata yang berkaca kaca.
"Kalo kamu mau nangis, nangis aja" ucap kamu yang ngeliat Mingyu yang mau nangis.
"Aku kalo nangis butuh pelukan, boleh aku meluk kamu?" ucap Mingyu yang kamu angguki.
Mingyu langsung meluk kamu, kamu bales pelukan Mingyu, kamu ngerasain tangis Mingyu kenceng karena pundak kamu yang basah banget.
Mingyu yang sekarang beda sama Mingyu yang disekolah, disekolah dia kuat, galak, tapi kalo udah dirumah dia orang paling lemah.
2 menit kemudian
Mingyu selese nangis, kamu kaget karena ternyata Mingyu nangis lumayan lama.
"Pelukan kamu enak, hangat, tulus" ucap Mingyu sambil natap kamu.
"Kalo mau curhat, curhat aja di aku, gausah malu lagian aku juga pacar kamu" ucap kamu yang ngebuat Mingyu senyum.
"Aku bahagia dapetin kamu, kamu nerima aku apa adanya" ucap Mingyu.
Mingyu perlahan deketin mukanya ke muka kamu, dan nempelin bibir pinknya ke bibir kamu.
Mingyu mulai ngelumat bibir kamu sambil megang tengkuk kamu, kamu bales ciumannya sambil meluk leher Mingyu.
Udah lama kalian berdua ciuman, Mingyu ngelepas ciumannya dan nyium bibir kamu sekilas.
---
Chapter paling cringe wkwk
Btw next mau siapa nih? Komen yaa.
Babayyyy
Salam sayang, Yeseul.
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce X 101 As Your Boyfriend
FanfictionGimana rasanya kamu jadi pacar anak anak produce x 101?