Kim Yohan - Oui

929 68 20
                                    

Kamu hari ini latian taekwondo karena emang mau lomba di Yogyakarta. Kamu sebenernya mau, cuman gara gara gurunya rese aja jadi kamu ogah latian.

"Hufftt, malesin banget latian" ucap kamu sambil jalan ke ruangan yang dipakai untuk latian.

Setelah sampai, kamu menaruh tas dan memakai sabuk taekwondo kamu sembari duduk.

"Yang, tumben dateng duluan dari aku" ucap Yohan, pacarmu. Kamu dan Yohan sudah berpacaran sekitar 3 bulanan.

"Iya, saking resenya tuh guru" ucap kamu yang langsung ngebuat Yohan ketawa dan nyubit kedua pipi kamu.

Guru taekwondo kamu itu teliti banget, sekali salah harus diulang dari awal banget, makanya kau ga suka. Apalagi gurunya genit, makin ga suka deh.

latian pun dimulai, sekarang pemanasan dulu. muterin tempat latian 10 kali, baru nanti boleh latian.

kamu lari dengan malas, tapi karena ini latian. kamu nyemangatin diri kamu sambil lari.

ayo yeenn! semangat! ini lomba buat sekolah dan bukan buat main main, larinya yang bener dong. batin kamu.

setelah selesai lari, kamu mengambil barisan belakang, karena ya emang perempuan di belakang laki laki di depan.

"ayo kita mulai dari basic dulu, nanti baru sampe yang lebih susah, ok?" ucap guru itu.

"oke" jawab murid murid serentak.

kamu dan yang lain mulai latian, tapi kamu bener bener ga serius, alesannya karena kamu paling benci kata--

"itu siapa yang disitu?! kalo ga serius mau saya bikin ga bisa jalan besok hah?!" yap, thats.

kamu menghela nafas. "pak, cukup. bapak kalo mau ngancem jangan pake kata seperti itu, bapak gatau? disini itu ada perempuan pak, banyak yang masih polos, emang mau bapak ngebuat mereka jadi ga polos lagi? mereka masih imut, masih kesayangan kakak kelas. kalo sampe sampe mereka ga polos lagi karena omongan bapak, siap siap aja saya laporin polisi" ucap kamu yang diakhiri dengan smirk. kamu ngambil tas dan turun kebawah dengan muka datar.

"yang, tunggu!" teriak yohan ke kamu, kamu bener bener ga peduli dan tetep kebawah.

"yang!" ucap yohan sambil lari ke kamu.

"yang! tunggu sebentar!" ucap yohan ketika yohan berhasil narik tangan kamu.

"kenapa?" ucap kamu sambil balik badan. yohan narik kamu ke pelukannya.

"diem aja dulu kaya gini" bisik yohan di telinga kamu. kamu balik meluk yohan.

yohan ngelepas pelukannya, "kamu kenapa sih?" tanya yohan ke kamu.

"han, kamu tau sendiri kan aku paling benci kata kata kaya gitu? kamu tau kan aku trauma sama kata kata itu?" ucap kamu dengan mata berkaca kaca.

"nangis aja yang, gausah ditahan" ucap yohan yabg ngebuat kamu nangis sekenceng kencengnya.

"hiks hiks hiks" suara itu yang ngebuat yohan meluk kamu lagi.

anget, batin kamu.

kamu bales pelukan yohan lagi, yohan nepuk nepuk kepala kamu pelan.

yohan ngelepas pelukannya lagi setelah beberapa menit, dan ngusap air mata kamu pake ibu jari dia.

"jangan nangis dong, nanti jadi jelek" ucap yohan.

"yohan iihh!" ucap kamu sambil mukul dada yohan pelan, kalo kenceng mah bahaya, udah sabuk item soalnya.

kamu bener bener bersyukur punya pacar kaya yohan, udah baik, perhatian, ganteng, pinter segalanya, bisa jagain kamu. pokonya tipe ideal banget lah.

"han, makasih" ujar kamu yang ngebuat yohan natap kamu.

"buat?" tanya yohan.

"buat segalanya, udah mau jagain aku. mungkin tanpa kamu aku gabakal setenang ini" ucap kamu sambil senyum tipis, yohan ngusap kepala kamu.

"aku juga makasih, buat kamu yang salu dampingin aku. semoga kelak kita bisa barengan terus sampe nikah" ucap yohan sambil meluk kamu lagi.

~~~

ululuuuu. jangan jatuh dalam haluan ini ya gaaaeeesss

x1 debut agustus tanggal 27. fiks ga sabar banget weheheeeeee

aku mau ngasih pertanyaan nih buat kalian tentang pdx101

yang sama aku cium 😂

kalian nonton pdx101 dari eps berapa?

me: eps 0

first pick kalian?

me: eunsang, minkyu, jinhwa. sayang yang debut cuma satu 😢

bukan pick tapi cocok buat debut?

me: tony :(

best vocalist?

me: papa han dan song bacot

best rapper?

me: yohan, jinhyuk, dohyun

best dancer?

me: yunseong but ga debuutt :(

best leader?

me: jinhyuk

bukan pick tapi semacam suka?

me: wooseok. wooseok bukan pick aku tapi suka gitu loh.

udah dulu yaaa. paipaiiiii












salam sayang, yeseul.

Produce X 101 As Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang