Kang Hyeonsu - AAP.Y

685 57 13
                                    

Kamu sama Hyeonsu, pacar kamu, sekarang lagi ada dirumah kamu.

Kamu lagi ada diruang tengah, duduk sambil meluk Hyeonsu kayak koala. Tangan kamu ada dileher Hyeonsu, kaki kamu ada dipinggang Hyeonsu.

"Yang, aku ganteng gak?" tanya Hyeonsu ke kamu.

"Nggak" jawab kamu.

Chup

Hyeonsu nyium bibir kamu sekilas, "kalo ngomong aku gak ganteng lagi aku cium lagi nih"

"Unsunya aku gak ganteng" ucap kamu yang ngebuat Hyeonsu nyium bibir kamu lagi.

"Gantengan juga Yohan" ucap kamu bercanda, tapi Hyeonsu nganggepnya serius.

Hyeonsu yang tadinya ceria sekarang mukanya jadi datar, ngelepasin tangan kamu yang ada dilehernya dan ngelepas kaki kamu yang ada dipinggangnya.

Yohan itu mantan kamu, dan Hyeonsu gak suka kalo kamu udah bahas dia, makanya Hyeonsu suka marah atau ngambek kalo kamu udah bahas Yohan.

Hyeonsu jalan ke kamarnya, kamu ngehela nafas. Hyeonsu kalo udah ngambek atau marah susah diluluhin, makanya kamu kadang pusing ngurusin Hyeonsu kalo lagi marah.

Hyeonsu jalan kekamar sambil banting pintu, kamu nyusul ke kamarnya Hyeonsu juga.

Ceklek (?)

"Hyeonsu, jangan ngambek dong, kan aku niatnya bercanda" ucap kamu sambil ngehampirin Hyeonsu yang lagi tiduran.

Hyeonsu gak jawab omongan kamu, kamu mikir sesuatu yang bisa buat Hyeonsu luluh.

"Unsuuuu, jangan ngambek" ucap kamu sambil ngeaegyo. Hyeonsu tetep gak luluh.

Chup

"Jangan ngambek" ucap kamu setelah nyium bibir Hyeonsu sekilas.

Chup

"Yohan sama aku juga udah gak ada hubungan apa apa" ucap kamu lagi setelah nyium bibir Hyeonsu yang kedua kalinya.

Chup

Chup

Chup

Chup

Chup

Chup

Chup

Chup

"Jangan marah" ucap kamu setelah nyium Hyeonsu yang terakhir kalinya.

Hyeonsu bangun dan meluk kamu erat.

"Bisa aja sih bikin aku luluh, padahal tadi aku pura pura ngambek" ucap Hyeonsu yang bikin kamu ngelepas pelukannya.

"Dih, modus. Pasti tau kalo aku bakal nyium kamu" ucap kamu yang dibalas tawa oleh Hyeonsu.

"Sana pulang, udah malem juga" ucap Hyeonsu ngusir kamu.

"Dih ngusir pacar sendiri, yaudah aku telfon Yohan biar jemput" ucap kamu sambil ngambil hp kamu, Hyeonsu langsung rebut hp kamu secepet cepetnya.

"Udah aku anterin aja" ucap Hyeonsu sambil narik tangan kamu.

---

Nahkan ambyar padahal cuma ngehalu gitcukan.

Maapkan kalo ada taipo karena aing males ngecek lage :v

Semoga enjoy dan jangan lupa semoga aku jodoh dengan hyeonsu :)

BETEWE AING SENENG HYEONSU DAPET LUMAYAN BANYAK SCREENTIME DI EPS 9

Sujud syukur w WAKAKAK

Mana ganteng lage si Hyeonsu pas senyum :)

Yasudahlah makin bacot gue, babay

Oiya yang mau request komen yaa, babay



































































Salam sayang, Yeseul Jodohnya Hyeonsu.

Produce X 101 As Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang