Kang Minhee - Starship

1K 89 2
                                    

"Mah, beli perlengkapan sekolah" pintamu kepada mamahmu.

"Iya, nanti malem ya" jawab mamah kamu yang kamu angguki.

---

"Mah, katanya mau beli perlengkapan" ucap kamu setelah jam enam terlewat.

"BISA SABAR GAK SIH? SEKOLAH MASIH LAMA, MAMAH MASIH SIBUK SAMA URUSAN RUMAH, MENDING MASUK KAMAR SANA" bentak mamah kamu yang ngebuat kamu kaget, kamu tipe orang yang gak suka dibentak.

Kamu masuk kamar dengan mata yang berkaca kaca, kamu banting pintu dan langsung buka hp kamu.

Kamu dengerin lagu ballad sambil nangis, kamu bener bener gak peduli sama mamah kamu yang manggil kamu berapa kali, kamu sedikit kecewa karena udah dibentak sama mamah kamu.

Skip

Mungkin udah setengah jam kamu nangis, kesedihan kamu mereda dan kamu mulai benerin baju sekaligus main hp lagi.

"Sayang, mau beli perlengkapan sekolah gak?" tawar seseorang, itu mamahmu, kamu geleng pelan karena takut dimarahin lagi.

"Gausah geleng geleng gitu, mamah tau kamu pengen beli. Sana beli, Minhee udah diluar" ucap mamah kamu yang ngebuat kamu kaget, Minhee ada disini.

Kamu jalan ke pintu dan keluar, menampakkan Minhee yang lagi duduk di ruang tamu.

"Mini, kok kamu kesini?" tanya kamu sambil nepuk pelan pundak Minhee.

"Tadi disuruh mamah kamu, katanya kamu mau beli perlengkapan sekolah tapi mamah lagi sibuk, makanya nyuruh aku" jawab Minhee yang kamu angguki.

"Yaya, aku bentar lagi ada acara keluarga, cepetan ya" ucap Minhee yang ngebuat kamu langsung ambil tas dan ijin ke orang tua kamu.

Setelah selesai ijin, kamu sama Minhee jalan ke tempat mobilnya Minhee parkir.

"Perasaan ini mobilnya bang Daniel deh" ucap kamu sambil mengamati mobil yang dibawa Minhee.

Minhee cengengesan, "Hehe iya, kan mau jalan sama pacar, masa pakenya mobil aku sih" ucap Minhee yang kamu balas dengan gelengan.

Kamu masuk ke mobil begitupun Minhee. Minhee ngejalanin mobilnya ke toko buka langganan kamu.

----

Setelah sampai, kalian berdua masuk ke toko bukunya dan kamu mulai milih milih barang.

Kamu cuma beli buku, alat tulis sama papan ujian (?) dan tepak.

Kamu bayar dan ngasih uangnya ke mbak mbak kasir, tapi langsung di cegat sama Minhee. "Udah biar aku aja yang bayar" ucap Minhee sambil ngasih uangnya ke mbak mbak kasir, kamu senyum tanda makasih.

Skip

Setelah bayar, kamu sama Minhee jalan ke rumah kamu.

"Mini, makasih ya. Mau aku kasih apa imbalannya?" tawar kamu saat sudah sampai di depan pintu rumah kamu.

Minhee nunjuk bibirnya tanda minta cium, sebagai pacar yang peka dan baik, kamu turutin deh kemauannya.

Chup

"Dah, sana masuk. Tidur yang cepet, jangan ngerepotin orang tua lagi ya, dadah yaya" ucap Minhee yang setelah itu langsung pergi, kamu masuk dengan bahagianya ke rumah kamu.

~~~

Gatau lagi mau nulis apa wkwk

Daniel disini nadi abangnya Minhee.

Yang mau request silahkan komen yaa

Semoga enjoy, babayyhh

















































Salam sayang, Yeseul Jodohnya Hyeonsu.

Produce X 101 As Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang