Luka masih membekas dihati ketika wonkyu gak debut :)
Kamu sama Wonjin jalan jalan muter muter sekolah, karena kamu sama Wonjin kebiasaan berangkat pagi, sekarang masih jam setengah enam pagi.
"Na," panggil Wonjin.
"Dalem?" Jawab kamu sambil nendang nendang pelan daun yang ada didepan kamu.
"Maaf" ucap Wonjin yang ngebuat kamu natep dia.
"Buat?" Tanya kamu lagi.
"Kamu pasti malu punya pacar kayak aku, aku nilainya jelek, sering ngelanggar tata tertib mau itu dari kelas atau dari sekolahan, aku sering telat sekolah, sholat aku masih acak acakan, puasa aku juga ada yang bolong" ucap Wonjin dengan suara yang bergetar, kamu ngehela nafas sebelum ngomong.
"Selagi kamu bisa ubah itu, Kenapa nggak? Aku udah ajak kamu buat berangkat pagi hari ini" ucap kamu, Wonjin nangis.
"Jin, duduk dulu" ajak kamu sambil nunjuk kursi yang ada dideket kalian berdua.
Wonjin duduk dan disusul kamu yang duduk disitu, Wonjin nangis sekenceng kencengnya.
"Waktu itu aku gabisa jaga Hyungjun, sekarang aku juga gabisa jaga kak Minkyu, aku selalu gabisa nepatin amanah kamu" ucap Wonjin, kamu nepuk pundak dia.
Wonjin sama kamu bukan kayak anak sekolah lainnya, anak sekolah pacaran pelukan, ciuman, bahkan mungkin ada yang ngelakuin seks, tapi kalian berdua nggak, kamu masih inget batasan dan Wonjin juga tau batasannya.
"Wonjin, kan udah aku bilang, aku nerima kamu sebagai pacar itu karena aku tau kalo kamu bakalan berubah, coba kalo aku gak nerima kamu? Kamu bakalan dateng jam 9, bolos sama geng starship, sholatnya masih bener bener rusak, gapernah ngerjain pr atau tugas, nilainya gak meningkat." Ucap kamu yang ngebuat Wonjin ngehapus air matanya.
"Na, maaf buat kejadian Hyungjun sama kak Minkyu" ucap Wonjin.
Hyungjun adalah adik kamu yang berumur 8 tahun, dia diculik, kamu lagi ada acara dan memutuskan buat nitipin Hyungjun ke Wonjin, dan kamu merasa gak becus buat jagain Hyungjun, tapi untungnya udah ketemu karena bantuan Yohan.
Minkyu itu kakak kamu, dia ketabrak mobil pas lagi nyebrang, waktu itu kamu lagi jajan sama Hyungjun, luka Minkyu cukup parah, tapi kamu bener bener nggak nyalahin Wonjin, karena kamu tau sebejat bejatnya dia, dia nggak bakal ngelakuin gak separah itu.
"Wonjin, perlu aku bilang berapa kali?" Ucap kamu.
Wonjin ngehapus air matanya dan megang tangan kamu, tangannya hangat ngebuat kamu ngerasa nyaman.
Wonjin sama kamu tatap tatapan, tapi ada satu suara yang ngebuat kamu dan Wonjin terganggu,
"WOY PAGI BUTA GINI PACARAN, SEKOLAH WOY SEKOLAH" ucap ob di sekolah kamu, namanya pak Sunho, udah tua tapi masih jomblo, makanya kalo pak Sunho ngeledek kamu, kamu diem aja, takut dikutuk jadi jomblo soalnya.
----
Sebenernya tyduck mood nulis, makanya mungkin ada typo dan gak ngefeel.
Masih sedih minkyu, wonjin, raden, papi jinhyuk, dkk gak debut :(
Tapi juga seneng uri center debut, ngeyel sih.
Udah dibilangin "kamu bakal debut, wong sakura aja dulu dihate tapi debut kok"
Yowis nyong dahan dulu ya, ngetik bae soale :v
Dadaaaahhhh
Salam sayang, Yeseul Jodohnya Junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Produce X 101 As Your Boyfriend
FanfictionGimana rasanya kamu jadi pacar anak anak produce x 101?