Kim Dongbin - MLD

838 58 3
                                    

"Huftt... capek" keluh kamu sembari duduk di kursi yang ada di salah satu kafe. Kamu baru selesai les matematika di rumah temen kamu, tapi karena jarak rumah kamu dan rumah temen kamu itu jauh, makanya kamu biasanya mampir dulu ke kafe di deket rumah temen kamu.

"Ini menunya mbak, silahkan milih" ucap mba mba pelayan yang bikin kamu matiin hp dan ngeliatin menu.

"Saya mau double chocopie sama minumannya es milo ditambah whip cream" balas kamu sambil senyum.

"Siap, ditunggu ya mbak" ucap mba mba pelayan sambil meninggalkan kamu, kamu melanjutkan aktifitas main hp.

Dongbiniebinie

Binie|

|Apa yang?

Bisa jemput aku nggak? Di kafe yang deket rumah temen aku|

|Gak bisa sayaangg :(
|Aku masih ada urusan

Yaudah deh|

|Maaf yang

Gapapa kok|

Setelah kamu bales pesan itu, kamu matiin hp dan ngeliatin pemandangan malem dari jendela kafe yang ada di sebelah kamu.

Kamu melamun sampe ada suatu suara yang ngebuat kamu berhenti ngelamun,

"Mbak, ini pesenannya, selamat menikmati" ucap mba mba pelayan sambil naruh pesenan kamu di meja yang kamu duduki, kamu ngebales pake senyuman tipis.

Kamu makan dan minum pesenan kamu, setelah selesai kamu langsung ngambil tas kamu dan keluar dari kafe itu.

Kamu jalan menuju halte bus yang ada di deket kafe, kamu nunggu sambil minum es milo yang belum habis tadi.

Setelah bis datang, kamu matiin hp kamu dan naik ke bis.

Skip

Kamu udah nyampe di halte bus deket rumah kamu, kamu jalan ke gang menuju rumah kamu.

Gang di situ aman, bukan karena ada cctv tapi karena emang penghuninya itu itu aja jadi jarang ada pelecehan atau apapun itu.

Setelah sampe di pintu, kamu lihat rumah kamu bener bener sepi dan gelap gulita. Sekarang jam 9 malem, biasanya orang tua kamu udah pulang dari kerjanya.

Kamu positive thinking dan buka pintu rumah kamu, gak dikunci. Kamu masuk dan nyalain lampu, cetrekan lampu (?) dirumah kamu ada disebelah pintu, makanya gak perlu senter kalo masuk rumah itu gelap gulita.

Kamu nyalain lampu dan betapa terkejutnya kalo ada orang yang tiba tiba dateng,

"Happy bithday Yena, happy birthday Yena. Happy bithday happy bithday happy birthday my dear~" itu Dongbin yang nyanyi, kamu sedikit shock karena tiba tiba Dongbin dateng sambil bawa kue.

"Tiup lilinnya tiup lilinnya tiup lilinnya sekarang juga, sekarang juga, sekarang juga~" nyanyian itu ngebuat kamu mau nangis, karena semuanya ngerayain ulang tahun kamu.

"Bikin wish dulu sayang, baru tiup lilinnya" suruh Dongbin yang ngebuat kamu berdoa, setelah selesai kamu langsung niup lilinnya.

Produce X 101 As Your BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang