2Taeby

3.4K 175 7
                                    

2taeby itu nama yang diberikan oleh papanya bobby. 2taeby itu singkatan dari taeyong,taehyung dan bobby. Mereka udah sahabatan dari smp.

Papa taeyong merupakan CEO dari Lee Company, dia punya cabsng perusahaan dibeberapa negara bagian. Dulu mereka itu cuman orang biasa, tapi karena kerja keras papa dan mamanya mereka bisa jadi orang yang paling berpengaruh dikorea. Kalau mamanya taeyong itu pengusaha butik terkenal no.1 dikorea.

Taeyong punya sodara angkat namanya doyoung. Doyoung diangkat sama papanya taeyong saat taeyong masih berumur 8 tahun. Ya walaupun bukan adik kandung, taeyong tetep sayang sama doyoung begitupula sama doyoung dia sayang juga sama taeyong. Doyoung juga pandai beladiri tapi ngga sehebat taeyong. Doyoung itu paling nggak suka ngeliat cewe yang alay.

Nah kalau papanya bobby itu rapper terkenal dikorea. Bobby aja bisa ngerap apalagi papanya susah buat nandinginnya. Kalau mamanya ibu rumah tangga doang. Papanya bobby ngelarang mamanya bobby buat kerja, katanya cukup dia aja yang kerja kamu jangan karena itu berat. Kan kayak dilan tuh. Bobby juga jago beladiri.

Bobby itu punya sepupu yang deket sama dia namanya yuta. Yuta itu sebelas duabelas sama bobby, pemikirannya dia nggak terkondisikan. mungkin keturunan kali ya sama papanya. Yuta juga jago beladiri, dia itu salah satu murid academy punya papa sowon. Yuta paling nggak suka kalau ngeliat perempuan disiksa karena katanya kalau dia ngebiarin orang lain nyiksa perempuan itu sama saja dia membiarkan mamanya disiksa. Baik bener dah si yuta. kagum akunya.

Beda lagi sama taehyung yang papanya seorang dokter dari rumah sakit terkenal miliknya sendiri. Papa taehyung itu suka bener yang namanya ngerawat orang, nggak tau tuh kenapa. Kalau mamanya taehyung udah meninggal juga kasus pembunuhan.

Taehyung sebenarnya punya temen namanya kang daniel, tetapi daniel sekarang lagi di jerman. Iya, dia sekolah dijerman. Daniel itu orangnya pendiem, tapi kalau otaknya udah koslet nah baru dah keluar sifat aslinya. Dia paling suka yang namanya makan, makanan apapun nggak segan-segan dia makan. mungkin cicak dia makan juga kali ya??






JANGAN LUPA VOTE AND COMENT NYA

BAD GIRL VS BAD BOY /END/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang