Sonaji

5.5K 230 16
                                    

SONAJI, itu nama gengnya mereka. sonaji itu singkatan dari sowon, nayeon dan jisoo. Mereka udah sahabatan loh dari kecil. Mereka juga jago dalam hal beladiri, adik-adik mereka aja jago beladirinya apalagi mereka.

Papanya sowon itu punya Academy khusus buat berlatih teknik beladiri dan sowon sama adiknya mereka yang pimpin disana. Kalau mamanya sowon udah meninggal karena....

Adik sowon namanya kim eunbi, tapi dia lebih suka kalau adiknya dipanggil sinb. Itu adik kesayangan sowon. Sinb itu orangnya sembrono, tapi dia sebenarnya baik. dia nggak suka lihat pembullyan-pembullyan. Yang paling dia tidak suka itu kalau kakaknya dirangkul sama cowok. Pernah ada yang ngerangkul sowon sembarangan, dan sinb ngeliat itu, langsung aja tuh sinb muter tangan tuh orang sampe tulangnya patah dan sekarang nggak sembuh-sembuh. Sinb juga beda sama sodara-sodara yang lain, dia punya firasat kuat tentang kakaknya. dia pernah mau ketaman, tapi tiba-tiba pikiran tentang sowon yang akan diganggu sama preman muncul gitu aja diotaknya, pas dia ngecek ketaman ternyata bener kakaknya lagi diganggu sama preman kuker. Sinb punya kalimat tersendiri yang sering dia bilang kalau mau berantem. Pilih mana tangan, kaki, atau leher, nah itu kalimat yang sering dibilang.

Nah beda lagi sama nayeon, kalau papa nayeon itu dia pengusaha sukses, punya cabang perusahaan di beberapa negara. seperti korea,indonesia,prancis, jepang,thailand dan amerika. Apapun yang dia inginkan pasti dibelikan. Nayeon juga jago dalam hal beladiri kerena ajaran dari sowon. Iya, nayeon sama jisoo salah satu murid di academy punya papa sowon.

Nayeon juga punya adik namanya im yuna, tapi lebih sering dipanggil yuju. yuju itu sifatnya dingin tapi nggak dingin-dingin amat. Dia juga jago dalam hal beladiri, dia belajarnya beladirinya dijepang. Iya, yuju pindahan dari jepang juga sama kayak sinb, tapi mereka nggak saling kenal.
Yuju paling nggak suka kalau ada yang ngerdusin kakaknya. Pernah waktu nayeon mau jemput dia dibandara, ada yang goda nayeon, yuju lansung aj tinju tuh orang dan orang itu langsubg pingsan dan parahnya lagi dia nggak bangun-bangun, eh nggak deh kalau nggak bangun-bangun udah mati dong, orang itu pingsan.

Kalau papanya jisoo itu pemilik sekolah SOPA, sekolah yang sekarng dia tempetin bareng kedua sahabatnya. Kalian juga udah tau kan jisoo salah satu muridnya sowon. Kalau mamanya jisoo udah cerai sama papanya karena mamanya ketahuan selingkuh dan jisoo lebih milih tinggal sama papanya.

Jisoo juga punya adik namanya kim yerin. yerin itu sedikit feminim, tapi dia juga sedikit tau tentang teknik beladiri karena sering liat jisoo latihan. Iya, yerin juga lebih milih tinggal bareng papanya. Yerin suka sembrono kalau nampar orang. Dia juga hampir nampar papanya karena gemas, untung aja jisoo langsung nahan tangannya dia kalau tidak sudah habis dia kena marah papanya. Dia juga kalau marah suka kepengen nampar orang. Pernah ya, dia marah sama papanya kerena tidak dibelikan es krim, dia langsung samperin tukang es krinya lalu ditampar. Kasian banget sama tukang es krimnya, untung papa yerin langsung tanggung jawab dengan borong semua es krimnya.

Nah jisoo sama nayeon itu nggak tau kalau sowon punya adik, karena selama ini sinb tinggalnya dijepang. Pernah sih mereka ketemu sama sinb waktu di academy tapi mereka nggak tau kalau itu adiknya sowon.

Tapi sowon sama sudah tau kalau nayeon dan jisoo punya adik, mereka malah akrab sekarang.


























JANGAN LUPA VOTE DAN COMENT NYA

BAD GIRL VS BAD BOY /END/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang