Kemah(2)

1.2K 102 5
                                    

Sekarang semua murid sudah berbaris sesuai kelompoknya masing-masing. Pagi ini mereka akan memainkan sebuah permainan.

"baiklah anak-anak karena semuanya sudah siap kita mulai saja permainannya"kata kepala sekolah

"siap pak"semua murid udah pada semangat

Dikelompoknya sowon semuanya udah pada siap ples semangat semuanya apalagi si scoups, dia yang paling semangat.

Semua kelompok sudah bersiap-siap buat lari sampai kepala sekolah memberikan aba-aba.

"1.....2....3"kata kepala sekolah

Taeyong yang jadi pemimpin dikelompok 2 langsung berlari secepat mungkin dan langsung mengambil bendera, kemudian digantikan oleh scoups,sowon,bona,nayoung dan berakhir jimin. Kelompok lain juga seperti itu sesuai dengan urutan mereka.

Karena waktunya sudah habis, semuanya langsung duduk dan beristirahat sedangkan beberapa guru menghitung bendera yang mereka kumpulkan. Bagi kelompok yang kalah akan mendapatkan hukuman.

"baiklah saya akan membacakan kelompok yang kalah, kelompok 2,4 dan 6 adalah kelompok yang kalah"

"baiklah untuk kelompok yang kalah bisa ikut ketua osis kesana"kata kepala sekolah

Kelompok 2,4 dan 6 langsung mengikuti ketua osis.

"kok kita bisa kalah ya"heran sowon

"udah takdir kali won"kata scoups

"perasaan gue lari udah kenceng banget dah, tapi kenapa kalah"nayeon lebih heran lagi dia

"untuk hukumannya sore nanti kalian harus mengelilingi hutan dan mencari bendera yang ada tulisan kelompok masing-masing. Jumlah benderanya ada lima, kalian dikasih waktu 2 jam untuk mencari bendera itu"jelas ketua osis

"kenapa lama banget?"

"karena hutannya lumayan luas dan kami juga sudah menandai jalan pulangnya"

"baiklah sekarang kalian bisa kembali"

***

sekarang semuanya berkumpul sesuai kelompok masing-masing. Sekarang waktunya makan siang, mereka makannya sesuai kelompok biar baginya nggak susah.

Kelompoknya jisoo udah ribet banget, soalnya mereka pada rebutan padahal udah dikasih tau buat bagi-bagi tapi mereka malah rebutan. Mereka masih aja rebutan, karena kepala sekolah yang ngeliat itu udah naik pitan, ya langsung aja mereka kena hukuman. Mereka harus ikut kelompok yang kalah juga buat keliling hutan, tapi mereka nggak usah cari bendera, cukup keliling doang, kalau mau ikutin kelompok lain juga boleh.

Pas mereka masih makan, eh tiba-tiba sinb,yuju,yerin, doyoung,yuta sama daniel langsung nyamperin mereka. Dan tentu saja membuat sonaji terkejut bahkan semuanya juga keuali kepala sekolah.

"lah ngapain lo bertiga kesini, lo bertiga bolos sekolah ya"kata jisoo sambil natap tajam ketiga adiknya

"ihh,, kak jisoo mah gitu, yerin udah izin ke papa kemarin"kata yerin sambil

"iya nih kak jisoo, kita udah izin juga"tambah yuta

"bodo amat"kata jisoo

Setelahnya sinb,yerin,yuju,yuta,doyoung dan daniel juga ikutan makan siang setelah itu semua murid disuruh istirahat. Untuk tenda yerin dkk. mereka bakal gabung sama kakak masing-masing. Sinb dan doyoung dikelompoknya sowon, yuju sama yuta dikelompoknya nayeon dan yerin sama daniel dikelompoknya jisoo.

***

Sekarang sudah sore, sesuai dengan kesepakatan tadi kelompok yang kalah akan mengelilingi hutan dan mencari bendera sebanyak 5 setiap kelompok. Kelompoknya jisoo juga ikut karena siang tadi mereka membuat keributan.

"kalian sudah siap?"tanya kepala sekolah

"sudah pak"jawab semuanya

"kalau begitu silahkan jalan, kalian sudah tau apa yang hrus kalaian lakukan kan?"kata kepala sekolah dan semuanya mengangguk

Setelahnya mereka semua jalan sesuai petunjuj yang diarahkan.

Dikelompoknya sowon sudah jalan lumayan jauh, tapi mereka belum mendapatkan bendera satupun. jisoo sama minhyun ikut kelompoknya sowon, kalau yooa sama taehyung ikut kelompoknya nayeon sedangkan joshua sama kei ikut kelompok 6.

"duh ini mana sih benderanya, perasaan kita jalan udah jauh deh"kata bona kesal

"sabar kali bon, bentar juga ketemu benderanya"kata jisoo

"hufftt"

Pas mereka lagi jalan sowon ngeliat bendera didekat pohon. Dia langsung jalan dipohon itu dan mengambil benderanya.

"woyy,, gue nemu benderanya nih"teriak sowon, mereka langsung menoleh kesowon dan benar saja sekarang sowon lagi megang bendera.

Tapi taeyong bukan ngeliat sowon tapi dia ngeliat kayu yang lumayan besar diatas kepala sowon. Pas ngeliat kayu itu akan jatu tepat dikepala sowon, taeyong langsung lari kearah sowon.

"sowon awas"teriak taeyong sambil mendorong sowon

"akhhh"dan pada akhirnya kepala taeyong yang kena kayunya.

"taeyong"sowon kaget dan langsung kearah taeyong, soalnya tadi dia kedorong lumayan jauh, kan tenaga taeyong lumayan besar

"lo ngg...lah berdarah"sowon langsung merobek jaketnya, untung saja jaketnya agak tipis jadi mudah sobeknya, setelah itu dia langsung mengikatkan kekepala taeyong. Yang lainnya juga langsung nyamperin taeyong sama sowon.

"akhhh"taeyong masih meringis membuat semuanya jadi khawatir

"taeyong lo nggak papa?"tanya jisoo

"nggak papa gimana, kepalanya berdarah gitu, lagian siapasih yang naro jebakan kayak gini"kesal sowon

"so..sowon"panggil jisoo, sowon sama yang lainnya langsung ngeliat jisoo yang sekarang kayak panik gitu

"i..itu"jisoo langsung menunjuk dibelakang sowon

Mereka semua langsung terkejut pas ngeliat apa yang diliat jisoo.

"AAAAAAAAAA"

















JANGAN LUPA VOTE AND COMENT NYA

BAD GIRL VS BAD BOY /END/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang