Sekarang 2Taeby,nayeon,jisoo, sinb,yerin,yuju,yuta,daniel sama doyoung sudah sampai disekolah. Iya, setelah kemarin mereka ngalamin masalah, mereka harus balik kesekolah lagi.
Sebenarnya sih mereka gak sekolah hari ini. Hanya saja kepala sekolah menelpon Joo Hyuk dan mengadu temtang mereka yang sering bolos.
"kalau mereka tidak kesekolah hari ini, saya akan men skors mereka selama seminggu"
Kalo kata kepala sekolah kayak gitu. Berani kan tuh kepala sekolah ngomong kayak gitu ke yang punya sekolah. Mana anaknya diancam bakal diskors lagi.
Tapi hal seperti ini bukan masalah bagi Joo Hyuk. Menurutnya, kepala sekolah saat ini sangat bagus untuk dicontoh. Tidak peduli dia anak pemilik sekolah ataupun bukan, dia tetap menghukum yang bersalah.
Semua guru disekolah itu juga dituntut untuk tidak menspesialkan jisoo maupun yerin. Bagaimanpun yerin sama jisoo tetaplah murid disana dan harus menaati peraturan sekolah.
Joo Hyuk pun tidak masalah kalau kedua anaknya itu dihukum selama hukuman itu tidak berlebihan, begitupun untuk anak yang lainnya.
Ok. Kembali ke topik.
"mbii...sowon mana?"tanya jisoo ke sinb
"masih dirumah kak, barusan mandi dia, telat bangun tadi"jawab sinb
Yang lain geleng-geleng kepala. Gak nyangka aja, tumbenan sowon telat bangun biasanya juga enggak.
"napa bisa telat mbii? tidurnya kemalaman emang?"tanya taeyong dibalas anggukan sama sinb
"semalam dia latihan disuruh papa"kata sinb
"busett, baru juga istirahat dari kejadian kemarin udah latihan aja"kata bobby keras dibalas pelototan sama yang lain
Gimana gak dipelototin coba, bobby teriak kenceng amat sampai siswa yang lain ngikut liat mereka. Kan Malu.
Eh..Tapi, mereka kan gak punya malu ya.
"ya gak tau juga gue"kata sinb lagi
"yaudah elah, ayo masuk 8 menit lagi masuk noh"kata Taehyung dibalas anggukan sama yang lainnya
Terus mereka semua jalannya kepisah menuju kelas masing-masing.
*****
"lah sowon, napa lo, dikejar setan?"tanya nayeon heran ngeliat sowon yang keringetan dengan rambut berantakan nongol didepan kelas sambil ngos-ngosan.
Sowon langsung masuk dan duduk disamping nayeon. Dan menggeleng setelah mendapat pertanyaan yang sama dari orang yang sama pula.
"gue dikejar ama pak satpam, capek guee"kata sowon masih ngos-ngosan
"lagian elo pake acara telat segala, udah tau tuh satpam kayak gimana"omel jisoo
"ya salahin tuh papa gue, malah nyuruh latihan, kan masih capek gue malh disuruh latihan"balas sowon kesal
"ya lo tolak kek gitu"
"ya mana bisa ogep, papa gue kalo udah nyuruh latihan berarti ada hal serius"
"serius?"
"ehh...kaga tau dah..btw..bu yoona belom dateng?"kata sowon
"ya lo liat aja sendiri, bu Yoona belom nongol dari tadi, udah 20 menit pas masuk tadi"
"lah...tumbenan"kata sowon
Setelahnya mereka semua pada ngobrol-ngobrol.
*****
Sedangkan dikelas 2Taeby, pada rusuh semua muridnya. Mereka free class jadi pada bahagia tuh semuanya.
Bahagianya mereka itu kebangetan. Meja dihambur kemana-mana, papan tulis dicorat-coret, semuanya pada nyanyi kaga jelas yang dipimpin oleh jimin dan dianggotai oleh Taehyung,bobby sama bona. Untung kaga ada si tONG, kalo ada udah hancur berkeping-keping tuh kelas.
Ada yang asik nge endors barang seperti Jeonghan yang bolak-balik nawarin barang dagangannya.
"ambil aja elah yong, bagus loh ini, cocok buat sowon"kata Jeonghan ke taeyong
"yang cocok buat sowon, ngapain nawarin gue?"kata Taeyong
"elo gak amat yong, beliin buat sowon lah"
"sowon anti sama yang kayak ginian"
"tapi kalo dia pake ini tambah cantik loh yong"
"gak perlu, udah cantik memang dia mah"
"ckk..yaudah beliin emak lo kek"
"gak..emak gue udah gk cocok buat pake ginian"
"buat adek lo kek"
"adek gue gak ada, ada noh si doyoung, tapi gak mungkin kan dia make kayak ginian"
"beliin siapa aja gitu"
"gak guna tau"
"yaudah beli buat lo aja"
"yakali gue beli kayak ginian, kaga mau, sana lo jauh-jauh dari gue"
"beli dulu baru gue jauh-jauh dari lo"
"ckk..sana tawarin daniel aja, bilang yerin suka kayak gini, pasti diborong tuh"
Denger saran taeyong yang tiba-tiba, jeonghan langsung lari keluar kelas buat kekelasnya daniel sedangkan taeyong menghela nafasnya kasar sambil menatap kesal kearah jeonghan dan seluruh makhluk penghuni kelas yang masih setia dengan pekerjaan yang menimbulkan keberisikan. Hingga semuanya terdiam karena mendengar teriakan Ibu Negara.
"TAEYONG, TAEHYUNG, BOBBY, DIMANA KALIAN? KELUAR SEKARANG"
Taehyung, Taeyong sama bobby yang denger teriakannya Ibu Yoona langsung sembunyi di kolong meja sedangkan yang lain pada heran.
"Taeyong,taehyung sama bobby kemana?"tanya bu Yoona lembut sama Minhyun, si ketua kelas idaman.
Minhyun ngelirik ke Taeyong, Taehyung sama bobby bergantian. Dan tersenyum jahat kemereka bertiga.
"tuh bu, dibawa meja lagi sembunyi"jawab Minhyun
2Taeby menatap kesal ke Minhyun yang dibalas tatapan mengejek seakan berkata 'rasain lo pada, siapa suruh nyusahin gue mulu'
Iya, tiap kali mereka bertiga bolos, Minhyun yang jadi sasarannya karena tidak bisa menjaga anggotanya. Dan berakhirlah dia diomelin sama kepala sekolah. Dan untungnya Bu Yoona selalu berpihak sama dia. Bersyukurlah Bu Yoona salah satu guru penting disekolah ini. Jadi, keputusan sebagian diserahkan sama dia, termasuk hukuman buat ketua kelas yang tidak bisa menjaga anggotanya dikelas.
"Heh...kalian bertiga cepetan keluar"kata Bu Yoona galak
2Taeby langsung nongol dari bawah meja dengan senyum kikuk. Mencoba merayu Bu Yoona biar kaga dihukum.
"ikut ibu sekarang, dan gak usah ngebanta"kata Bu Yoona dan mau tak mau mereka bertiga ngikutin Bu Yoona.
Sebelum keluar, Bobby menyempatkan diri buat ngejitak kepala Minhyun.
"elo sih"
Yang disambut tawa seluruh siswa dikelas dan muka masam Hwang Minhyun.
Up lagi guysss.....hehe
Jangan lupa Voment nya..
see you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY /END/
DiversosCerita tentang sonaji si bad girl namun pandai beladiri.