Sekarang sonaji,2taeby,yuta, daniel,doyoung,yerin,sinb sama yuju lagi dirumah sowon sama sinb. Mereka pada ngumpul diruang tamu depan tv. Sonaji juga udah pada sembuh, mereka sakitnya nggak lama-lama amat kok cuman 2 hari doang.
Mereka lagi ngebahas soal perkemahan 3 hari kedepan. Ya, kemarin kepala sekolah menyampaikan akan diadakan perkemahan untuk kelas 12 secara keseluruhan selama 3 hari. Sonaji sama 2taeby rencananya akan berangkat bareng.
"jadi gimana?"tanya bobby
"gimana apanya bob"heran jisoo
"nggak tau"kata bobby santai dan
plakk
"gaje lo"nayeon langsung ngejitak palanya bobby yang duduk disampingnya.
"yaudah kita perginya naik mobil bobby aja, soalnya kalau naik bus pasti dempet-dempetan"kata taeyong
"lah kok mobil gue, nggak mau gue pake mobil taehyung aja"kata bobby
"nggak pokoknya mobil lo, mobil gue lagi dipake sama bokap"kata taehyung, bobby langsung pasrah
"ok, jadi pake mobil bobby"kata sowon dibalas anggukan sama mereka
"kak ikut dong"rayu yerin ke jisoo
"iya dong kak kita ikut ya ya ya"kata sinb dengan aegyo nya
"nggak lo bertiga nggak boleh ikut, lo bertiga harus sekolah"kata sowon dan membuat ketiga cewek itu mendengus kesal
"ya kan bisa izin ke papa kak"kata yerin lagi
"nggak boleh, pokoknya lo bertiga harus sekolah"kata jisoo sambil natap sinb,yerin sama yuju tajam
Mereka bertiga langsung pada diem pas liat tatapannya jisoo. Setelah itu 2taeby dan sonaji langsung bahas apa yang akan mereka bawa buat kemah nanti.
Sekarang udah jam 5 sore, 2taeby,yuta,doyoung sama daniel pamit buat pulang karena sudah sore.
"yaudah deh kita pulang dulu, udah sore nih"kata yuta sambil berdiri
"hati-hati dijalan"kata yuju dibalaas anggukan keenam cowok itu
Setelahnya para cowok langsung pulang sedangkan nayeon,jisoo, yuju sama yerin masih disana, kata mereka mau bermalam aja disana. Kalau soal baju sekolah buat besok sinb sama yerin punya banyak.
Sekarang mereka lagi dikamar sowon, mereka lagi nonton film horor. Saat nonton film horor mereka nggak ada henti-hentinya teriak.
"AAAAAAAAA.....ITU SETANNYA KENAPA MUNCUL MENDADAK SIH"
"AAAAAAA...PAPI JICHU TAKUT"
"SIALAN NIH SETAN MUNCUL NGGAK BILANG-BILANG GUE SLEDING BARU TAU RASA"
seperti itulah teriakan mereka. Pada jago beladiri tapi takut sama setan nggak nyata kayak gitu, herman deh.
Sudah dua jam mereka nonton dan filmnya udah selesai. Pas filmnya selesai mereka semua pada mengumpat karena setannya langsung muncul tiba-tiba.
"anjirrr"kata sowon sama yuju
"sialan"kata sinb sama yerin
"bang**t"kata jisoo
"dasar setan"kata nayeon
Setelah itu mereka menutuskan buat tidur. nayeon sama jisoo tidur dikamar sowon kalau yuju sama yerin tidur dikamar sinb.
***
Sedangkan para cowo-cowo mereka masih dikafe, mereka singgah disana katanya mereka males pulang dulu soalnya kalo udah pulang sekarang mereka bakal bosan dirumah nggak ngapa-ngapain, jadilah mereka singgah dikafe.
"woyy lo napa senyam-senyum kaga jelas, kesambet lo?"kata bobby sambil nyenggol taeyong yang ada disampingnya. Soalnya taeyong senyam-senyum nggak jelas gitu kan jadi serem. Taeyong mah jarang senyum kayak gitu jadi aneh aja.
"nggak gue nggak senyum"kata taeyong terus mukanya datar lagi
"iya nggak senyum cuman senyum doang"kata yuta dengan bodohnya
"bodoh banget lo jadi orang jepang"kata doyoung sambil ngejitak palanya yuta
"oh iya tae bagaimana dengan kasus pembunuhan mama lo?"tanya taeyong sambil natap taehyung yang langsung nunduk pas denger itu
"huffttt...sampai sekarang polisi belum nemuin siapa pelakunya dan apa penyebabnya"kata taehyung
"lo jangan sedih gitu kali tae..."
"gue nggak sedih"kata tayong motong perkataan bobby
"bukan lo njirr"kata bobby
"gue doain deh biar pembunuhnya cepet ketemu"lanjut bobby
Taehyung langsung senyum kembali terus natap kelima sahabatnya itu satu-persatu.
"ahhh..jadi makin cayang"kata taehyung dengan lebaynya
"nggak jadi deh, mending gue berdoa biar doi cepat peka"kata bobby dan mereka semua langsung ketawa.
Sekarang mereka udah didepan kafe, bersiap-siap buat pulang. Tapi pas mereka mau jalan eh tiba-tiba yuta ngeliat orang yang sama yang buat rusuh disekolah.
"ehh...itu bukannya orang yang ngerusuh disekolah ya?"kata yuta sambil nunjuk orang itu yang tidak jauh dari temoat mereka sekarang.
"lo benar yut, kayaknya dia mau ketemu sama seseorang deh, mending kita ikutin aja"kata doyoung dibalas anggukan sama kelimanya
Dan sekarang mereka lagi ngumpet dibalik pohon yang lumayan besar sambil masang telinga baik-baik buat ngedengar apa yang dibicarakan orang itu.
"aku denger sekolah kim sowon akan mengadakan perkemahan 3 hari kedepan"
"itu berita bagus, kita bisa memberinya pelajaran berharga disana"
"tapi pelajaran seperti apa yang akan kamu lakukan?"
"aku akan beritahu nanti"
2taeby,yuta,daniel dan doyoung menatap kesal kedua pemuda itu. Bagaimana tidak mereka akan melukai salah satu sahabatnya.
"gue nggak bakal biarin tuh orang nyelakain sowon"kata taeyong, tangannya dia genggam kuat nahan amarah. Setelaha itu mereka kembali pulang.
JANGAN LUPA VOTE AND COMENTNYA
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY /END/
AcakCerita tentang sonaji si bad girl namun pandai beladiri.