Sekarang hari ujian udah tiba, saatnya Sonaji sama 2Taeby berperang dikelas.
Tidak hanya mereka, semua siswa kelas 12 bakal berperang empat hari kedepan. Semuanya pada fokus sama ujian sampai-sampai mereka pun jarang ketemu.
Dan sekarang Sonaji udah sampai disekolah semua. Mereka baru ketemu setelah 3 hari gak ketemuan. Tiga hari sebelumnya, mereka mutusin buat fokus belajar dulu.
"oh iya, lo pada gak ada niatan mau ketemu sama Taeyong, taehyung sama bobby gitu?"tanya nayeon tiba-tiba
Sowon sama Jisoo saling liat terus senyum jail.
"Napa emang, lo kangen sama Bobby Nay, baru seminggu loh gak ketemu"kata Sowon ngegoda Nayeon
"bu..bukan gi..gitu won"
Nah kan, udah ketahuan inimah . Sowon sama Jisoo cuman senyam-senyum doang ngeliat Nayeon yang sekarang udah gelagapan dengan muka merahnya.
"ck..ck..ckk..kalo suka bilang aja kali Nay"tambah Jisoo sambil nyolek Nayeon
Nayeonnya makin salting dong.
Mereka gak tau aja tuh kalo yang lagi digosipin udah ngeliat mereka dari tadi.
"Ngegosipin gue ya lo pada"kata Bobby tiba-tiba dibelakang mereka
Sonaji kaget dong dan langsung noleh. Terutama Nayeon, dia langsung gugup ngeliat Bobby nyamperin mereka, diikuti sama Taehyung, Taeyong dibelakang.
"Nah, udah dateng tuh Bobby nya Nay, sapa gih"kata Sowon
"Ck..alay lo"balas Nayeon sambil mukul bahu Sowon beruasah buat gak panik
Setelahnya mereka semua pada ngobrol tuh, sekalian ngelepas rindu seminggu gak ketemu.
Sampai akhirnya ujian pun dimulai.
*****
"Mbii, ke Academy lo yuk"Ajak Yerin diangguki Yuju
Sekarang mereka bertiga lagi di taman. Iya, habis lari pagi tadi. Yuju sama Yerin nginep dirumah Sinb semalam, soalnya mereka janjian buat lari pagi hari ini.
Ditaman gak sepi-sepi amat sih, soalnya gak dikit juga yang lari pagi dihari senin. Mereka bertiga sekarang lagi duduk-duduk sambil minum.
"ngapain?"tanya Sinb
"ya pengen liat orang latihan aja"jawab yuju sambil minum minumannya dia
"pengen liat yuta ya?"
"ck...kaga, ngapain bahas si yuta coba"
"yakali lo kangen gitu, sekarang kan dia ada jadwal latihan"
"lah lo tau dari mana?"
"semua jadwal latihan murid ada sama gue, sama kak sowon juga ada"
"wahh...berarti ada daniel juga dong"
Yerin tiba-tiba seneng dan langsung narik tangan Sinb sama Yuju.
"lahh?? apa hubungannya sama daniel coba?"kata sinb
"ya, dia temenin yuta lah, doyoung juga pasti ada tuh"Balas Yerin lagi
Dan disinilah mereka. Iya, dirumah sinb. Mereka pada ngambil motor. Gak ganti baju, soalnya kata yerin gak usah, kelamaan.
Setelah ngambil kunci didalam rumah. Mereka bergegas buat jalan. Eh, btw yerin bawa mobil, soalnya gak bisa bawa motor gede. Kwkwkw.
Setelahnya mereka ngeluncur menuju Academy. Kalo dari rumah sowon sih, Academy nya gak jauh-jauh amat ya. 20-30 menit jalan udah sampai tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY /END/
DiversosCerita tentang sonaji si bad girl namun pandai beladiri.