Main Hujan part.2

774 57 1
                                    

Tikk..tikk..


Mereka semua langsung ngehadap kelangit. Dan ya, benar aja hujan tiba-tiba turun deras.

Sonaji udah lompat-lompat kegirangan. Yerin,sinb sama yuju juga teriak-teriak gak jelas.

Sedangkan 2Taeby,yuta,doyoung sama daniel cuman merhatiin si para cewek alias doi masing-masing. Senyam-senyum kaga jelas kayak orang lagi kesambet.

Mereka pada asik main hujan, sampe gak sadar kalo bu Yoona udah natap mereka dengan tatapan yang sulit diartikan. Tiba-tiba aja bu Yoona senyum ngeliat tuh anak semua pada main hujan.

Dia jadi ingat sama sahabat-sahabat SMA nya waktu dulu. Mereka pada senang main hujan. Dia langsung lari menuju ruang guru dengan terburu-buru.

"Won, Soo ketaman ayo"ajak Nayeon yang di balas anggukan sama sowon jisoo

Mereka bertiga langsung lari menuju ketaman dibelakang sekolah diikuti 2Taeby,yuju,sinb, yerin,daniel,yuta sama doyoung.

Sampai ditaman, sonaji malah makin kaga waras. Mereka bertiga lompat-lompat sambil teriak kaga jelas. Sesuka itu mereka sama hujan?.

2Taeby geleng-geleng kepala ngeliat doi mereka udah kayak apaaaannn gitu. Heran juga mereka.

"entar sakit lagi nih habis hujan-hujanan kayak gini"kata Taeyong
dibalas anggukan sama taehyung bobby

"heran juga gue sama mereka, hujan aja udah kayak gini, kalo badai gimana ya?"kata bobby

"gila aja lo, ya lari lah!! ya kali mereka main badai juga"komen taehyung

"ya kan bisa jadi  mereka kan gak waras"balas bobby

"Yaiya mereka gak waras, lo gila"taeyong nambah-nambahin

"sembarangan lo, cakep gini dibilang gila"kata bobby gak mau kalah

"bacot lo semua, sini ikutan main, malah jadi patung lo disini"Tiba-tiba sonaji narik tangan mereka biar ikutan main hujan

Sedangkan Yuju,yerin,sinb,yuta, doyoung sama daniel main bareng-bareng juga.


Lagi asik-asik main hujan, tiba-tiba Bu Yoona sama Pak Kyuhyun dateng bareng sama guru-guru yang lain seperti Bu Sooyoung, Bu Taeyeon, Pak Siwon, Pak Eunhyuk dan masih banyak guru yang lain.

Sonaji,2Taeby,sinb,yuju,yerin, yuta,daniel sama doyoung langsung berhenti lompat-lompat dan natap Guru-guru itu takut.

"ehh...Bu Yoona, maaf bu keasikan soalnya"kata nayeon

"iya bu, keasikan, tapi udah bersih kok bu, tenang aja"kata taehyung dibalas angguka sama semuanya

"iya bu, lagian, ibu ngapain kesini, ujan loh bu, jadi basah tuh bajunya"

"iya tuh hujan, deras lagi, mending balik aja deh kekantor dari kedinginan disini bu"

"betul tuh bu, mending ibu sama pak guru kesayangannya yerin ini balik deh nanti kedinginan lagi, kan kasian nanti sakit"

"nah, bu taeyeon juga kok disini bukannya lagi ngajar dikelas ya bu, sana gih bu ngajar lagi, kasian tuh bu mereka pada gak belajar"

"jangan nambah hukuman elah bu"

Dan masih banyak lagi kebacotan mereka. Bu Yoona, Pak Kyuhyun, Bu Sooyoung, Bu Taeyeon, Pak
Eunhyuk, sama pak Siwon ples guru-guru yang lain cuman natap tuh anak-anak aneh.

Lagian siapa juga sih yang mau ngehukum.

"iy............."

"udah-udah kalian kenapa sih, ibu kesini bukan buat marahin atau mau ngehukum lagi kali"kata Bu Yoona cepat sebelum tuh anak mulai ngebacot lagi

"ibu sama yang lain itu mau ngikutan main hujan juga kali, kan bukan cuman kalian yang mau mandi hujan"kata Bu Sooyoung

"nah betul tuh, lanjut aja sana main hujannya"

Mereka semua pada melongo ngeliat guru-guru hits pada mau main hujan juga.



"GUE JUGA MAU IKUTAN"

Tiba-tiba eunha sama umji nongol dibelakang mereka.

"kalian ngapain disini, mereka udah terlanjur basah nah kali......"

"udah basah dong bu"kata Umji tiba-tiba sambil nyengir

Dia nyiram badannya entah pake air pake dan dari mana hingga langsung basah kuyup.

Eunha yang disampingnya heran juga. Pesulap kali tuh anak.

"GUE JUGA DONGG"

Nah datang lagi si most wanted alias Scoups Dkk. Mereka udah basah kuyup semua.

"Lahhh?"

Pada heran kan mereka.



Ok fix. Pada akhirnya mereka semua pada main hujan sama-sama bareng guru-guru hits. Kaga tau aja tuh mereka semua udah diliatin ama kepala sekolah. Tapi ya, tatapannya gak tatapan bunuh-bunuhan kok, malah senyam-senyum dianya.

Kapan lagi coba ngeliat yang kayak gini. Mmau dimarahin sih sebenarnya, cuman kan kasian, mereka udah bahagia banget kayaknya main hujan, kalo dimarahin kan kasian.

Lagian adem juga ngeliat mereka kayak gini. Anak-anak yang emang banyak masalah bisa ketawa lebar kayak gini. Duh, siapa sih yang enggak senyum liat kelakuan mereka. Apalagi tuh guru-guru yang pada cinlok main hujan-hujanan, udah kayak film india aja dah.

Bagusnya tuh kalo diputarin musik kali ya, cuman musiknya mau dicari kemana dah, rempong lagi. Jadi, yahh...gitu deh.

Dan berahirlah dengan mereka semua main hujan dan kepala sekolah yang jadi penonton.




























*****



Up lagi dehh....hehe

maaf ya lama,

janjinya kan 2-3 kali dalam seminggu, jadi aku bakal usahain biar bisa up hari ini atau besok...setidaknya dua kali lah...

voment nya jangan lupa atuh....


BAD GIRL VS BAD BOY /END/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang