Sinb,yuju,yuta,doyoung sama 2Taeby sekarang lagi di taman. Istirahat kedua tadi, mereka bolos sekolah. Yerin gak mau katanya bad mood, kalo daniel juga bilangnya gak mau karena mau temenin yerin.
"kak yong, sekup tadi ngeliat kak jisoo sama kak nayeon disini kan?"tanya yuju memastikan, taeyong ngangguk sambil matanya ngeliat kesegala arah
"si sekup juga kakel lo kali ju, panggilnya sopan dikit kek"kata yuta peringatin
"cih, males banget gue sopan sama playboy cap kapak kyak dia, lagian lo juga peringatin orang tapi gak ngaca"balas yuju sinis
"ehh...emang iya ya?"kata yuta sok lupa
"iy........."
"itu bukannya tante Shin Hye?"kata sinb tiba-tiba sambil nunjuk pohon besar dekat mereka. Yuju yang mau bales omongannya yuta nggak jadi, dia langsung liat kearah yang ditunjuk sinb.
"samperin ayo"kta taehyung sambil melangkah ke arah Shin Hye
"tunggu, dia ngobrol sama siapa?"tanya taeyong, taehyung langsung berhenti jalan, terus nengok ke taeyong lalu ke Shin Hye lagi.
"ehh...mereka mau pergi"kata yuta panik, Shin Hye sama orang yang ngobrol sama dia udah mau pergi tapi mereka perginya berlawanan arah
"gue, yuju sama yuta ngikutin tante Shin Hye sisanya ngikutin orang hitam itu"kata taehyung
"orang hitam? yak...orang yang pakaiannya hitam kali maksud lo?"kata bobby
"yaiya itu maksudnya"balas taehyung lagi
"ckk...bacot lo berdua, cepet ayo keburu pergi tantenya"kta yuju sambil narik tangan taehyung diikuti yuta dibelakang
"dasar bocah,,gak ada sopan santunnya ama yang lebih tua"gumam bobby sambil geleng-geleng kepala terus nyusul yang lain buat nguntilin si manusia berbaju hitam.
****
Taehyung, yuju sama yuta sekarang lagi di kafe. Iya mereka ngikutin Shin Hye sampai dikafe, tapi kafe yang gak jauh dari taman itu. Mereka bertiga duduk agak jauh dari Shin Hye, mereka nggak mau kalo sampai ketahuan.
"itu tante Shin Hye nungguin siapa ya?"tanya yuta sambil ngeliat yuju sama taehyung bergantian
Yuju sama taehyung cuman angkat bahu sambil tetap merehatiin Shin Hye.
Lagi asik merhatiin, eh tiba-tiba yuta teriak.
"Kak jisoo, kak nayeon"
Yuju sama taehyung kaget, Yuju langsung nutup Muka pake menu yang tersedia diatas meja, sedangkan taehyung langsung narik kepala yuta biar ikutin dia nunduk dibawa meja.
Dan semua pengunjuk kafe termasuk pelayan dan kasirnya langsung nengok ke arah taehyung dkk.
Semua mata tertuju kemereka yang masih sibuk buat nutupin muka biar gak kelihatan sama Shin Hye, dan jisoo sama Nayeon yang baru dateng.
"ckk,,yuta goblok"
"dasar makhluk osaka"
Batin taehyung sama yuju.
Mereka berdua langsung berdiri. Taehyung narik kera baju belakang yuta, sambil jalan menjauhi kafe dengan muka yang msih ditutup-tutupi pake menu yang sempat dia ambil dimeja sebelah dan yuta yang nutup muka pake tangannya serta yuju yang juga nutupin muka pake menu.
"kok kayak kenal ya?"batin jisoo
"kayak mirip adek gue"batin nayeon
"itu siapa yang manggil jisoo sama nayeon?"batin Shin Hye
*****
Sedangkan ditempat lain, taeyong,doyoung,sinb sama bobby masih nguntilin si pria berbaju hitam.
Mereka sekarang lagi di gedung tua. Iya, orang itu pergi disana. Lumayan jauh dari taman tempat mereka tadi, mereka ngikutin orang itu pake motor masing-masing.
"ngapain tuh orang kesini?"tanya bobby heran sambil tetap merhatiin gerak-gerik orang itu
"ya mana kita tahu ogep, kita aja kepo"kata taeyong ngegas, sinb sama doyoung langsung noleh ke taeyong
"bisa ngegas juga lo kak?"kata doyoung, taeyongnya mau jawab cuman sinb tiba-tiba ngasih instruksi biar mereka diem.
Mereka berempat kembali merhatiin orang itu.
"ehh...tuh orang mau kemana,ayo ikutin"kata bobby lagi tapi lagi-lagi sinb ngasih instruksi biar dia diem
"napa sih mbii?"tanya bobby agak kesal
"liat noh ada yang ke.......Papa, kak sowon"
Mereka semua langsung pada diem setelah ngeliat Rae Won sama sowon keluar dari gedung tua itu dan malah ngobrol sama orang itu.
******
Disekolah yerin sama daniel ples eunha sama umji lagi diroftop. Tadi waktu jam istirahat udah selesai, daniel ngajak yerin keroftop buat nenangin diri dulu. Soalnya dari tadi yerin udah gak mood mulu, terus dia juga gak enak badan katanya. Pas mau keroftop, mereka malah keciduk sama umji sama eunha. Tapi bukannya dilaporon keguru kalo mereka mau bolos, umji sama eunha justru ikut bolos.
Dan sekarang mereka lagi cerita-cerita tentang sonaji. Yang kebetulan tadi eunha ngeliat jisoo sama nayeon ditaman. Juga umji yang liat sowon sama Raewon pergi berdua.
"lo serius liat kak jisoo sama kak nayeon ditaman?"tanya yerin ke eunha dibalas anggukan sama eunha nya.
"hmm...tadi waktu mau kesekolah gue liat mereka ditaman, tapi gak berdua sih, bertiga sama....gak tau dah siapa"kata eunha serius
"perempuan atau laki-laki?"tanya daniel
"perempuan, udah lumayan tua juga sih cuman masih cantik, mukanya masih kenceng"kata eunha
"mukanya masih kencang? trus lo tau dari mana kalo dia uda tua?"tanya umji
"ehh? gak tau, cuman nebak aja gue mah"jawab eunha lagi, yang lain cuman bisa hela napas doang ngeliat kelakuan eunha yang rada gimana gitu..
Mau nanya dulu gak papa kali ya!!
cuman mau nanya, ceritanya udah gak seru lagi ya sampe vote nya makin lama makin berkurang?
cuman mau nanya itu doang sih!!!
Terserah dah maau vote apa kaga!!
mau comentt juga boleh kok!!
ga pernah ngelarang akutuh kalo mau coment apa nggak!!
Yaudah deh,,itu doang,,bye bye sampe ketemu dipart selanjutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY /END/
De TodoCerita tentang sonaji si bad girl namun pandai beladiri.