Kelulusan

676 55 10
                                    

"Hahh....ini kapan pengumumannya sih"Kata Nayeon sambil ngehela nafas

"Iya nih...lama banget, udh kepanasan gue disini"kata Jisoo sambil ngelap keringetnya

Sekarang ini mereka lagi berbaris dilapangan Outdoor. Hari ini kepala Sekolah akan mengumumkan hasil ujian dan sekaligus mengumumkan kelulusan kelas 12.

Mereka berbarisnya sesuai kelas masing-masing. Sonaji berbarisnya berurutan. Jisoo didepan, Nayeon ditengah dan Sowon dibelakang.

"huftt...lama banget sih"kesal Nayeon

"diem-diem, itu kepala sekolah udah dateng tuh"kata Sowon

Nayeon sama Jisoo yang tadi ngeluh langsung diem. Mereka memperhatikan Kepala Sekolah yang sekarang lagi berbicara didepan.

"Baiklah anak-anak, Kalian bisa melihat nilai ujian dan kelulusan dipapan pengumuman"

Semua siswa melongo.

"Kalo gue tau kayak gini, mending gak usah baris tadi"kesel Scoups

"sama...kesel gue..udah kepanasan gini juga"tambah Ong

"Bacot lo berdua, ayo buruan kepapan Pengumuman"Kata Yoyo sambil narik kerah baju Scoups sama Ong.

Sedangkan 2Taeby sudah berjalan menuju papan pengumuman. Sampai disana mereka ngeliat sonaji yang lagi baca papan pengumumumannya. Eh...gak deng, Sowon aja yang baca. Jisoo sama Nayeon mana bisa.

Disana itu banyak orang. Dempet-dempetan. Untung Sowon tinggi terus matanya gak rabun juga. Jadi dia bisa deh baca dari jauh. Sedang Jisoo sama Nayeon cuman nanya-nanya doang sama Sowon.

"Won gue diurutan keberapa?"Tanya Jisoo

Sowon belum jawab, dia masih merhatiin papan pengumumannya. Sampai akhirnya dia nemuin nama yang dia cari.

"Aaaaaa.......gue masuk 5 besar dongg"Sowon teriak pas ngeliat namanya ada diurutan ke-5. Iya nama yang dia cari ya namanya sendiri. Walaupun diurutan kelima, Sowon tetap bangga. Gimanapun itu nilai terbaik meskipun ada nilai yang lebih baik.

"Ihh...Won liatin nama gue napa"kata Jisoo tidak sabaran

Mata Sowon ngeliat kepapan pengumuman lagi.

"Wahhh...lo masuk 10 besar Soo, diurutan Ke-7, kalau Nayeon urutan ke.....ehh.."

Nayeon sama Jisoo bingung liat raut wajah Sowon. Nayeon takut dia gak masuk 10 besar juga.

"napa Won, gue masuk 10 besar kan?"Tanya Nayeon takut-takut

Sowon menggeleng terus natap Nayeon ragu.
"Yahh....padahal gue udah belajar serius"kata Nayeon sambil nunduk lemah

"sabar Nay  meskipun lo gak masuk 10 besar, kan belum tentu lo gak bisa masuk kedokteran kan!!"Jisoo semangatin Nayeon

"Gue gak nyangka nilai lo meningkat Yeon. Bangga gue sama Lo"kata Sowon sambil geleng-geleng, Nayeon sama Jisoo natap Sowon bingung

"lo ada diurutan ke-8 masa"lanjut Sowon

"Ehh??

"Lo serius Won?"

Jisoo sama Nayeon natap Sowon serius. Sowon ngangguk.

"Minggir minggir minggir"

Nayeon langsung nyingkirin orang sekitar terus langsung ngeliat ke papan pengumuman.

"Aaaaa....Akhirnya...gak sia-sia gue belajar!!"teriak Nayeon

Jisoo sama Sowon cuman geleng-geleng kepala. Tapi tetap gembira dengan pecapaian Nayeon.

Mereka berdua langsung narik Nayeon terus pergi. Biar gak tambah malu.

Sedangkan ditempat jauh masih ada 2Taeby yang masih setia merhatiin Sonaji sampe mereka pergi.

Setelahnya mereka bertiga juga menuju kepapan Pengumuman buat ngeliat nilai mereka.







*****


Sinb,Yuju,Yerin,Yuta,Doyoung sama Daniel sekarang lagi dilapangan Indoor sekolah. Sekarang ini mereka lagi Free Class.

Semua guru lagi pada Sibuk ngurusin nilai-nilai murid kelas 12 yang sudah lulus buat didata untuk daftar kuliah mereka nanti.

"Oyy...main basket kuy"kata Yuju sambil jalan ngambil bola dipojok lapangan

"kuy lah biar gak bosan"kata Yuta

"yaudah gue sama Yuju, lo sama Doyoung"kata Sinb dibalas anggukan sama Doyoung Yuta

"Daniel sama Yerin wasitnya"kata Doyoung

Mereka berempat bersiap-siap. Yuju sama Yuta maju buat suit.
Pemenangnya Yuju.

Yuju yang megang Bola terus dia mendribling bolanya. Dan seterusnya terus hingga diopor sama Sinb.

Yuta sama Doyoung berusaha buat ngerebut bola yang sekarang ditangan Sinb. Sinb senyum tipis doang terus ngasih kode keyuju biar sedikit mendekat kedia. Yuju langsung ngelakuin yang dimaksud Sinb.

Setelahnya Sinb ngoper bolanya ke Yuju. Doyoung sama Yuta kaget dong. Mereka mana tahu tipu-tipunya si pemain Internasional Jepang.

Sinb langsung lari mendekat ke ring terus ngode Yuju biar ngoper bolanya kedia. Yuju ngelompat terus ngoper bolanya ke Sinb.

Sinb nangkap bolangnya terus langsung dimasukin ke ring dengan mudahnya.

"YEAAAYYYY....SEMANGAT SINB YUJU, YANG KALAH HARUS NERAKTIR"teriak Yerin semangat sambil tepuk-tepuk tangan.

Yuta sama Doyoung natap Sinb sama Yuju heran. Mereka berdua ngos-ngosan.

Sinb sama Yuju ngetos an. Terus mereka ngambil bolanya lagi. Setelahnya mereka mulai lagi permainannya.

Seekipp aja lah yaaa!!


Sinb,Yuju sama Yerin ngelompat-lompat senang. Yap. Yuju sama Sinb pemenangnya.

"Jangan lupa ya, bentar malam traktir kita, gue tunggu dikafe Daniel"kata Yuju

"Hah..hahh....gila lo pada"kata Yuta ngos-ngosan

"Lo berdua cemen lah, kalah telak 20:5"kata Daniel sambil ketawa-ketiwi

"Diem lo, pokoknya lo harus ikut patungan ya"kata Doyoung

"lah, gue aja kaga main, napa gue juga ikut kena hukuman"kata Daniel

"ya itu mah derita elo"kata Yuta

"Sialan emang lo"












*****



Hay...Hayy......Up lagi.

Sorry ya, baru Up sekarang. Kemarin-Kemarin lagi gak dapat ide jadi gak nulis. Hehe

Vote nya jangan lupa ok.

Coment juga pastinya.!!

BAD GIRL VS BAD BOY /END/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang