Sonaji ples sinb sama yerin sekarang lagi dibandara. Mereka berlima mau jemput yuju. Sekarang sudah jam 5 sore. Sebentar lagi pesawat yang yuju naiki akan segera tiba. Sebenarnya cuman sonaji doang yang pergi, tapi yerin sama sinb katanya mau ikut.
Kalau alasan sinb dia mau jagain kakaknya katanya, padahal kan sowon juga bisa beladiri, ya sowon mau-mau aja dia, soalnya kalo sinb ada sowon jarang banget nunjukkin kemampuan dia kan untung juga disowon nggak usah buang-buang tenaga, sinbnya juga nggak masalah, kan dia yang mau, banyak yang bilang kalau sinb suka pamer sama keahliannya dia waktu dijepang. Tapi dianya nggak mikir sampe kesitu bilang kalo dia pamer, dia cuman mau lindungin kakaknya doang ples orang lain. Kalau sinb disuruh buat latihan dari pagi sampe sore juga nggak masalah katanya. Dia malah suka. Selain alasan itu dia juga pengen ngeliat adek dari nayeon sapa tau aja bisa dijadikan sobat macem para kakaknya.
Beda lagi sama yerin, dia cuman mau ikut-ikut doang. Sebenarnya sih dia nggak mau tapi pas tau sinb juga ikut ya dia juga ikut. Katanya biar lebih deket juga dia sama sinb. Selain itu dia juga mau ngeliat adeknya nayeon sama kayak sinb tapi bedanya pemikirannya berbeda. Kalo sinb mikir mau dijadikan sobat dia mikirnya sapa tau aja adeknya nayeon cocok buat partner tamparannya dia. Ya kali mau dijadikan partner tamparan, yang ada dia langsung otw ke kamar mayat karena nayeon.
BTW mereka kebandara pake motor. Sowon diboncengin sama sinb, nayeon sendiri,kalau jisoo ngeboncengin yerin. Sekarang mereka lagi duduk dibangku tunggu, karena pesawatnya sudah sampai dan katanya yuju aja yang nyamperin mereka di tempat tunggu itu.
Mereka asik menunggu, eh tiba-tiba ada yang ngagetin mereka.
"Eh ada tiang berjalan disini"kata taeyong tiba-tiba dibelakang mereka bareng bobby,taehyung,yuta,sama doyoung
Sonaji,yerin sama sinb langsung nengok kebelakang. Sinb langsung melotot kearah taeyong yang dibalas tatapan acuh sama taeyong.
"eh ada cecan tap....."
Bughh
Perkataan bobby terpotong, karena tiba-tiba yuju datang dan langsung tinju dia.
"nggak usah ngalus sama kakak gue"kata yuju dan hal itu justru membuat Sowon,jisoo,yerin, taehyung,sinb,yuta,doyoung, taeyong terkejut kalo nayeon mah udah biasa dia.
"lo apa-apaan datang-datang langsung nonjok gue"kesel bobby sambil natap yuju tajam yang dibalas sama yuju tajam juga
"siapa suruh lo ngegombal kaka gue"kata yuju santai
"buseett nay adek lo kejam juga"bisik jisoo sama sowon
"adik lo bertiga kenapa sih, kejam bener dah perasaan"kata taehyung dan langsung kena tampar yerin lagi
"tuh kan gue kena tampar lagi"kata taehyung sambil megang pipinya dia
"eh btw es berjalan lo ngapain kesini, lo fans ya apa gue sampe-sampe ngikutin gue kesini"kata sowon dengan pedenya
"pede banget lo tiang, gue kesini cuman anterin taehyung jemput temennya dia yang dari jerman"kata taeyong
"ohh..ternyata alien punya temen juga ya, gue kira dari pluto eh ternyata dari jerman"kata jisoo ngeledek
"sembarangan lo kalo ngomong"kata taehyung
"eh btw kita belom kenalan lo, mending kenalan dulu"kata yuta setelahnya mereka kenalan.
"kalau gue kang daniel, biasa dipanggil daniel"
Daniel tiba-tiba datang langsung kenalan juga, kayaknya dia udah dari tadi disana cuman karena mereka asik kenalan jadi nggak ngeliat daniel.
"busett ganteng bener"batin someone
"lah sejaka kapan lo disini"tanya taehyung heran sambil meluk daniel
"ya dari tadi lo semua cuman nggak nyadar aja"jawab daniel sambil ngebales pelukan taehyung
Setelah itu mereka semua cerita-cerita disana. Tumben mereka akur biasanya juga berantem (untuk sonaji dan 2taeby).
Lantaran asik cerita mereka nggak nyadar kalo udah malam sampai akhirnya sinb yang nyadar.
"njirrr udah jam 8 aje, cepet bener dah waktu berjalan"kata sinb langsung membuat mereka semua natap sinb dan langsung lait jam masing-masing.
"lah iya, nggak kerasa"kata doyoung
"kalian kesini naik apa?"tanya taeyong
"naik motor"jawab sowon sambil nunjuk motor mereka yang nggak terlalu jauh dari mereka
"busett cewek apa cowo lo naik motor ninja"heran bobby
"lo juga tau kali kalo kita sukanya naik motor bogonoan"kata nayeon
"iyadah yang bad girl"kata taehyung
"dari pada lo bertiga bad boy"kata sonaji barengan
"lo berenam bad girl ama bad boy"kata sinb cepat
"mending semua pulang deh keburu malem"kata doyoung dibalas anghukan sama semuanya.
Setelah itu mereka pulang, sowon boncengin sinb, gantian mereka. nayeon bonceng yuju. jisoo bonceng yerin. ddoyoung sama yuta bawa motor masing-masing. Yuta sama bobby naik mobil milik bobby. Taehyung bonceng daniel.
Mereka pulangnya bersamaan. Maksudnya jalannya searah. mereka bakal kepisah pas persimpangan yang tidak jauh dari halte dekat bandara. Kalau sinb sama sowon searah sama taehyung dan daniel. Yerin sama jisoo searah sama bobby dan yuta kalau yuju sama nayeon searah sama taeyong dan doyoung.
Sowon sama sinb awalnya tenang-tenang aja jalannya. tapi pas pertengahan jalan tiba-tiba ada yang ngehadang mereka. Taehyung dan daniel yang ngeliat itu langsung nyamperin sowon sama sinb.
"hello nona ketemu lagi sama kita"kata salah satu dari mereka yang hadang sinb sama sowon
"lo lagi lo lagi, nggak bosan apa masuk RS terus"kata sinb sambil natap tajam orang itu
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT NYA
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY /END/
RandomCerita tentang sonaji si bad girl namun pandai beladiri.