"lo bertiga mau pesen apa?"tanya Yuta
Sinb,Yerin sama Yuju langsung mikir sambil jarinya ditaruh didagu.
"mm...apa aja deh yang penting enak"jawab Yerin
"Semua makanan disini enak kali Yang"kata Daniel
Yerin langsung nyengir.
"Hehe..iya ya, yaudah pesenin yang spesial kalo gitu"kata Yerin lagi
Yuta,Doyoung sama Daniel ngangguk terus manggil mbak-mbak pelayannya. Terus mereka sebutin deh apa yang yang mau mereka pesen.
Yap. Sekarang sekarang itu mereka lagi dikafe Daniel. Sesuai kesepakatan pagi tadi waktu tanding basket. Yang kalah bakal traktir yang menang. Jadilah Yuta, Doyoung sama Daniel neraktir si trio macan.
Sebenarnya sih Daniep gak ikutan ya, cuman Yuta sama Doyoung maksa Daniel biar ikut patungan neratir sicewe.
Dan sekarang mereka tinggal nunggu pesanannya dianter sambil cerita-cerita.
"Mbii, Papa lo udah kasih tau kpn Acaranya diadain?"tanya Yuju
"Belum tuh, emang papa mama lo pada gak ngasih tau gitu?"kata Sinb
Yuju sama Yerin menggeleng.
"bukannya lusa ya acaranya?"kata Doyoung ikut nimbrung
"emang iya"?tanya Sinb sambil ngangkat alis sebelah
"Gue denger-denger sih gitu, kemarin Mama gue nelpon Mamanya Kak Taeyong"kata Doyoung
"Jadi git...ehh...Yuju,Yerin persiapan kita udah selesai belom?"tanya Sinb panik ke Yuju sama Yerin
"Astaga....lupa gue, tanyain papa lo dong mbii"kata Yerin ikut panik sampai-sampai dia ngegeplak pala sendiri
Doyoung,Daniel sama Yuta cuman masang muka heran doang. Gak ngerti mereka sama cewek-cewek.
"bentar aja deh, mau makan gue"kata Sinb, Tiba-tiba santai dia pas ngeliat makanannya udag dateng
Yuju sama Yerin cuman natap Sinb malas terus mereka natap makanan penuh harap tuh makanan masuk keperut mereka dengan segera.
Setelah makanannya udah ditaro dimeja, Mereka berenam langsung siap-siap makan.
"Aaaaa...eh.."Yuju yang udah buka mulut siap-siap makan langsung berhenti pas tiba-tiba ada yang nahan tangannya. Dia ngeliat kesamping yang ternyata ada lebih dari sepuluh orang udah natap mereka.
*****
Sonaji sama 2Taeby sekarang lagi di Mall. Mereka rencananya mau Shopping. Anggaplah sebagai hadiah buat si Nayeon yang nilainya meningkat drastis. Walaupun dia belanjanya bayar sendiri sih. Hehe.
Dan sekarang mereka udah ditempat penjual sepatu. Rencananya mau beli sepatu dulu.
Sowon sama Nayeon lagi nyoba-nyoba sepatu yang terlihat cocok dikaki mereka. 2Taeby sama Jisoo cuman ngeliat-loat sepatunya aja. Gak ada niatan buat nyoba.
"Yang ini nih Yeon cocok keknya buat lo"kata Jisoo mendekat ke Nayeon sambil bawa sepatu yang dia maksud
Nayeon langsung menoleh ke Jisoo terus nyoba sepatu yang dimaksud Jisoo. Pas dia udah coba, ternyata sepatunya pas dan cocok pisan dikaki Nayeon.
Nayeon lansung lompat-lompat senang terus ngasih ke mbak pelayannya buat dibungkusin.
Setelahnya Jisoo nyamperin Sowon. Dia berencana buat bantuin Sowon pilih sepatu.
"Won, coba yang ini deh"kata Jisoo sambil ngasih sepatu ke Sowon
Sowon ngangguk terus ngambil sepatu yang dikasih Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY /END/
RandomCerita tentang sonaji si bad girl namun pandai beladiri.