"sinb, lo sendiri? sowon mana?"tanya Jisoo heran soalnya sinb datang sendiri
Perasaan tadi sebelum mamanya pergi, dia bilang sowon bakal dateng bareng sinb.
"kak sowon males katanya"jawab sinb singkat terus langsung duduk disamping yerin
Dia menghela nafas kasar terus ngambil minuman punya yerin. Yang lain cuman natap sinb heran. Gak biasanya sinb kayak gini.
"lo kenapa? ada masalah?"tanya doyoung
Yap, disana ada doyoung,yuta, daniel,bobby,taehyung sama taeyong juga.
Sinb menggeleng sebagai jawaban.
"gak ada kok, cuman lagi malas aja, ngantuk"jawab sinb, dia langsung nutupin mukanya pake kedua tangannya yang ditelungkupin dimeja.
"mbii"panggil yuju
"hmm"sinb jawab seadanya doang
"kita kenal lo udah lama ya!! lo gak bisa nipu kita kayak gini"kata Yuju sambil menatap Sinb selidik
Sinb ngangkat Mukanya terus natap mereka satu persatu. Dia menghela nafas lagi.
"ckk...ikut gue"
Doyoung tiba-tiba narik tangan sinb. Sinb cuman bisa pasrah. Kalo kayak gini dia pasti diintrogasi lagi.
Sedangkan yang lain ngebiarin doyoung narik sinb. Mereka hanya diam sambil mikirin tentang tingkah sinb barusan. Gak mungkinkan mereka gak tau kalo lagi ada masalah. Dari tingkah sinb tadi aja udah kentara kalo lagi ada masalah.
Lagi asik mikir, tiba-tiba Nayeon keingat sama pembicaraan mama sama papanya tadi.
"Jis!!"panggil Nayeon
Jisoo menoleh ke Nayeon dan heran saat ngeliat Nayeon natap dia serius.
"lo kenapa?"tanya Jisoo
"gue mau nanya tapi lo harus jawab jujur"kata Nayeon serius
"Lo kenapa sih, tiba-tiba jadi serius gini"kata Jisoo heran
"lo...kenal Hana?"
Degg
Jisoo dan yerin ngeliat kaget ke Nayeon. Kenapa Nayeon bisa tau soal Hana?. Itu yang ada dipikiran mereka berdua. Sedangkan yang lain natap heran ke Nayeon.
"maksud lo?"
"jawab gue jujur Jis, gue cuman pengen tahu tentang Hana sahabat sowon waktu kecil, lo pasti tau kan, lo sama sowon udah kenal dari kecil"kata Nayeon
Jisoo terdiam. Dia tidak tau harus ngomong kayak gimana. Dia ngeliat kearah lain dan berusaha menghindari tatapan Nayeon.
Dia sudah janji gak bakal bongkar apapun tentang Hana setelah kejadian itu.
"jawab gue Jis"kata Nayeon
"Hana memang sahabat gue"
****
Sedangkan dibawah pohon besar yang tidak jauh dari kafe ada sinb sama doyoung yang masih diem-dieman. Doyoung masih merhatiin sinb yang sekarang nunduk.
"lo sebenarnya kenapa sih? tingkah lo aneh tau"kata doyoung akhirnya
Sinb ngangkat kepalanya terus natap doyoung yang sekarang juga lagi natap dia.
"cerita sama gue"kata doyoung sambil megang tangan sinb
"kak sowon sama papa bertengkar karena atraksi itu"kata sinb lirih, air matanya udah menggenang dipelupuknya
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY /END/
DiversosCerita tentang sonaji si bad girl namun pandai beladiri.