"Halo Kim Taehyung"
Taehyung sama taeyong menoleh keasal suara dan mendapati pria tak dikenal. Mereka berdua bingung dan langsung melihat kebelakang saat suara Raewon terdengar.
"GongYoo"
"lo, jangan bilang lo yang........"
GongYoo tersenyum sambil menatap remeh ke Raewon.
"ck..ck..ck Kim Raewon, lo baru tahu kalo gue dibalik semua kacauan ini huh? padahal gue sering kasih tanda ke lo tau"kata GongYoo masih tetap menatap remeh ke Raewon
"jadi dugaan gue selama ini benar,,gue gak nyangka kalo memang lo pelakunya"kata Raewon sambil menatap sendu ke GongYoo
"ohh...heyy,,kenapa lo natap gue kayak gitu hah?"
"kenapa lo kayak gini, lo gak pernah kayak gini, lo saha....."
"diam lo bangsat,,,sahabat apa yang menghianati sahabatnya sendiri hah? lo pikir gue bego kayak lo hah?"teriak GongYoo marah
"lo salah paham Yoo, gue sama Joo Hyuk gak per...."
"diem gak lo"ancam GongYoo sambil mengarahkan pistol kearah Raewon
"om Raewon"panggil Taehyung
Raewon menoleh ketaehyung dan mendapati taehyung menatapnya bingung.
Mengerti tatapan Taehyung, Raewon tersenyum sambil mengangguk.
"ohh..hey taehyung"kata GongYoo
"kemenakan tersayang om, kamu gak ingat sama om hah?"kata GongYoo sambil menatap Taehyung dengan tatapan yang sulit diartikan.
Taehyung menatap sendu ke GongYoo, om kesayangannya saat kecil. Sedangkan taeyong hanya bisa menyaksikan dengan pikiran yang kacau.
"akhh....apa yang terjadi sebenernya?"batin taeyong menggerutu
Mereka semua terdiam sampai akhirnya Seseorang datang dengan membawa Shin Hye, Yerin, sama daniel.
Taeyong,taehyung sama Raewon kaget karena melihat orang itu mengancam dengan terus mengarahkan pistol ke kepala yerin.
Sedangkan GongYoo tersenyum puas melihat anak buah andalannya itu berhasil menyandera anak Joo Hyuk.
"bawa dia diruang tempat sowon sama jisoo berada"kata GingYoo yang sukses membuat Taeyong,Taehyung serta Raewon,Shin Hye sama daniel terkejut.
"sowon?"gumam Raewon
"Sowon sama jisoo dimana?"tanya Raewon ke GongYoo
"mm...dimana ya?"kata GongYoo sambil tersenyum licik
Raewon hanya bisa bersabar sama GongYoo, dia gak boleh kemakan emosi.
"GongYoo, gue tanya sekali lagi, sowon sama jisoo dimana?"
"eyy...santuy dong, bentar juga mereka kesini"kata GongYoo lagi
Mereka semua tambah bingung. GongYoo seperti mempermainkan mereka.
Setelah beberapa menit, tiba-tiba seseorang datang lagi sambil membawa.......
Jisoo.
"Jisooo"taehyung teriak saat ngeliat Jisoo tidak sadarkan diri digendongan orang itu. Tangan jisoo diikat dan mulutnya di tutup pakai kain.
"heyy...tenang taehyung, sebentar lagi jisoo bakal sadar kok"kata GongYoo santai
"dimana sowon GongYoo, jangan menguji kesabaranku, kalau sampai sowon kenapa-napa aku tidak akan memaafkanmu"kata Raewon dingin, kali ini dia tidak bisa terus bersabar, GongYoo sudah keterlaluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY /END/
AcakCerita tentang sonaji si bad girl namun pandai beladiri.