"jennie bangun"kata yerin khawatir.
Ya, jennielah yang terkena bola itu, saat bola itu melayang kearah sinb, jennie langsung mendorong sinb dan berakhirlah dia yang kena. Yerin,yuju,sinb,eunha sama umji sekarang lagi diuks nemenin jennie yang lagi pingsan.
Sedangkan sonaji sekarang masih dilapangan basket. Sowon mendekat kearah soyeon sambil memandangnya tajam. Soyeon sedikit takut dengan tatapan sowon yang satu ini. Sepertinya sowon benar-benar marah.
"sepertinya kau ingin bermain-main denganku park soyeon, kalau sampai terjadi sesuatu sama jennie, aku tidak akan membuat mu hidup tenang"bisik sown tepat ditelinga soyeon bahkan gaya bicaranya pun berubah
"gue nggak takut saama lo kim sowon, ini belum seberapa gue masih punya kejutan buat lo"balas soyeon
"gue nggak masalah dengan kejutan yang lo berikan asal jangan pernah menyakiti adik atau sahabat gue, kalau sampai mereka celaka karena lo, gue akan buat perhitungan buat lo"
"tapi adik lo itu sudah membuat gue malu, sepertinya gue bakal balas dendam sama dia, jadi lo tunggu aja"
"sialan"
"silahkan mengumpat sesuka hati lo kim sowon"
Nayeon sama jisoo langsung mendekati sowon yang sekarang masih terdiam setelah beberapa menit tadi soyeon pergi.
"sowon, nayeon bilang apa?"tanya nayeon
"nggak ada apa-apa, kita keuks sekarang"jawab sowon dingin dan langsung pergi meninggalkan nayeon dan jisoo yang masih terkejut
"gue yakin pasti ada masalah, nada bicaranya akan seperti ini kalau ada masalah"kata jisoo, nayeon mengangguk.
"nanti kita bicarain ke yang lain, mending kita keuks sekarang"
****
Sedangkan 2taeby,yuta,doyoung dan daniel lagi dikantin. Sekarang sudah waktunya istirahat. Mereka sedikit heran karena sonaji sama yang lainnya belum juga kekantin padahal biasanya mereka akan bertemu dikantin kalau jam istirahat. Pas mereka lagi ngomongin tentang sonaji mereka langsung ngeliat sowon.
"yong tuh si sowon"kata bobby sambil nunjuk sowon yang lagi beli
"gue sam....."
"ada yang nggak beres"kata yuta tiba-tiba sambil ngeliat sowon yang sekarang sudah menjauh
"apanya yang nggak beres?"tanya daniel
"kak sowon, lo semua nggak liat raut wajahnya dia"
"maksudnya?"
"mending kita ikutin aja secara diam-diam"kata yuta terus langsung lari menyusul sowon diikuti yang lainnya
Dan sekarang 2taeby lagi ngikutin sowon yang lagi menuju roftop sedangkan yuta,doyoung sama daniel nyari yang lainnya. Tadi taeyong sempat bilang ke yuta dkk. buat nyari yang lainnya soalnya mereka nggak muncul-muncul juga.
Pas mereka sampai roftop, mereka terkejut karena ngeliat sowon yang sekarang menangis sambil ngehancurin barang-barang yang didekat dia.
2taeby lebih terkejut lagi saat ngeliat sowon mau ninju tembok. Ya, walaupun sowon kuat tapi dia pasti akan cedera kalau yang dia tinju itu tembok. Taeyong langsung keluar dari persembunyiannya terus nahan tangan sowon yang akan ninju tembok.
"gue tu lo kut tapi kalo o ninju tembok tangan lo pasti cedera"kata taeyong, sowon langsung menatap taeyong yang sekarang lagi menatap dia juga. Air matanya semakin deras keluar.
"yaudah lampiasin aja ke gue, dari pada tangan lo luka"kata taeyong dan langsung lepasin tangan sowon.
Sowon langsung melayangkan tinjunya kearah wajah taeyong, taeyong cuman pasrah aja kalau muka gantengnya bakal dihiasi dengan warna biru keungungan.
Grepp
Bukannya ninju, sowon malah langsung memeluk taeyong dan hal itu justru membuat taeyong terkejut dan langsung deg-degan.
Pas sadar dari keterkejutannya, taeyong langung balas pelukan sowon dan mengelus lembut kepala sowon. Sedangkan bobby sama taehyung memilih buat pergi dari pada jadi obat nyamuk disana.
"lo kenapa?"tanya taeyong saat sowon udah lebih tenang. Sowon langsung melepas pelukannya dan menghapus air matanya lalu natap taeyong yang sekarang lagi natap dia juga.
"nggak kenapa-napa"jawab sowon
"terus kenapa lo nangis sama ngamuk gitu?"
"gue pengen aja"
"aneh"
"berisik lo"
"hufftt"
****
Sedangkan diuks, sinb,yerin,yuju,eunha,umji, nayeon sama jisoo masih khawatir karena jennie belum juga bangun. Pas mereka lagi khawatir-khawatirnya yuta,doyoung sama daniel datang dengan wajah paniknya mereka. Ralat deh, hanya yuta aja yang terlihat panik.
"lah kalian bertiga ngapain disini?"tanya nayeon
"kali.....loh jennie kenapa?"tanya doyoung saat ngeliat jennie sedang terbaring tidak sadarkan diri
"dia kena bola basket"jawab sinb
"yuta, muka lo napa panik gitu?"tanya yuju karena bingung liat wajah paniknya yuta
"kak sowon lagi ada masalah ya?"tanya yuta masih dengan wajah paniknya
"dia nggak ada masalah tuh, emang kenapa?"
"tadi kita liat dia kekantin terus beli roti sama minumannya, tapi raut wajahnya aneh gitu"
"kak sowon sekarang dimana?"tanya sinb
"dia tadi menuju roftop"sinb langsung aja lari kesana, tapi saat didepan pintu uks taehyung sama bobby tiba-tiba datang.
"lo mau kemana mbii?"tamya bobby, sinb tidak menjawab, dia
langsung lanjut lati tapi tangannya ditahan sama taehyung"ada taryong yang nenangin dia, lo tenang aja"kata taehyung, sinb langsung menatap taehyung terus kembali masuk, rasa khawatirnya masih dapat terliht jelas
"maksud kalian apa sih?"tanya heran jisoo
"sowon mengauk diroftop, dia hampir saja meninju tembok kalo taehyung nggak nahan dia"jawab taehyung
Nayeon sama jisoo langsung terdiam mencoba mencerna perkataan taehyung sampai akhirnya.....
"LO KENAPA NGGAK BILANG DARI TADI OGEP, KLO SOWON KENAPA-NAPA GIMANA"nayeon sama jisoo langsung berlari menuju roftop tapi tangan mereka ditahan sama bobby dan taehyung
"berisik lo berdua tau nggak, tuh jennie langsung bangun denger teriakan lo berdua, lagian gue tadi udah bilang ada taeyong yang nenangin dia"kata taehyung lagi
"kak sowon kenapa?"tanya jennie
"dia nggak papa"kata seseorang dari pintu
JANGAN LUPA VOTE AND COMENT NYA
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY /END/
RandomCerita tentang sonaji si bad girl namun pandai beladiri.