"kak sowon"panggil seseorang dibelakang sowon, sowon menoleh dan mendapati....
"je..jennie lo ngapain disini?"sowon langsung menatap heran kejennie
Ya, dia melihat jennie dengan dua orang dibelakangnya. Sowon heran kenapa jennie bareng mereka. Kalau jennie juga diculik kenapa mereka nggak ngikat tangan atau jagain dia? kedua orang itu terlihat santai berdiri dibelakang jennie.
"maafin gue kak, gue nggak bermaksud kayak gini, gue terpaksa, gue....."
"jangan bilang lo......"jennie mengangguk, raut wajah sowon langsung berubah, kini dia menatap jennie tajam.
"sial, gak nyangka gue, seharusnya gue nggak percaya sama lo, gue kecewa sama lo jen, sekarang cepet kasih tau gue dimana yerin sekarang"kata sowon sedangkan jennie cuman nunduk dan nggak jawab pertanyaan sowon
"maaf kak, gue ngelakuin ini bakan tanpa alasan, gue ngelakuin ini demi papa sama mama"kata jennie, air matanya udh jatuh, dia natap sowon sendu
"maksud lo?"kata sowon
"mereka menculik mama sama papa biar gue bantuin mereka balas dendam ke kak sowon sama sinb"kata jennie
"sekar........"
"kak sowon"pnggil sinb, sowon,jennie maupun kedua orang yang menjaga jennie menoleh kearah suara dan mendapati sinb yang sedang berlari kearah mereka.
"si..sinb..lo kenapa bisa ada disini?"tanya sowon
"gue nggak mungkin biarin kakak nyari yerin sendiri, gue kesini bareng mereka"kata sinb sambil nunjuk kebelakang, sowon menoleh kebelakang dan mendapatkan jisoo,nayeon,2taeby,ong,scoups sama yoyo serta yuju sedang berjalan kearah dia.
"lo gak papa?"tanya taeyong ke sowon sambil megang pundak sowon, sedangkan sowon dia tidak ngejawab pertanyaan taeyong, dia hanya nenatap taeyong doang. Matanya udah berkaca-kaca.
"maafin gue"kat sowon ke taeyong, taeyong senyum terus menggeleng
"bukan salah lo"kata taeyong
"gue bakal ceritain semua"kata sowon dan taeyong langsung meluk sowon
"helehh..bukan waktunya pacaran kali, noh selamatin yerin dulu"kata scoups ketus membuat sowon sama taeyong ngelepasin pelukannya dan taeyong langsung natap tajam kebobby.
"sekarang tunjukin tempat yerin dimana"kata taeyong kesalah satu orang yang jaga jennie tadi
"lah?"semuanya pada heran
Sedangkan teman orang itu langsung menatap dia tajam.
"lo? dasar penghianat"kata orang itu dan langsung memukul suruhan taeyong tapi tentu saja itu tidak akan bisa, sinb yang emang tidak terlalu jauh dari orang itu langsubg aja tuh tendang kepalanya sampai pingsan tuh orang.
"ong sama yoyo, noh beresin nih orang satu"kata sinb sambil nunjuk orang yang pingsan itu
"lah kok gue, lo aja kali, lo yang kasih pingsan juga"kata ong nggak terima
"yaudah kalo gitu lo pingsan aja bareng dia, biar ada temennya juga dia"kata sinb dan siap-siap mau nendang ong juga tapi ong keburu ngangkat orang itu bareng yoyo.
"nyesel gue ikut, jadi babunya adik kelas lucknut gue disini"gumam ong
"berisik lo tONG sampah"kata yoyo terus bantuin ong ngangkat orang itu
"yaudah sekarang ikut gue keatas"kata salah salah satu penjaga disitu dan langsung berjalan kelantai atas diikuti sama sonaji dan 2taeby ples scoups.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL VS BAD BOY /END/
DiversosCerita tentang sonaji si bad girl namun pandai beladiri.