Apa Ajalah Judulnya!!!(2)

841 68 54
                                    

Raewon,taeyong,bobby,yuta, doyoung,daniel,yuju,sinb sama yerin sekarag udah ngumpul di depan rumah tua tempat taehyung sama sowon dibawa.

Setelah diberitahu sama anak buah papanya eunha, mereka semua atur rencana buat nyelamatin sowon sama taehyung.

Mereka udah siap sama rencananya dan untungnya papa eunha nawarin diri buat bntuin mereka. Gimanapun Raewon sama papanya eunha pernah temenan waktu SMA dulu.

Dan sekarang mereka udah mencar buat ambil posisi. Sinb,doyoung,yerin,daniel,yuju sama yuta udah siap dibelakang rumah tua itu. Mereka masih bersembunyi karena banyak orang-orang yang bersenjata disana.

Sedangkn didepan ada Raewon,Papa eunha,taeyong sama bobby serta beberapa anak buah papa eunha. Anak buahnya juga bersenjta semua.





*****



Diposisi sinb dkk.


Yuju sama yuta yang jadi umpan. Mereka berdua ngalihin perhatian beberapa orang itu dibantu sama yerin dan daniel. Sedangkan doyoung sama sinb nyusup masuk secara diam-diam.










Sedangkan didepan. Raewon sama Papa eunha masih berantem dengan orang-orang bersenjata itu. Sedangkan taeyong sama bobby disuruh masuk kedalam buat nyelamatin sowon sama taehyung.

Taeyong sama bobby sudah didalam rumah itu. Saat masuk tiba-tiba.......






Dorrr








Ada yag nembak, untung sama bobby sama taeyong cepat menghindar. Mereka berdua langsung melawab orang-orang itu dibatu sama anak buah papanya eunha.

"sial, gue pikir orang yang didalam sedikit"gumam bobby sambil terus melawan orang itu.


"KAK TAEYONG AWASS"









Dorr

Brukkk










"huftt...hampur aja"gumam sinb

Taeyong hampir ketembak, untung saja sinb dengan cepat ngedorong taeyong.

"kakak gak papa?"tanya doyoung ke taeyong dibalas anggukan sama taeyong

"kak taeyong sama kak bobby duluan aja nyari kak sowon sama kak taehyung, mereka biar gue sama sinb yang urus"kata doyoung diangguki sama sinb

"tapi mereka bawa senjata semua"kaata bobby

"gak papa kok, lagian ada anak buahnya om Jin soo"kata sinb

"yaudah hati-hati"kata taeyong

"kak, jagain kak sowon"kata sinb dibalas anggukan sama taeyong

Setelahnya taeyong sama bobby naik dilantai dua. Mereka yakin sowon sama taehyung disembunyiin disana. Dan tentu saja maih banyak orang disana dan untungnya tidak ada yang bersenjata.






*****




Sedangkan yuju,yuta,daniel sama yerin masih melawan orang-orang itu. Dan dengan bantuan umji sama eunha yang tiba-tiba nongol entah dari mana. Semua orang itu jatuhin senjatanya. Gak ada yang make senjata sekarang.

Umji sama eunha senyam senyum gak jelas sambil liatin orang-orang itu.

"gak sepintar yang gue pikirin"batin umji sambil ngeliat orang-orang itu

"ck ck ck...masih pintaran gue ternyata"batin eunha

"untung ada nih dua manusia"batin yuta

BAD GIRL VS BAD BOY /END/Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang