Sequel 3 : Honeymoon 🔞

5.9K 111 26
                                    


Saat ini pasangan Myungzy berada di dalam pesawat yang akan membawa Mereka ke negara bunga tulip yaitu negara Belanda.

"Chagy" panggil Myungsoo.

"Ya oppa" jawab Suzy mengalihkan pandangan dari jendela kearah Myungsoo.

"Tiba-tiba saja aku haus, aku ingin...."

"Ingin apa? Minum"

"Hmm tapi hausku beda dari haus yang lain" ucap Myungsoo membuat Suzy bingung.

"Sini aku bisikin chagy" lanjut Myungsoo karna takut didengar oleh orang lain. Suzy mendekatkan telinganya pada Myungsoo.

"Aku ingin minum susu yang ada payudaramu hihi"

Plakkk...
Plakk...
Tangan Suzy mendarat dikepala Myungsoo dengan sangat kerasnya.

"Astaga Chagy, sakit! Kau mau membuatku amnesia " ucap Myungsoo mengelus kepalanya yang terkena jitakan.

"Suruh siapa bicara sembarangan, ini dipesawat oppa yang ganteng. Kalau nanti dihotel silahkan, kau ini tidak tahu tempat saja sejak malam itu. Astaga apa otakmu tertukar dengan ikan dibelakang rumah umma" ucap Suzy lirih karena takut didengarkan orang lain.

"Sama istri sendiri tidak apakan? Aku ada ide Chagy agar kau tidak malu dan tidak ketahuan"

"Apa?"

"Pergilah ke toilet"

"Ish untuk apa? Aku sedang tidak ingin buang air oppa"

"Sudah sana pergi, aku akan menyusulmu 5 menit kemudian. Menolak suami dosa loh"

Dengan wajah masam Suzy menuruti ucapan Myungsoo, untung cinta kalau tidak Suzy pasti sudah menendangnya. 5 menit kemudian Myungsoo mengetuk toilet wanita yang berada Suzy didalamnya.

Tokkkk..
Tokkk..

"Chagy, ini aku" bisik Myungsoo sambil mengetuk pintunya.

Ceklek.
Suzy membuka pintu dan memberi jalan untuk Myungsoo masuk dan mengunci pintu kamar mandinya kembali.

"Chagy, aku sudah tidak tahan" ucap Myungsoo manja yang langsung menubruk Suzy dan menciumi bibir dan wajah Suzy, tangan nakalnya segera meremas-remas dada Suzy dari luar dress yang dipakainya kali ini.

"Hhhhmmmmmm"
Suzy menjambak rambut Myungsoo karena tidak membiarkannya bernapas.

"Maaf chagy"

"Jadi ini alasanmu naik pesawat khusus kelas bisnis."

"Hehe iya, karena disini sepi hanya 10 orang saja."

"Dasar mesum"

Myungsoo tidak menanggapi ucapan Suzy, dia sibuk melucuti dress atas Suzy sebatas bawah dada saja karena Suzy bisa mengamuk jika melucuti semuanya, dada Suzy yang menyembul langsung saja di sedot bergantian dengan keras.

"Aaaaaaaaaahhhhh"
Myungsoo tersenyum puas karena istrinya walau ogah-ogahan tapi tetap bersedia melayaninya. Tangannya kini mulai bergerilya ke bawah menyingkap dress bawah dan menarik celana dalam berenda Suzy sampai dibawah lutut. Tangannya mulai menusuk-nusuk vagina Suzy yang mulai basah.

"Tadi kesal tapi sekarang ikut terangsang juga kan?"

"Ulah siapa coba jadi begini"

"Tentu saja ulahku hihi"

"Cepatlah, nanti ada yang curiga Myubg"

"Tenang saja. Mereka tidak akan memikirkan kita, mereka ada yang mesra dengan pasangan dan ada yang sibuk dengan pekerjaan jadi tidak akan ada yang mengurusi kita"

Because I Love You, Chagy - Myungzy √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang