Sequel 2 : Apartemen baru 🔞

6.3K 119 7
                                    


Pagi-pagi sekali setelah sarapan, pasangan Myungzy memutuskan untuk pulang ke apartemen baru mereka yang sudah dipersiapkan Myungsoo sebulan sebelum mereka menikah, bahkan Suzy sendiri yang sudah mendesain semua isi didalamnya. Mereka berdua sepakat tidak langsung pergi bulan madu dulu karena merasa akan sia-sia menghamburkan uang saja dan masih capek, mereka sudah banyak menghabiskan malam bersama jadi untuk bulan madu, membuat anak dapat dilakukan dirumah itu pikir mereka berdua.

"Chagy..." panggil Myungsoo saat keduanya masuk ke dalam lift yanga akan membawa mereka menuju unit apartemen mereka.

"Ya oppa" sahut Suzy menoleh pada Myungsoo.

"Oppa rasa kita dapat melakukannya kilat di lift akan berasa nikmat chagy, dan juga menantang"

"Astaga oppa, otak mesummu" ucap Suzy menepuk jidat.

"Mumpung tidak ada orang yang naik selain kita. Janji deh saat sampai atas kita sudah selesai, ya ya ya" ucap Myungsoo langsung mendekatkan diri, menghadap sang istri, dan mulai meraba paha Suzy lewat dress bawah Suzy yang panjangnya hanya selutut tersebut. Merambat naik dan tersenyum saat menyadari sesuatu yang menarik didalam sana.

"Nappeun yeoja, kau sengaja ya menggoda oppa? Tidak pakai celana dalam seperti ini." ucap Myungsoo yang hanya dijawab kekehan oleh Suzy.
Suzy merangkul Myungsoo dan menciumnya saat Myungsoo menggoda vagina bawahnya dengan jarinya yang ternyata membuat vagina itu sudah basah.
"Aku masukan ya, aku janji nanti didalam akan lebih nikmat dengan foreplay yang panjang dan menggairahkan. Kita hanya punya waktu sebentar disini"

Myungsoo membuka resleting celananya dan mengeluarkan juniornya yang sudah sesak sejak tadi, kemudian dia mengangkat sebelah kaki Suzy ke pinggangnya, itu memudahkannya untuj memasukkan juniornya kedalam vagina Suzy yang sudah basah. "Aaaaaaaaaaaaa" desah keduanya saat sudah menyatu.

Karena keduanya dikejar waktu, jadi dengan tergesa-gesa Myungsoo memompa juniornya keluar masuk vagina Suzy dengan cepat sekali karena pasangan ini pasangan yang memiliki napsu yang sama - sama menggebu-gebu sekali.
Keduanya memperhatikan penyatuan mereka lewat kaca yang terpasang disetiap sudut lift, Myungsoo yang tidak tahan terus saja mengenjot vagina Suzy lebih dalam yang semakin lama semakin basah karena cairannya keluar. Karna tidak segera keluar Myungsoo nekat mengeluarkan payudara sebelah Suzy dan segera melahapnya, mengemut putingnya seperti bayi kehausan. "AaaaaaaaaAhhhhhhhh opppaaaa"
Myungsoo terus saja menambah kecepatan genjotannya, saat dirasa vagina Suzy sudah mulai mengembang dan menjepit juniornya sangat erat, Myungsoo makin kuat menggejotnya hingga keduanya merasakan gelombang kenikmatan itu akan segera tiba.

"Opppppaaaaa"

Teriak Suzy saat dirinya meledak keluar, tak lama kemudian disusul Myungsoo yang mengeluarkan cairannya dengan sangat banyak.

Croooottt...
Croootttt..

Cairan keduanya bahkan ada yang merembes keluar mengalir keluar paha Suzy, dan dengan segera Myungsoo menghapusnya dengan sapu tangan yang ada disakunya. "Nikmatkan Chagy?"

"Nde oppa, ini pengalaman luar biasa hihihi tidak sia-sia celana dalamku tidak ada karena aku bisa memuaskan adikmu yang dua bulan tidak mendapat jatah dari sarangnya"

"Cepat bereskan penampilan kita. Ibu kita pasti curiga nanti kalau kita berantakan sekali seperti ini"

Myungsoo segera mengeluarkan juniornya dari vagina Suzy, Suzy menunduk menjilati dan membersihkan junior suaminya sambil kembali memasukan payudaranya kedalam gaun. Setelah memasukan junior Myungsoo kedalam celana, tak berapa lama kemudian lift terbuka dan itu membuat kedua lega karena mereka sudah selesai berbenah sebelum lift terbuka. Maklum apartemen mereka ada dilantai 28 dan untung sepi jadi memudahkan pasangan mesum tersebut melampiaskan napsunya dalam sex kilat.






*
*





Ketika sampai diunit apartemen mereka. Semuanya sudah berkumpul untuk menyambut kedatangan mereka dirumah baru mereka.

"Kalian lama sekali datangnya, kami bahkan sudah menyiapkan makanan untuk kalian" cerocos ibu Suzy.

"Kau ini Hyejin seperti tidak pernah jadi pengantin baru saja. Mereka pasti semalam bekerja keras membuatkan kita cucu, benarkan?" ucap ibu Myungsoo yang dibalas cengiran Myungzy.

"Kau benar Mirae. Tahu begitu kami datang jam makan siang saja, jadi kami tidak perlu menunggu lama"

Adik Suzy dan adik Myungsoo hanya geleng kepala saja diruang tamu memakan cemilan yang dibawa ibu mereka dari rumah.

Pukul 14.20 mereka semua berpamitan pulang dari apartemen Myungzy setelah mereka mengadakan makan siang bersama-sama. Keadaan jadi hening pasca semuanya pulang, hanya mereka berdua melihat TV saat ini.

"Oppa"

"Hmmmmm..."

"Kenapa mereka lama sekali sih tadi?"

"Kenapa memangnya? Mereka hanya ingin memastikan kita baik-baik saja karena sekarang kita sudah tidak tinggal dengan mereka"

"Aku tadi gelisah tauk, bagaimana kalau aku ketahuan aku tidak pakai celana dalam. Untung saja mereka tidak menyadari kegelisahanku itu^_^"

"Suruh siapa jadi penggoda, tidak pakai celana dalam seperti itu"

"Itu karena celana dalamku basah jatuh dikamar mandi, mana mungkin aku pakai bekas yang kemarin"

"Hehehe tapi kau sexy chagy, apalagi jika tidak pakai baju sama sekali" kekeh Myungsoo yang langsung dihadiahi timpukan bantal sofa yang ada disamping Suzy. "Nappeun"

"Tapi suka kan?"

"Iya hehehe tapi bisakah kita istirahat dulu. Aku lapar sekali rasanya capek"

"Ya sudah mari mandi, lalu belanja"

"Mandilah duluan oppa baru aku"

"Bukankah mandi berdua lebih cepat Chagy?"

"Kalau mandi bareng tidak mungkin bisa cepat, andwae!"

"Janji hanya mandi saja."




Suzy sibuk memasak didapur untuk makan malam mereka berdua, sedangkan Myungsoo menunggu masakan Suzy matang sambil memainkan game yang ada diHPnya,Suzy menyelesaikan masakannya dan memanggil Myungsoo untuk makan malam.

"Chagy, kau yakin tidak ingin bulan madu. Atau liburan kemana?"

"Wae oppa? Oppa ingin mengajakku bulan madu kemana memangnya?"

"Hotel saja gimana hihihi"

"Ish oppa"

"Bagaimana kalau ke belanda? Oppa tiba-tiba ingin lihat bunga tulip disana"

"Kau seperti ngidam saja oppa"

"Benarkah? Mungkin kau sedang hamil Chagy"

"Oppa ngelindur ya? Aku baru saja datang bulan minggu kemarin"

"Ngidam sebelum hamil tidak ada yang melarang hihi"

"Baiklah. Mari liburan kesana, aku ingin melihat pemandangannya yang indah juga"

"Siap nyonya. Aku akan minta seketarisku menyiapkan tiket dan keperluan kita disana"

"Hore, gomawo oppa"

"Nde chagy"


*
*

Maaf ya lama gak muncul karena mood naik turun dan baru dari kamar sakit.
Buat yg nunggu ff Kyura maaf ya belum bisa janj up cepet, disaat ada ide malah sakit tanpa diduga hehe intinya sabar ya pasti up kalau sudah selesai.

Because I Love You, Chagy - Myungzy √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang