Prolog

2.4K 181 73
                                    

19 Agustus 2018

Sebuah undangan misterius tergeletak di atas meja. Undangan itu ditujukan untuk sebuah grup idol asal Korea Selatan yang baru saja memulai debutnya, Stray Kids. Sebuah pesta topeng ini tentunya sangat tidak umum di Korea selatan karena pesta ini hanya berkembang di Eropa.

Bangchan, Changbin, Minho, Jisung, Seungmin, Felix, Woojin, Hyunjin, dan Jeong In telah bersiap-siap dengan jas putih mereka. Manager telah menunggu di depan asrama mereka. Begitu mereka telah siap, mobil segera dilajukan ke tempat pesta.

"Memangnya ngapain aja sih pesta topeng itu?" Jeong In yang duduk paling belakang bertanya.

"Entahlah. Aku baca di internet sih katanya ada pesta dansa sama pakai topeng gitu. Seru sih kayaknya." Bangchan menjelaskan.

Mobil mereka membelok di perempatan jalan dan masuk ke jalan yang lebih kecil. Kiri kanan jalan itu ditumbuhi pohon-pohon pendek berdaun lebat. Mobil mereka tiba di depan sebuah gerbang tinggi. Dari kejauhan terlihat sebuah rumah besar bergaya renaissance.

"Ada perlu apa?" Seorang penjaga pintu berbicara dengan manager. Ia langsung menunjukkan surat undangan pesta dan penjaga itu segera berlalu.

Krrieekkk

Gerbang itu terbuka otomatis. Mobil dilajukan kembali dan masuk ke dalam pelataran rumah. Banyak mobil-mobil mewah diparkir di sana. Di depan rumah banyak wanita dan pria dewasa yang memakai topeng sedang mengobrol.

Bangchan memimpin anggota grupnya untuk turun dari mobil. Mereka sudah memasang topeng mereka sejak di dalam mobil. Mereka jalan ke dalam rumah itu. Pemandangan di dalamnya benar-benar menakjubkan. Semua perabotan dalam rumah itu benar-benar antik dan kuno.

"Grup Stray Kids?" Tanya seorang pria yang datang menghampiri mereka. Bangchan mengangguk sejenak.

"Anda sudah ditunggu oleh ketua. Mari saya antar." Pria itu memimpin langkah mereka menuju sebuah ruangan.

Mereka berhenti di depan sebuah pintu berwarna putih dan bagian tepi berukir emas. Pria tadi mengetuk pintu itu lalu membukanya. Mereka disuruh masuk ke dalam ruangan itu lalu pria tadi segera menutup pintunya kembali.

"Selamat datang di rumahku. Apa kalian suka dengan dekornya?" Tanya seorang wanita yang duduk di kursi tinggi. Wanita itu mengenakan topeng berwarna hitam yang bagian tepinya terdapat hiasan berwarna emas. Wanita itu sedang menggenggam gelas wine.

"Yah begitulah." Bangchan membalas sebagai perwakilan dari grupnya.

"Aku senang Park Jinyoung mengirim kalian ke sini. Kembalilah ke pesta dan nikmati. Aku hanya ingin melihat kalian saja." Ujar wanita itu.

Mereka bersembilan memutar tubuhnya dan berjalan keluar dari ruangan.

"Kukira ada apa...ternyata cuman ingin menyapa saja. Aku sudah tegang tadi." Ujar Seungmin.

"Ayo kita nikmati pestanya sekarang. Diriku sudah tidak sabar." Ucap Jeong In yang segera berlari ke ruang tengah rumah itu.

Mereka bersembilan mulai berpencar untuk menikmati pesta yang jarang sekali diadakan itu. Mereka bertemu serta berbincang-bincang dengan orang baru. Walaupun mereka tidak mengetahui wajah aslinya, tapi mereka tetap bisa berkomunikasi dengan baik.





AAAAAAKKKKKKKHHHHHHH





Teriakan seseorang dari pelataran rumah membuat semua orang mengalihkan pandangannya.

"Ada....ada se-se-orang...ter-bu-nuh disini..." Teriak seseorang dengan suara tergagap.

Semua orang yang ada di dalam rumah segera bergerak keluar karena rasa penasaran, termasuk Bangchan dan teman-temannya. Walaupun mereka tidak datang secara bersamaan, tapi mereka bisa ikut menyaksikan pemandangan yang mengerikan itu.

Seorang pria terbaring di sana dengan kepala berlubang dan di sekujur tubuhnya terdapat bekas sayatan benda tajam

Pria itu adalah manager stray kids.

To be continued...

Note:

Holaa guys!!!

Gimana chapter pertamanya?
Komen dong biar aku tahu respon kalian🙂🙂.

Oh ya btw ini fanfiction stray kidsku yang pertama jadi mungkin agak-agak aneh, mohon dimaklumin ya🙂🙂.

Kalau ada yang tanya kenapa latar waktunya 2018. Jawabannya soalnya ide ceritanya memang di tahun itu dan baru bisa terealisasikan sekarang💕💕.

Semoga kalian makin penasaran sama ceritanya ya🙂🙂.

Love you guyss😘😘💕💕

The Masked | Stray Kids ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang