Hiatus

612 79 19
                                    

Lee Know, Hyunjin, Felix, dan Jisung melangkah kembali ke asrama mereka. Lee Know membuka pintu asrama dengan pelan. Setelah teman-temannya masuk ke dalam asrama, Lee Know segera menutup pintu asrama.

Begitu ia ingin berjalan ke ruang tengah, Hyunjin menghentikan langkahnya. Jisung dan Felix juga berhenti melangkah. Hyunjin menempelkan jarinya di depan mulutnya, menyuruh mereka untuk diam.

"Iya aku pasti akan datang." Itu suara Bangchan yang berbicara dengan seseorang melalui ponsel. Begitu ia selesai bicara, ia segera mematikan ponselnya.

"Hyung..." Panggil Hyunjin. Bangchan segera menolehkan pandangannya ke arah Hyunjin dan yang lainnya.

"Eh? Sejak kapan kalian ada di sana?" Tanya Bangchan. Pria itu tampak gugup.

"Baru aja kok. Hyung lagi telepon sama siapa?" Lee Know memberanikan diri untuk bertanya lebih dalam.

"Oh...sama temen SMP-ku. Dia ngajak reunian lagi." Balas Bangchan. Entah kenapa Lee Know merasa kalau Bangchan sedang berbohong.

Mata tidak bisa berbohong. Tatapan Bangchan tampak tidak fokus pada Lee Know.

"Oh ya hyung, kita dapet ini tadi." Lee Know menyerahkan kertas undangan pesta yang mereka terima saat di cafe. Ekspresi Bangchan tampak biasa saja.

"Kali ini aku nggak akan memaksa untuk datang. Kalian sendiri yang memutuskan." Ujar Bangchan dengan tegas.

@@@

"Eh, udah denger berita pagi ini nggak?" Felix, si pembawa berita seperti biasa melakukan tugasnya. Pria itu menghampiri teman-temannya yang sedang malas-malasan di ruang tengah.

"Sikat gigi yang bener dulu sana baru balik lagi." Ujar Bangchan. Felix segera kembali ke kamar mandi lagi untuk menyelesaikan pekerjaannya yang tadi sempat tertunda. Ia tadi sedang menggosok gigi sambil membaca berita. Karena terlalu bersemangat, ia langsung keluar.

Felix kembali lagi ke ruang tengah. Ia menaruh ponselnya di tengah meja yang ada di sana. Mereka langsung bergerombol untuk membaca pesan itu.

BREAKING NEWS!

ANGGOTA TWICE ALAMI KECELAKAAN PANGGUNG!

"Eh? Kok bisa?" Celetuk Woojin.

"Katanya lampu panggung tiba-tiba jatuh pas mereka lagi tampil. Banyak yang luka-luka katanya dan mereka langsung dilarikan ke rumah sakit kemarin malem." Jelas Felix.

"Ada lagi..." Lanjut Felix lagi yang langsung meng-scroll layar ponselnya.

HIGHLIGHT NEWS!

JYP ENTERTAINMENT AKAN DINONAKTIFKAN UNTUK SEMENTARA WAKTU, BAGAIMANA DENGAN KEGIATAN ARTIS MEREKA?

"Dinonaktifkan? Kita kok nggak dibilangi apa-apa sama manager?" Tanya Jisung.

"Oh ya aku lupa bilang. Siang ini kita disuruh ke agensi untuk rapat. Kayaknya ada hubungannya sama berita ini." Balas Bangchan.

"Ini alesannya dinonaktifin kenapa?" Tanya Woojin pada Felix yang sudah membaca seluruh isi berita.

"Mereka nunggu Jinyoung PD-nim balik katanya. Selama dia belum balik, status agensi tetep kayak gitu." Balas Felix.

"Sebaiknya kita siap-siap dulu deh. Bentar lagi manager hyung dateng soalnya." Ujar Bangchan dengan tegas. Teman-temannya segera menurutinya dan menghambur ke kamar masing-masing.

The Masked | Stray Kids ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang