"Terus gimana caranya PD-nim nyelametin Seungmin sama Lee Know?"Awalnya aku sudah menghilang tepat dimalam kalian pergi ke pesta itu untuk kedua kalinya. Waktu itu aku nggak sengaja ada di deket rumah itu dan masuk diem-diem ke sana. Aku memutari rumah itu dan secara nggak sengaja ketemu sama perempuan itu."
"Dia berdiri di dekat toilet. Entah kalian tahu atau nggak, tapi ada sebuah pintu yang letaknya persis di toilet itu. Waktu itu aku liat dia masuk dari sana. Nggak jauh dari sana aku nemuin kotak listrik jadinya aku berencana buat matiin sementara listrik yang alirannya ke kamar mandi itu. Untungnya nggak terlalu susah soalnya sudah ada tandanya."
"Sayangnya waktu itu perempuan itu tetep berhasil nyelakain Jeong In tapi aku bersyukur karena dia nggak sampai berlaku lebih jauh seperti manager kalian."
"Tapi sepertinya dia tau kalau aku juga ikut campur jadinya dia juga kabur dari rumahnya. Dia pasti denger beritaku waktu ilang. Bangchan bilang kalau dia ilang setelah beritaku keluar."
"Terus karena dia udah bisa keliaran di luar, akhirnya anak-anakku yang lainnya juga kena. Aku nggak pernah duga itu sebelumnya. Kukira targetnya hanya kalian aja."
"Waktu kalian dateng ke pesta itu untuk ketiga kalinya, aku udah siap-siap di deket toilet. Bangchan udah ngirim percakapan diskusi kalian ke aku. Bangchan waktu itu juga nggak sengaja ngeliat kertas kecil punya Lee Know. Dia beritahu semuanya ke aku."
"Jadinya pas Seungmin lagi jalan di deket sana, aku langsung tarik dia keluar. Jauh-jauh hari sebelum itu, aku ngehubungin Jung Wook supaya dia ngirim aku beberapa potongan tubuh mayat yang biasanya dibuat uji coba. Aku taruh potongan-potongan itu di lantai kamar mandi sekalian sama darah-darahnya juga supaya nggak ada yang curiga."
"Aku ngelakuin hal itu juga sama Lee Know. Tambahannya gelangnya Lee Know supaya lebih meyakinkan kalau memang itu mayatnya Lee Know."
"Wanita itu aku yakin sudah sadar kalau aku ikut campur. Karena dia nggak berhasil nyelakain Seungmin waktu itu, dia langsung nyerang Twice. Sayangnya aku bener-bener nggak menduga hal itu. Terus setelah aku nolong Lee Know, aku dapet laporan dari mata-matanya Jung Wook kalau perempuan itu ada di daerah gedung JYP lagi. Waktu dia mau nyabotase mobilnya GOT7."
"Aku langsung nyuruh mata-mata itu buat nangkep basah orang itu. Mata-mata itu bahkan berhasil buka jubah hitam dan topengnya. Dia kasih laporan tentang ciri-ciri orangnya dan nggak salah lagi kalau perempuan itu memang bener teman SMAku."
"Untuk urusannya Jeong In yang di rumah sakit itu, aku nggak punya pikiran kalau dia bakal nyerang di rumah sakit juga jadinya aku nggak bisa berbuat banyak."
"Nggak apa-apa PD-nim. Yang penting PD-nim udah nyelametin dua nyawa." Ujar Jeong In. Jinyoung segera tersenyum.
"Walaupun aku berhasil nyelametin kalian, tapi masalah ini masih belum selesai. Kita harus bisa tangkep perempuan itu." Ujar Jinyoung. Mereka segera mengangguk setuju.
"Kalian udah denger kan penjelesannya PD-nim. Aku bukan pelakunya. Aku memang sibuk sama teleponku soalnya aku harus laporan terus sama PD-nim. Kalian nggak percayaan banget sama aku." Celetuk Bangchan. Ia memasang wajah kesalnya.
"Iya hyung. Udah nggak usah ngambek. Sekarang kan udah jelas semuanya." Balas Woojin.
Tok...tok...tok...
Pintu depan rumah mereka diketuk. Bangchan segera keluar dan membuka pintunya. Tidak ada siapapun di sana. Matanya bergerak ke bawah. Sebuah kertas merah yang sering ia lihat tergeletak di sana. Ia langsung membawa kertas itu ke dalam.
"PD-nim, kita dapet ini. Kayaknya perempuan itu udah tau kalau kita semua udah kumpul di sini. Nggak cuman kita aja, PD-nim juga diundang" Ujar Bangchan sambil menyerahkan dua buah kertas itu ke Jinyoung.
"Kita harus datang. Kita akan selesaikan semuanya."
To be continued...
Note:
HOLAAA GUYSSSS!!! KU RINDU KALIAN DAN DUNIAA INI 💕💕💕
Akhirnya setelah sekian lama berkutat sama tugas-tugas yang banyak, aku bisa update cerita inii
Kalian jangan bosen-bosen nungguinnyaa yaaa😀😀😀
Oh ya aku cuman mau bilang juga kalau aku bakal namatin cerita ini tepat sebelum taun baru. Jadi jangan bosen-bosen buat nungguin yaaa🤗🤗🤗
Love youu guysss💕💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
The Masked | Stray Kids ✔
Fanfiction"The mask that can hide your life and lie." Welcome to masquerade party, where everything happened!