Tahun 2019 adalah tahun untuk ketenaran Stray Kids.
Yap! Mereka semakin terkenal. Musik-musik mereka telah didengar jutaan kali.
Berita mereka tahun lalu benar-benar menggemparkan dunia. Pada akhir tahun kemarin, saat sebuah berita baru tentang Seungmin dan Lee Know diluncurkan, semua orang langsung geger akan hal itu. Banyak yang tidak percaya dengan berita itu dan menganggapnya sebagai berita Hoax.
Untuk meyakinkan orang-orang itu, Park Jinyoung melakukan comeback untuk grup mereka dan segera merilis foto-foto para member Stray Kids. Fans mereka langsung bergembira karena berita yang mereka dengar itu bukanlah berita Hoax.
Park Jinyoung berusaha meredam pertanyaan-pertanyaan dari para fans mereka tentang kejadian-kejadian yang sudah terjadi. Ia memutuskan untuk mengadakan konferensi pers.
Park Jinyoung berhasil membersihkan kekacauan itu tepat di penghujung tahun. Di tahun yang baru ini, namanya mulai bersinar kembali.
Bangchan dan teman-temannya berlatih di ruang latihan. Mereka sangat bersyukur karena dicomeback ini, mereka tidak akan melakukannya berdelapan atau bertujuh. Mereka bisa comeback dengan full team.
"Kita istirahat dulu sepuluh menit." Ujar Bangchan. Ia mengambil sebuah handuk dan menyeka keringatnya yang membanjiri tubuhnya.
"Oke hyung." Balas Hyunjin. Ia juga melakukan hal yang sama seperti Bangchan.
Tok...Tok...Tok...
Manager mereka masuk ke dalam ruang latihan. Bangchan segera menghampirinya.
"Ini ada yang ngasih ini tadi." Ujar manager itu sambil menyerahkan sebuah kertas berwarna merah.
"Makasih hyung..." Balas Bangchan dan segera saja manager itu menghilang di balik pintu.
Bangchan meneliti kertas itu. Tubuhnya langsung menegang sejenak. Teman-temannya yang penasaran segera menghampiri Bangchan. Mereka juga ikut menegang ketika melihat kertas itu.
Itu undangan pesta topeng yang sering mereka terima di tahun yang lalu.
Srek srek srek...
"Nggak...semuanya udah berakhir. Ayo latihan lagi, nggak usah dipikirin." Ujar Bangchan sambil membuang sobekan kertas itu ke tong sampah.
Teman-temannya segera mengangguk setuju dan mulai berlatih kembali.
The end.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Masked | Stray Kids ✔
Fanfiction"The mask that can hide your life and lie." Welcome to masquerade party, where everything happened!