Not My Brother : 01

2.9K 245 42
                                    


🌼🌼🌼

🌼🌼🌼

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌼🌼🌼




"YOHAN!!! "

Suara teriakan yang mengelar itu membuat si empunya nama harus menutup telinganya rapat-rapat. Teriakan dari tetangganya yang hampir setiap hari ia dengar, membuat Yohan harus terus menerus bersabar karenanya.

Yohan yang saat itu tengah bersantai di kamarnya terpaksa harus keluar untuk menemui gadis yang sudah lama menjadi tentangganya itu.

"Yak! Tidak bisakah noona diam satu hari saja?! Suara noona itu benar-benar memekakkan telinga tahu! " omel Yohan saat ia menghampiri si pemanggil tadi.

Sang gadis berkacak pinggang.

"Kau mengomeli ku?! " teriak sang gadis tampak tidak suka.

"Suara cempreng mu itu membuat telinga ku sakit!!! " Yohan balas berteriak.

Kedua orang ini pun mulai saling melempar tatapan tajam. Tidak ada hari tanpa adanya pertengkaran antara mereka.

"Hei kalian, berhentilah bertengkar. Aku bosan melihatnya," seru seseorang yang dengan sengaja lewat di antar Yohan dan sang gadis.

"Dahyun noona yang mulai! " adu Yohan pada sang kakak.

"Mwo? Aku?! "

Sang gadis, Kim Dahyun. Menunjuk dirinya sendiri dengan pandangan tidak percaya.

"Salah siapa yang berteriak, kau pikir ini hutan?! " dengus Yohan.

"Aish jinjja! aku tidak akan berteriak jika kau tidak membuatku kesal! " dengus Dahyun.

Tatapan tajam terlempar begitu saja diantara kedua orang ini. Yohan yang menatap Dahyun tajam, begitupun sebaliknya.

Han Seungwoo, kakak dari Han Yohan ini mulai jengah melihat pertengkaran kecil yang selalu di lakukan oleh dua insan di hadapannya ini.

"Ya ya ya, berhenti bertengkar dan kemarilah, " panggil Seungwoo pada kedua orang itu.

Dahyun menjulurkan lidahnya pada Yohan kemudian mulai berjalan meninggalkan laki-laki yang alih dalam bidang Taekwondo itu.

Dahyun duduk di samping Seungwoo, senyuman lebar pun terpancar dari wajah gadis dengan perawakan mungil dengan kulit seputih susu.

Yohan mendengus kesal saat ia melihat Dahyun yang kini tengah bermanja ria dengan kakaknya.

Dengan kesal Yohan mulai bergabung dengan kedua orang yang sedang asik bercanda itu. Yohan duduk di tengah, antara Dahyun dan Seungwoo, membuat jarak untuk Dahyun.

"Yak! Tubuh mu itu besar! Kenapa kau harus menyempil sih?! " marah Dahyun karena Yohan yang tiba-tiba saja ikut duduk diantara dirinya dan Seungwoo.

[4] Not My Brother ⇨ KIM YOHAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang