Not My Brother : 17 [END]

1K 123 12
                                    

Dahyun berlarian di tengah kota dengan balutan gaun pengantinnya. Banyak pasang mata yang menatap kearahnya. Pandangan aneh Dahyun dapatkan dari mereka. Namun Dahyun sama sekali tidak peduli.

Yang ia pikirkan sekarang hanyalah Yohan. Laki-laki yang ia cintai.

Anak kecil yang nakal, namun dapat menguasai hati dan pikirannya.

Dalam langkah kakinya yang kecil Dahyun terus berlari tak tahu arah. Berharap jika ia dapat menemukan sosok Yohan saat ini juga.

Ia ingin menemukan Yohan, lalu mengatakan jika ia mencintainya, sangat mencintainya.

"Yohan eodiseo?! " tangis Dahyun.

Dahyun kembali berlarian di sepanjang jembatan yang pernah ia kunjungi bersama Yohan. Berharap jika laki-laki itu berada disana.

Gaun pengantin yang cantik itu kini terdapat beberapa noda. Kaki jenjang yang putih itu pun kini tidak berbalut sepatu lagi.

Dahyun hancur saat itu juga, keadaannya kacau karena tak kunjung menemukan Yohan.

Hingga akhirnya mata hazel itu menangkap sosok Yohan di pinggir sungai.

Dengan cepat Dahyun berjalan untuk menuju sungai itu, ia menurunin tangga di sisi jempatan yang mengarah langsung pada pinggir sungai.

Masih ada kesempatan untuknya.

Tidak akan ia biarkan Yohan pergi.

"Yohan!!! "

Yohan berhenti berjalan, tubuhnya yang kini sudah memasuki sungai membuatnya harus berbalik dan menghentikan niatnya karena panggilan Dahyun.

Yohan menatap kaget Dahyun.

"Noona?! "

Dahyun berlari menghampiri Yohan kemudian mulai memeluknya. Ia tak peduli lagi jika gaun itu rusak dan basah karena dirinya masuk kedalam sungai.

"Apa yang kau pikirkan! Kau akan meninggalkan aku?! Hah! " teriak Dahyun.

Yohan terdiam.

Bahkan hanya dengan pelukan hangat Dahyun, membuat dirinya kembali tak berdaya. Namun Yohan dengan cepat mengembalikan pikirannya. Ia tak boleh goyah. Gadis ini yang sudah meninggalkan dirinya. Tak peduli seberapa besar ia mencintainya.

"Noona yang meninggalkan aku! " teriak Yohan akhirnya.

Dahyun memeluk erat Yohan.

"Noona! Mencampakkan aku! Noona meninggalkan aku! Tak peduli seberapa besar rasa Cinta ku! Noona tetap memilih hyung! Jadi untuk apa aku hidup! "

PLAK!

Dahyun menapar Yohan. Pelukan mereka sudah terlepas.

"Jangan pernah mengatakan hal itu lagi! "

"Lalu aku harus mengatakan apa?! Noona tidak tahu seberapa aku tersiksa dengan semua ini! Noona akan menikah dengan hyung! Noona akan menjadi kakak ipar ku! Membayangkan jika melihat noona dan hyung bersama saja membuat ku sesak! Untuk apa aku hidup! Aku tidak ingin melihat itu semua!" teriak Yohan.

Dahyun menangis saat itu juga. Bersamaan dengan tangisan Yohan.

"Mianhae! "

Dahyun menatap Yohan tepat pada matanya.

"Maafkan noona! "

Dahyun mengalungkan tangannya pada leher Yohan, memeluk namja itu erat seakan-akan ia tidak ingin lagi melepaskannya.

[4] Not My Brother ⇨ KIM YOHAN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang