[jangan lupa buat tekan bintang dipojok kiri, karna satu vote dari kamu bikin aku semangat untuk lanjut cerita ini...]
•••
Pagi ini rumah taehyung di ributkan oleh kedatangan ayah dan ibu taehyung, untung saja pagi ini hana sudah bangun sebelum kedua orang tua taehyung datang, tidak seperti minggu kemarin saat kedua orang tua taehyung datang ia belum bangun.
Yeri, hana, dan bibi ahn membuat sarapan bersama. Dengan menu yag sangat banyak, yeri bilang untuk merayakan kepulangan taehyung dan keluarga barunya. Sedangkan, seokmin sedang berbincang dengan paman ahn. Jika taehyung ia tengah berada di kamar sedang membersihkan diri, karena ia baru saja bangun dari tidurnya.
"Hana, bagaimana selama di paris? Apakah yoona merepotkanmu?" Tanya yeri di tengah-tengah kegiatan memotong beberapa bawangnya.
Hana yang sedang mencuci beberapa sayuran pun menoleh ke arah sang ibu mertua, "ya? Tidak sama sekali, bu." Sahutnya sembari menyimpan sayuran yang sudah di cucinya, dan memberikannya kepada bibi ahn untuk di potongi.
Mendengar sahutan hana, yeri merasa sedikit bersyukur. Pasalnya yoona jika berpergian bersamanya, selalu saja merepotkan. "Ah, saat kemarin aku lupa menanyakan kepadamu. Bagaimana dengan lemari yang berisikan baju yoora? Kau sudah memindahkannya?" Tanya lagi ketika mengingat masalah lemari yang masih tersimpan baju-baju yoora.
Hana yang tadinya sedang mengambilkan garam untuk bibi ahn, menghentikan langkahnya. Ia sendiri pun lupa masalah tersebut. "Belum, bu. Masalah itu-"
"Bibi ahn, tolong siang nanti pindahkan baju-baju yoora ke lemari yang berada di kamar kosong dibelakang." Sela yeri ketika melihat raut wajah hana yang bingung.
Bibi ahn menatap terkejut ke arah yeri, lalu bergantian menatap ke arah hana. Ia seperti tidak percaya bahwa ia baru saja di perintahkan untuk memindahkan baju milik yoora ke kamar kosong yang berada di kamar belakang, bagaimana jika sampai taehyung mengetahui masalah ini. "Baik, nyonya kim." Karena tidak bisa menolak dengan alasan apapun, ia hanya bisa menuruti perintah tersebut, lagipula memang pekerjaannya adalah menuruti perintah, bukan?
"hana, lebih baik cuci tangan-mu dan urusi anakmu. Sepertinya ia belum bangun dari tidurnya." perintah yeri sembari menoleh ke kanan dan kiri, mencari keberadaan yoona yang belum turun dari lantai atas.
Hana hanya mengangguk, lalu segera pergi menuju lantai atas. Membangunkan yoona serta memandikannya.
-o0o-
Makanan sudah matang semua, bahkan sudah di siapkan di meja makan. Seokmin, yeri, hana, taehyung, dan yoona pun sudah berkumpul di meja makan. Segera menyantap makanan begitu selesai berdoa sebelum makan.
Di sela-sela melahap makanannya, yeri memperhatikan yoona yang sedang makan, di bantu dengan hana yang sedang memisahkan beberapa sayuran. Yoona memang tidak menyukai sayuran. "yoona, bagaimana liburan-mu kemarin? Apa kau senang?" Tanya yeri sangat penasaran dengan jawaban sang cucu, dan berharap yoona memberi tahu sedikit apa saja yang terjadi di paris antara hana dan taehyung.
Yoona menghentikan kegiatan mengaduk makanannya, dan lekas menatap sang nenek yang duduk di seberangnya. "sangat menyenangkan! Ayah mengajak-ku pergi ke disneyland, sehingga aku bertemu dengan para tokoh kartun yang berada di televisi." sahutnya antusias, ia jadi ingin kembali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny 운명 || Kth
Fanfictionkim Taehyung seorang ceo perusahaan terkenal di Korea. ia sudah memiliki seorang istri dan anak, namun nasib sial menimpa selama 5 tahun terakhir ini. istrinya mengalami koma selama 5 tahun, terbaring lemah karna sebuah kecelakaan parah yang menimpa...