Sebelum baca, jangan lupa tekan bintang di pojok kiri ya, karna satu vote dari kamu bikin aku semangat untuk lanjut cerita ini☺️
•••
Akhir pekan ini taehyung membawa yoona dan hana pergi ke taman bermain lotte world. Karena taehyung pernah berjanji pada hana akan mengajak yoona pergi ke taman bermain bersama-sama, dan hari ini'lah ia menepati janjinya. Sebenarnya bukan hanya untuk menepati janjinya, taehyung mengajak hana dan yoona pergi berliburan karena esok taehyung akan pergi ke singapura selama tiga hari untuk melakukan pekerjaan.
Awalnya hana dan yoona tidak tahu akan kemana mereka pergi, pasalnya pagi ini taehyung membangunkan keduanya dan memaksa untuk segera bersiap-siap. Ketika mereka sarapan, baru taehyung memberitahu akan pergi kemana. Tentu yoona dan hana sangat senang mendengarnya, apalagi taehyung pun berjanji setelah pulang dari lotte world ia akan mengajak ke suatu tempat lagi.
Selama diperjalanan tidak henti-hentinya yoona bernyanyi sembari menatap ke arah jendela, ia benar-benar sudah tidak sabar. Sedang hana dan taehyung hanya tersenyum melihat yoona, jika yoona senang maka keduanya pun akan ikut senang.
Setelah sampai yoona tidak langsung ingin menaiki wahana, yang ia lakukan justru melihat keadaan sekitar yang ramai. Yoona sangat menyukai tempat keramaian seperti ini, berbeda seperti dirumah yang selalu sepi baginya.
"yoona, kau ingin pergi kemana dulu?" tanya hana sembari menunduk menatap ke arahnya, karena hana yakin pasti yoona bingung harus kemana dulu.
Yoona melirik kekanan dan kekiri, berpikir kira-kira tempat dimana dulu yang harus ia kunjungi, dan haruskah ia menaiki beberapa wahana untuk seukurannya terlebih dulu? "umm, aku ingin-" yoona menggantung kalimatnya karena masih berpikir.
"bagaimana jika kita naik carousel dulu? Antriannya tidak terlalu panjang," saran taehyung ketika matanya tak sengaja melihat kearah wahana carousel.
Hana sempat melirik kearah wahana carousel sebentar, ia kembali menatap kearah yoona. "bagaimana?" kembali ia bertanya, apakah yoona setuju dengan saran taehyung atau tidak.
Yoona mengangguk, "baiklah. Ayo kita naik itu terlebih dulu!" serunya sembari menggenggam telapak tangan hana dan juga taehyung, hingga yoona berjalan ditengah-tengah.
Melihat yoona yang sangat semangat, membuat taehyung pun juga ikut semangat. Bahkan sedari tadi yoona tidak berhenti tersenyum, bukan hanya tersenyum-yoona pun sesekali melompat-lompat bahagia. Sepertinya taehyung harus lebih sering mengajak yoona bermain.
Seperti yang dikatakan taehyung tadi, antriannya tidak terlalu ramai. Kini yoona sudah duduk diatas kuda, berbeda dengan taehyung dan hana yang duduk ditempat yang memang disediakan untuk dua orang. Walaupun terpisah, yoona tidak masalah. Saat carousel mulai berputar, taehyung langsung mengeluarkan ponselnya juga untuk mengambil gambar yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny 운명 || Kth
Fanfictionkim Taehyung seorang ceo perusahaan terkenal di Korea. ia sudah memiliki seorang istri dan anak, namun nasib sial menimpa selama 5 tahun terakhir ini. istrinya mengalami koma selama 5 tahun, terbaring lemah karna sebuah kecelakaan parah yang menimpa...