29. cantik

3.2K 335 81
                                    

(sebelum baca, jangan lupa tekan bintang di pojok kiri. Karna satu vote dari kamu, bikin aku semangat untuk lanjut cerita ini. Janga lupa jawab pertanyaan di bawah lagi ya💜)

•••

Taehyung berjalan sembari membenarkan jas yang di pakainya. Acaranya akan segera di mulai setengah jam lagi, dan taehyung sudah rapih dan siap. Saat ini ia akan menghampiri yoona dan hana yang masih bersiap-siap.

Di depan sebuah ruangan yang di gunakan khusus untuk merias, taehyung melihat ada bibi ahn dan sang ibu sedang berbicara. Ibunya terlihat sudah rapih dan siap, namun mengapa ia tidak melihat yoona dan hana?

"Ibu," panggilnya ketika kini posisinya tidak jauh dengan sang ibu.

Yeri membalikkan tubuhnya, tersenyum ketika melihat taehyung ternyata sudah sangat rapih dan siap. "Putraku sangat tampan sekali," kedua lengan yeri mengusap pipi taehyung.

"Dimana yoona dan hana?" Salah satu halisnya terangkat naik.

"Mereka masih di dalam, hana masih belum selesai." Sahutnya sembari memperhatikan pakaian yang di kenakan oleh taehyung.

"Apakah aku-bisa masuk?" Tayanya ragu.

Yeri terkekeh, lalu berikutnya ia mengangguk. "Tentu saja, kau akan terkejut melihat penampilan anakmu." Karna saat ini yoona benar-benar mirip seperti ibunya, ia yakin taehyung akan terkejut.

Taehyung tidak bicara apapun lagi setelah itu, ia langsung masuk ke dalam. Di sana ada banyak orang yang sedang merapihkan peralatan riasnya. Dan ia melihat yoona yang sedang memainkan gaun belakang hana, sedangkan hana sedang menatap dirinya sendiri di cermin besar. Posisi hana kini membelakanginya, sehingga gadis itu tak sadar jika ia datang.

Sebelum menyapa yoona dan hana, taehyung menyempatkan melirik ke arah jari hana. Di jarinya tidak ada cincin pernikahan mereka, sepertinya hana tidak mendengarkan ucapannya tadi sebelum pergi. Kemudian taehyung berdehem, membuat yoona menoleh ke arah sumber suara dan menyadari kedatangan sang ayah.

"Ayah!" Yoona langsung menghampiri taehyung.

Sedang taehyung hanya tersenyum, lalu mensejajarkan tubuhnya dengan yoona. "Aigoo, lihatlah siapa orang di depan ayah ini? Mengapa ia berbeda sekali." Ucapnya sembari mengusap puncak kepala yoona.

Hana yang juga menyadari kehadiran taehyung, ia membalikkan tubuhnya sebentar. Hanya untuk melihat taehyung dan yoona sebentar. Namun, ketika ia membalikkan tubuhnya-ternyata taehyung sedang menatap ke arahnya juga. Merasa gugup, hana cepat-cepat membalikkan tubuhnya kembali.

"Ayah! Bagaimana penampilanku? Apakah aku cantik?" Sejak beberapa menit yang lalu, yoona sudah menanyakan pertanyaan yang sama kepada semua orang tentang bagaimana penampilannya, sekarang giliran ia bertanya pada sang ayah.

"Ya, kau sangat cantik." Sahutnya. Namun tatapannya tertuju pada hana yang masih membelakanginya. Padahal, taehyung sudah sempat melihatnya tadi-jadi mengapa hana terus-menerus menghadap belakang?

 Padahal, taehyung sudah sempat melihatnya tadi-jadi mengapa hana terus-menerus menghadap belakang?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Destiny 운명 || KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang