35. kencan

3.9K 302 55
                                    

Hari yang di nantikan taehyung akhirnya tiba, bahkan pagi-pagi sekali ia sudah bangun karna sudah tidak sabar. Dan pagi ini ia membantu bibi ahn membuat sarapan, selama membuat sarapan taehyung tidak berhenti tersenyum. Bibi ahn sampai terkejut heran, karna sudah lama tidak melihat taehyung tersenyum begitu ceria setelah sekian lama.

Namun, saat hana dan taehyung sarapan bersama bibi ahn menyadari apa yang membuat sedari tadi taehyung tersenyum. Saat sedang makan taehyung dan hana tidak henti-hentinya berbicara tentang kemana taehyung akan pergi membawa hana, namun setiap kali hana bertanya—taehyung selalu saja menjawab rahasia. Sampai hana kesal karna taehyung terus menerus menjawab seperti itu. Melihat keributan sepasang suami istri di pagi hari itu, bibi ahn hanya terkekeh. Sepertinya ada sesuatu terjadi yang tidak bibi ahn ketahui.

Setelah sarapan taehyung dan hana segera pergi, tidak lupa keduanya berpamitan pada bibi ahn. Sampai saat ini keduanya masih berada di perjalanan menuju tempat yang sampai saat ini hana tidak tahu.

"Aku tidak akan bertanya lagi kita akan pergi kemana." Hana memilih untuk menyerah bertanya pada taehyung lagi, karna percuma saja.

Taehyung yang mendengarnya terkekeh, membuat hana penasaran setengah mati ternyata sangat menyenangkan. "Bukankah aku sudah bilang untuk berhenti bertanya sedari tadi? Lagipula kau pun nanti akan tahu." Sahutnya dengan santai sembari menatap ke arah jalanan di depannya.

"Awas saja jika kau membawaku ke suatu tempat yang membosankan, aku akan membencimu." Lalu hana memilih untuk menatap ke arah jendela. Berbicara dengan taehyung lama-lama ternyata bisa membuat emosinya naik, padahal baru saja semalam taehyung membuat jantungnya berdebar. Namun, mengapa pagi ini ia begitu mengesalkan.

Melihat hana yang langsung diam menatap ke arah jalanan, taehyung hanya tersenyum. Mengapa gadis itu begitu penasaran? Apakah tidak bisa hana diam dan menunggu sampai tujuan saja? Taehyung tidak mengerti dengan hana, biasanya gadis lain akan senang jika akan di bawa ke suatu tempat yang tidak di ketahuinya, namun berbeda dengan hana. "Tenang saja, kau akan menyukainya nanti." Hari ini, taehyung akan membuat hana bersenang-senang.

Kini hana mengubah posisinya menjadi menghadap ke arah taehyung yang sedang menyetir. "Bagaimana jika aku tidak menyukainya?" Tidak tahu kenapa, hana takut taehyung akan membawanya ke suatu tempat yang membosankan.

"Hm, aku akan membawamu ke tempat lain. Sampai kau menyukainya." Kali ini taehyung menyempatkan untuk menoleh pada hana, bahkan kini lengan kanannya menggenggam lengan hana.

"Baiklah, mari kita lihat." Hana benar-benar akan mengubur rasa penasarannya dalam-dalam, ia akan menunggu saja.

-o0o-

Hana hanya diam berdiri di tempat, menatap ke arah depan dengan raut wajah tidak percaya. Ternyata taehyung pergi mengajaknya ke taman hiburan yang isinya banyak sekali pasangan suami istri membawa anaknya masing-masing dan ada juga sepasang kekasih.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Destiny 운명 || KthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang