Sajidah POV
Gue udah tiba di apartemen setelah diantar saaih barusan. Gue sekarang lagi ganti baju dan siap siap buat tidur. Tetapi, tiba tiba ada yang menekan bel apartemen gue . Gue buka pintu dan ternyata orang yg gak gue kenal . Awalnya gue mau nutup pintu tapi dia nyegat gue dan bilang ke gue kalo Thoriq kecelakaan terus gue kaget akhirnya gue ikut cwok itu pergi . Tapi ini bukan arah jalan kerumah sakit , ini tempat sepi gue gak tau ini dimana karna udah malam . Mobil inipun berhenti didepan rumah kosong yang udah gk layak ditempati ,dia narik gue buat keluar dari mobil. Dia nyeret gue secara paksa , gue kaget . Gue pun berteriak. Tapi rasanya percuma karena ini benar benar tempat sepi dan gue yakin Gaada orang yg berani lewat sini .
Sajidah : siapa sih elo ? Lepasin gue Woi . Gue gak punya masalah sama elo kenapa elo giniin gue.
Penculik : diam gak atau gue bakal lebih kasar sama elo !
Sajidah : gue gak takut sama elo ya !!!
Penculik: elo dikasih hati minta jantung ya ! Sini elo ( jidahpun diikat, ditampar dipukuli hingga gak sadarkan diri).Saaih pov
Perasaan gue dari tadi engga enak. Akhirnya gue mutusin buat diam dulu didepan apartemen sajidah. Gue liat ada orang yang bawa Sajidah pergi. Gue awalnya gak curiga tapi gue ngikutin orang itu, Sialnya gue kehilangan jejak mobil itu. Tapi gue gak nyerah, gue harus nolongin Sajidah,karena perasaan gue makin gak enak. Akhirnya, gue nemu mobil itu berhenti didepan rumah kosong. Gue pun langsung masuk kedalam rumah kosong itu dan mendapatkan Sajidah dengan luka luka yg parah dan tidak sadarkan diri . Gue berjanji akan menemukan siapa pelaku dibalik ini semua. Gue menggendong Sajidah kedalam mobil dan membawa Sajidah kerumah sakit " jid elo harus bertahan gue cinta sama elo Walau elo gak cinta sama gue!!!". Gue udah tiba di rumah sakit dan gue langsung membawa dia ke UGD , gue berharap semoga dia gak kenapa Napa . Gue menunggu Sajidah di depan Ugd dan gue menelpon atta
Saaih : bang sekarang sajidah lagi dirumah sakit sama gue. Gue pun menceritakan semua kejadiannya dan gue nyuruh bang atta buat gak ngasih tau ke pak Syarif takutnya ntar kaget dan kondisinya menurun.
Atta : hah kok bisa ? Oke gue sekarang kerumah sakit , di Thariq hospital kan ?
Saaih : iya bang , elo jangan emosi. Hati hati ya bang kesininya .Atta pun terburu buru kerumah sakit, dia takut terjadi apa apa dengan adik satu satunya itu. Setelah sampai
Dirumah sakit , diapun langsung pergi ke ruang UGD dan bertemu dengan saaih dengan muka yg panik seperti dirinyaAtta : ihh. Gue gagal jadi Abang buat dia. Gue gak bisa jagain dia. Gue terlalu bodoh mempercayakan dia ke cowok seperti thariq.
Saaih : Abang jangan begitu. Tadi saaih nolongin jidah karena saaih ngerasa perasan saaih gak enak. setelah dari kafe tadi, saaih tetap diam didepan apartemen sajidah buat mastiin keadaan dia . Abang tenang aja Thariq itu cwok yg terbaik buat Sajidah kok. Saaih ngeliat sajidah bahagia sama Thariq . Cuma mungkin waktu nya aja gak pas , lagian siapa yg tau kan? Malam malam gini ada orang yg mau berbuat jahat ke Sajidah ?
Atta : iya emang gue ngerti Gaada yg tau kejadian ini akan menimpa Adek gue. Tapi gue lebih setuju lagi kalo elo yg dampingi Adek gue dibanding Thariq setelah ngeliat kejadian ini , gue liat elo tulus banget ke Adek gue. Gue yakin elo ada rasa lebih dari Sahbat kan? Elo jujur aja deh ihh.
Saaih : gue emang ada rasa sama Adek Lo bang. Tapi gue liat dia bahagia saat menceritakan tentang Thoriq , jadi gue mundur sebelum gue memulai berjuang karna kebahagian Sajidah lebih penting dari kebahagian gue.
Atta : oke kalo itu keputusan elo tapi gue tetap yakin elo yg terbaik buat sajidah . Gue berdoa semoga elo dapat wnita baik yg elo inginkan .
Saaih : iya bang makasih sudah percaya kalo saaih yg terbaik buat Sajidah . Tapi maaf kalo untuk merebut hati Sajidah dari Thoriq kayaknya saaih gak bisa kecuali kalau Sajidah dilukai Thariq didepan mata saaih,pasti saaih bakalan ambil hati jidah bagaimanapun caranya .Saaih dan atta melihat dokter yg menangani Sajidah keluar dari ruang UGD dan dokter itu berkata " apakah kalian berdua saudara dari nyonya Sajidah?" Kami mengangguk. dokter pun menyuruh kami masuk dan melihat kondisi Sajidah yg belum sadarkan diri . Dokter menjelaskan bahwa Sajidah tidak apa apa dan setelah sadarkan diri, Sajidah akan di pindahkan keruang perawatan . Kami pun bernafas lega .
THARIQ POV
Perasaan gue gak enak entah kenapa gue berpikir ada hal buruk yg menimpa Sajidah sekarang . Gue berusaha menelpon Sajidah berkali kali tapi gak diangkat juga. Gue mencoba positif thingking, mungkin Sajidah udah tidur. Malam ini gue bener bener sibuk ngurus pekerjaan supaya ketika ke Paris nanti pekerjaan gue gak terlalu menumpuk . Bener bener malam ini gue gak bisa tidur entah apa yg gue kerjakan semuanya buyar karena mikirin keadaan Sajidah . Gue tertidur dimeja kerja sampai pagi. Gue mencoba menelepon Sajidah tapi masih gak diangkat juga akhirnya gue langsung ke apartemennya buat mastiin keadaannya. Saat tiba diapartemennya Sajidah juga gak ada gue udah mencoba menekan bel dan menggedor pintu apartemennya tapi tetap tidak ada jawaban. Gue pun langsung ke rumah sakit, sapatau Sajidah pergi ke RS gak bilang bilang ke gue .
Saat tiba dirumah sakit gue bertanya ke sahabat Sajidah
Thariq : permisi dok . Sajidah nya udah datang belum?
Dokter : loh bukannya Sajidah lagi sakit ya ! Dia kemarin katanya habis diculik orang terus sekarang dia lagi diruang perawatan Dahlia nomer 12 .
Thariq : oke makasih dok. Saya segera kesana .Gue pun langsung pergi ke ruang perawatan yang dikasih tau dokter tadi. Gue pun kaget melihat Sajidah yg tertidur dan sangat pucat . Gue melihat ada bang atta disitu dan gue menghampirinya
Thariq : hallo bang ,maaf Thariq gak tau kalo jidah masuk RS. Sejak semalam perasaan thariq gak enak tapi Thariq coba positif thingking aja. Sekali lagi Thariq minta maaf ya Thariq gak bisa jaga Sajidah tapi thariq janji akan nyari siapa pelaku dibalik semua ini.
Atta : untuk apa kamu kesini ? Udah telat. Sekarang kamu liat kan Sajidah gimana . dari tadi malam dia belum sadarkan diri!! Untung saaih cepat cepat nolong dia ! Oh ya, kamu bilang mau cari pelaku nya ? Gausah, makasih. Saaih udah tau pelakunya siapa. Dan pelaku itu ngaku ke saaih kalo dia itu musuh loe dan dia lukain Sajidah karna mau balas dendam sama elo. Ternyata Sajidah bahaya ya didekat elo? Gue salah emang , kenapa gue gak nyuruh Sajidah buat sama saaih aja dibanding sama elo!
Thariq : udah bang tenangin emosi elo. Gue juga gatau apa apa masalah ini. Kalo gue tau Sajidah bakal dilukain pasti gue bakal nolong dia bang.
Atta : halahhh basi looo!! Mendingan sekarang elo pergi dari sini. Gue muak liat muka lo!🌹🌹🌹
Sajidah udah sadar semenjak Thariq datang , namun dia pura pura tidur karena dia ingin tau abangnya sedang berbicara apa dengan Thariq . Sajidah mendengar semuanya, dia kasian sama Thariq ,dia sudah gak tahan lagi akhirnya dia bangun dan berkata
Sajidah: stop bang , Abang jangan usir Thariq . Dia gak tau apa apa. Lagian kalau dia tau pasti dia bakalan nolong aku !!
Atta : ternyata mata Adek gue udah ketutup sama yg namanya cinta ! Elo terlalu membela dia sampai gasadar elo gak aman disisi dia . Elo tau? Yg nolong elo semalam itu saaih Bukan dia!!
Sajidah : bang perlu gue jelasin berapa kali sih . Waktunya emang beda bang. Saaih yg lagi ada ditempat kejadian ! mangkanya saaih yg nolongin jidah. Coba Thariq yg ada diposisi saaih pasti Thariq bakalan nolongin jidah
Atta : ah sudahlah terserah kamu jid . Intinya Abang lebih setuju kamu sama saaih dibanding dengan Thariq
Sajidah : jidah udah gede bang. Jidah tau mana yg terbaik buat jidah
Atta : oke kalau itu mau kamu. Sekarang Abang pulang. Kamu harus istirahat . Kamu harus cepat sembuh ya (kata atta melembut)
Sajidah : sekarang Abang pulang oke? Abang harus istirahat . Pasti Abang capek udah nungguin Sajidah dari semalem.
Thariq : atta mending Lo pulang . Bener kata sajidah elo butuh istirahat . Sekarang mending Sajidah gue yg jaga.
Atta : gue pulang . Awas aja terjadi apa apa sama sajidah. Gue bakalan gak restuin hubungan elo berdua.#penamiya_
Kamu harus percaya bahwa setelah hujan pasti ada pelangi yang indah. dan dibalik ujian yg tuhan berikan pasti ada kegembiraan yang tak terduga. Kamu harus sabar, jangan karna ujian yg tuhan berikan itu membuat kamu mundur dan tidak berjuang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
Romance-THARIQ HALILINTAR Seorang CEO muda yang diwarisi perusahaan oleh abinya . Perusahaan itu bernama halilintar corp. Thariq murupakan seorang CEO yg sangat dingin dan super mesum tapi cuma kesatu cewek 🌞. Namun, kegantengannya itu yg membuat sifat as...