part XV.II (Broken)

896 50 44
                                    

Thariq POV

Gue kaget bercampur senang saat gue tau kalo istri gue lagi ngandung anak gue . Tapi ketika istri gue ngusir gue dan bilang gamau ketemu gue lagi disitulah gue merasa terpukul. Sajidah ngusir gue tapi gue gak akan pergi gitu aja. Dia istri gue, lagi mengandung anak gue. Gue gak mau terjadi apa apa sama dia dan anak yg ada dalam kandungannya. Saat gue mau memberi penjelasan untuk semuanya yg gue tutupin selama ini. Sajidah berkata " gue gak mau dengar apapun penjelasan dari Thariq . Mending sekarang Thariq  pulang karna gue udah nyuruh bang atta sama saaih buat jemput gue.dan makasih buat elo yg udah mau ngasih tau kebenaran tentang semuanya dan udah mau minjemin gue hp buat nelpon bang atta" kata Sajidah kepada orang yg menyuliknya.

Atta saaih pov

Saat gue sedang bersama saaih mencari keberadaan sajidah. Tiba tiba ada yg menelpon dan itu adalah nomer yg gak gue kenal. Awalnya gue biarin aja tapi lama kelamaan nomer itu masih aja nelpon gue, akhirnya gue angkat

Sambil menangis jidah berkata "Halo ini Sajidah bang. Tolong jidah. Jidah gamau ketemu Thariq . Bangg perut Sajidah sakit lagi  . Jidah gamau anak jidah gak selamat. Abang cepat kesini jidah gatau alamat rumah ini. Tolong Abang temuin lokasi jidah sekarang.

Bang atta : halo jid. Sekarang kamu tenang . Abang bakalan kesana sama saaih. Kamu harus bertahan ya sayang. Aku tau kamu kuat demi anak kamu. Abang akan cari lokasi kamu sekarang. Kamu gak kenapa Napa kan ?.

Sajidah : Alhamdulillah engga bang. Jidah baik baik aja . Jidah gak diapa apain. Tadi pas jidah lari dari dia, tiba tiba perut jidah sakit.  Ternyata jidah lagi ngandung bang. untung dia baik mau Antarin jidah ke RS dan bayi dalam kandungan aku selamat.

Atta : Abang udah nemuin lokasi kamu. Kamu tunggu disitu Abang sama saaih pasti datang kesana buat  jemput kamu.

🙏🙏🙏🙏🙏


Setibanya atta dan saaih , Merka langsung masuk kedalam rumah itu dan melihat Thariq yang memohon kepada sajidah. Atta yg melihat itupun langsung menghampiri Thariq dan memukulnya. Thariq tidak melawan dia pasrah dengan pukulan atta yang bertubi tubi .

Thariq : pukul lagi bang. Gue emang pantas elo giniin. Gue gak bisa jaga jidah, gue udah bohongin jidah. Saaih elo gamau mukul gue ! Pukul gue ihh.

Saaih : gue gak akan mukul elo karna Gaada gunanya gue mukul elo . Ini udah terjadi . Jidah juga gak kenapa Napa. Tapi gue kecewa sama elo riq . Disaat gue udah relain dia demi elo. Tapi elo buat jidah kecewa dan selalu dalam bahaya. gue udah janji sama diri gue sendiri. Kalo sekali lagi jidah dalam bahaya, gue akan rebut jidah dari elo. Gue gak peduli. Sudah bang! gausah elo pukuli Thariq terus menerus , abang cuma buang buang tenaga . Mending kita bawa Sajidah kerumah sakit sekarang . Jidah kan tadi bilang perutnya sakit lagi ! "JIDAHHH , JIDAH PINGSAN AYO BANG ATTA BAWA JIDAH KERUMAH SAKIT"

Sajidah POV

Sekarang gue nunggu saaih sama bang atta yg mau kesini buat jemput gue. Gue ngerasain kesakitan lagi dan lagi . Gue takut terjadi apa apa sama kandungan gue. Gue gak mau minta bantuan Thariq . Gue udah terlanjur kecewa sama dia. Disaat Abang gue datang bersama saaih tiba tiba Abang gue langsung memukuli Thariq secara bertubi tubi . Gue mau nolong Thariq gue kasihan sama dia biar bagaimanapun Thariq orang yg gue cintai , papa dari anak yg gue kandung . Tapi gue mau thariq dapat balasan dari semua yg dia tutupin dari gue selama ini. Dan saat gue dengar kata kata saaih, perut gue makin sakit dan semuanya gelap.

Thariq POV

Istri gue pingsan,Gue panik . tapi keadaan gue sekarang benar benar gak memungkinkan buat bawa jidah kerumah sakit. Bang atta dan saaih lah yg membawa Sajidah kerumah sakit. Pukulan bang atta emang sakit dan buat gue luka luka tapi , kata kata saaihlah yg membuat gue lebih sakit lagi. Gue gak mau saaih rebut Sajidah dari gue. Gue gak mau kehilangan istri gue . Biarpun Sajidah sekarang benci sama gue tapi gue yakin dia hanya nguji gue karna kesalahan gue selama ini. Ini adalah karma yg harus gue terima atas semua yg gue perbuat. Gue akan nemuin Sajidah nanti, ketika gue udah ngobatin luka gue. Gue gamau sakit dan membiarkan luka yg bang atta perbuat ke gue makin parah. Gue harus sehat supaya Sajidah mau maafin dan kembali kegue.

🍁🍁🍁🍁🍁🍁

Sajidah sekarang dirawat dirumah sakit dan Sajidah belum sadarkan diri. Namun kata dokter kandungannya baik baik saja dan harus banyak istirahat, gak boleh banyak fikiran. Atta dan saaih yg mendengar itupun akhirnya bisa bernafas lega. Pak syarief, ayah Sajidah yg telah mengetahui semuanya tetap membela thariq dan berkata kalau semua ini udah takdir dari tuhan. Atta bingung kenapa papanya selalu membela thariq .

Saat atta sedang mengurus administrasi rumah sakit dan menyisakan saaih di dalam ruangan bersama Sajidah , tiba tiba Sajidah sadar dan memanggil manggil nama Thariq . Saaih yg mendengar itupun langsung menghampiri Sajidah

Sajidah : bayi gue gak kenapa Napa kan ihhh..  Thariq mana ? Dia baik baik ajakan setelah dipukul Abang tadi ?

Saaih : bayi dalam kandungan elo aman jid tapi elo harus banyak istirahat , gaboleh banyak fikiran. Elo buat apa nyari Thariq? Dia gapeduli sama elo jid ! Elo jangan buta karna cinta!!! Elo gasadar apa selalu dalam bahaya kalo didekat dia ?. Coba liat dia mana Gak ada kan? disaat elo lagi berjuang pertahankan anak yg Lo kandung!

Sajidah : Thariq emang buat gue kecewa dan gue akan ngasih pelajaran buat dia . Tapi buat ninggalin dia gue gak akan sanggup ihh .. gue sekarang emang benci sama dia tapi biar bagaimanapun dia adalah papa dari anak yg gue kandung !!

Saaih : terserah elo deh jid. Gue capek ngingetin elo . Tapi ingat gue udah janji buat ngerebut elo dari Thariq karna gue udah kecewaa sama dia yg buat elo sakit gini.

Sajidah : ihh kenapa elo berubah? Bukannya elo sahabat gue yg selalu support apa yg gue mau. Saaih yg dulu mana? Yg hatinya baik dan gak pedendam ! . Jangan pernah berfikir buat ambil hati gue karna gue cintanya cuma sama Thariq . Elo itu sahabat terbaik gue, malaikat yg gue punya, superhero yang selalu lindungi gue. Kita cuma sahabat dan itu udah takdir. Emang thariq lukain gue lagi , tapi apa elo gak bisa maafin dia? Tuhan aja pemaaf masa elo engga ! Gue tetap sayang sama elo sebagai sahabat dan gak lebih.  Gue harap elo mau mengerti dan tetap support apa keputusan gue dan tetap mau jadi superhero terbaik yg gue punya.

Saaih : gue gak akan rebut elo dari Thariq kalo itu mau elo  . Elo adalah cinta pertama gue dan gak akan  terganti sampai kapanpun. Gue akan tetap jaga elo dan support semua keputusan elo. Biarlah cinta yang bertepuk sebelah tangan ini jadi sejarah buat gue ceritain keanak istri gue nanti. Gue sadar sekuat apa gue memaksa tapi kalo takdir gak mengijinkan gue bersatu sama elo gue terima. Sekarang , kapanpun elo butuh bantuan , gue akan selalu siap dan berada disamping elo.

Sajidah : makasih ihhh elo sahabat terbaik gue. Maaf gue gak bisa balas perasaan elo kegue. Tapi elo udah memiliki tempat khusus dihati gue. Sajidah sayang saaihhh.

My Perfect CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang