Sajidah POV
Hari ini gue seneng banget karena gue mau ngunjungi rumah yg bakal gue tempati bersama Thariq . Gue sih gak yakin kalo itu beneran rumah sepertinya sih mansion lebih tepatnya. Gue sekarang sedang dijalan menuju rumah gue dan Thariq. Gue melewati rumah rumah yang sangat mewah. Jangan bilang ntar tetangga gue milyader, aduh bisa minder gue sama ibu ibu sosialita . Gue dan Thariq berhenti tepat di depan pagar yg menjulang besar tuhkan bener gue liat pagar nya aja udah merinding wkkk. Satpam pun membukakan pagar, betapa terkejut nya diriku readersss ini fix bukan rumah Woi ini istana.
Sajidah : req kamu bawa aku kemana ? Kerumah siapa ini bagus banget mana besar sekali.
Thoriq : rumah kita lah sayang. Masa rumah tetangga. Aneh nih pertanyaanmu.
Sajidah : hah sebesar ini? Cuma berdua?
Thariq : kan ada pembantu sayang. Udah aku jelasin kemarin ada 8 kan? Jadi kamu gabakal kesepian.
Sajidah : yaudah aku mau lihat kedalam. Bye
Mereka telah selesai mengelilingi rumah lebih tepatnya mansion. Sajidah sudah lelah dan mengantuk akhirnya dia pergi kekamar dan tidur. Thariq yang sekarang sedang dikamar pun tidak berhenti melihat wajah cantik istrinya itu . Dia berkata " maaf jid, aku gak bisa jujur tentang semuanya. Aku takut kamu marah . Tapi percayalah satu hal aku sayang sama kamu, cinta sama kamu melebihi diriku sendiri . Mungkin sekarang aku menyembunyikan semuanya dari kamu, itu demi kebaikan kamu. Karna aku takut kamu tau semuanya dan kamu pergi ninggalin aku . Aku gak mau kamu terluka , jadi cukup aku aja yg akan nyelesaikan ini semua karena aku yg memulainya. Tapi aku janji aku bakal ninggalin pekerjaan membahayakan ini yang juga membahayakan kamu, sayang". Setelah berbicara seperti itu Thariq pergi menemui orang yg sudah menjerumuskan dia kepekerjaan yg salah.
🔥🔥🔥🔥🔥
Thariq : gue mau berhenti dari pekerjaan ini. Gue gak mau jadi pembunuh bayaran lagi. Gue sadar sekarang kalo hoby gue ini akan menyakiti orang lain. Gue sadar ini juga membahayakan diri gue dan terutama membahayakan istri gue. Elo gak bisa lagi ngatur gue buat tetap ikutin kata kata Lo.
🔥: Gak bisa gitu dong. Elo udah janji dan gue udah bayar elo mahal banget terus elo mau berhenti gitu aja? . Elo gak sadar apa lagi berhadapan sama siapa?
Thariq : gue kan udah bilang gue ngejalanin ini semua juga bukan karena duit. Lagian gue udah kaya. Ini tuh cuma hobby gue doang. Intinya gue berhenti. Gue gak mau nyakiti orang lagi. Gue punya istri yg harus gue jaga dan lindungi
🔥 : Kalo itu mau elo oke tapi liat aja gue bakal nyakitin orang yg elo sayangi disaat elo lengah disitu gue akan beraksi .
Thariq : silahkan kalo elo bisa. Gue pergi,banyak pekerjaan yg lebih penting dibanding berurusan sama elo . Gue sadar selama ini gue cuma buang buang waktu dan tenaga cuma untuk hal gak penting kayak gini.
Thariq pun pergi dari tempat ini. Dia segera menelpon muntaz
Thariq : halo muntaz gue minta sekarang elo cari bodyguard 2 orang terus elo kirim kerumah baru gue sekarang !!
Muntaz : lah bos buat apa pake bodyguard segala. Gak mungkin ada yg berani macam macam sama elo. Elo kan pembunuh bayaran yg sudah terkenal dikalangan penjahat .
Thariq : gue udah berhenti , lagian itu cuma hobby gue doang. Gue nyuruh elo nyari 2 bodyguard buat jagain sajidah. Gue takut dia lakukan hal buruk sama istri gue .
Muntaz : bos bos lagian elo aneh hobby tuh dimana mana renang kah atau apa gitu . Hobby kok bunuh orang. Sekarang yang bahaya bukan elo tapi istri elo. Gue rasa kalo 2 bodyguard gak cukup deh bos .
Thariq : yaudah sekarang juga elo cari 5 bodyguard buat jaga istri gue . Gue tunggu sekarang. Gue lagi jalan menuju rumah .
Muntaz : oke . Gue akan cari bodyguard yg terbaik lah supaya my honey jidah aman.
Thariq : gue bunuh elo ya sekali lagi kalo elo pake embel embel honey ke istri gue!!!
Thariq telah sampai di mansion mewah miliknya . Dia segera mengumpulkan seluruh maid dirumah ini Untuk selalu mengawasi Sajidah. Jangan sampai sajidah pergi keluar mansion tanpa sepengetahuan para maid . Thariq pun berencana menaruh bodyguard dirumah ini supaya lebih aman. Sajidah keluar dari kamar dengan muka bantal khas orang bangun tidur .
Sajidah : sayang, ada apa? Kok semua disuruh ngumpul?
Thariq : aku cuma mau nyuruh mereka semua buat jaga kamu. Jangan sampai kamu pergi dari mansion atau jalan keluar mansion sendirian .
Sajidah : emang kenapa req ? Aku bukan anak kecil kali gausah dijaga juga gakpapa.
Thariq : gakpapa aku takut terjadi apa apa sama kamu sayang. Kamu nurut ya sama aku . Ini juga demi kebaikan kamu.
Sajidah : yaudah dasar suami over protective!!
🌹🌹🌹🌹
Saat sedang berbicara seperti itu tiba tiba datang muntaz bersama dengan 5 orang berbaju hitam yg mukanya datar kayak tol Jagorawi + badannya kekar kayak Hulk. Ih buat apa coba bawa orang kayak gitu. Muntaz kurang kerjaan nih . Batin jidah
Muntaz : bos ini udah ada bodyguard nya. Gue pulang ya ! Jangan lupa elo tambahin gaji gue .
Thariq : yaudah aman aja. Makasih ya ! Hati hati pulangnya .
Muntaz : ah bos perhatian banget . Oh ya honey jidah, babang muntaz pulang dulu yah bubay sayang
Thariq : gue bunuh elo taz!!!!
Mereka semua telah kembali kepekerjaan masing masing . Sedangkan Sajidah dan Thariq sedang ada dikamar dan saling diam karna tidak ada yg memulai pembicaraan diantara mereka berdua. Akhirnya Thariq yg memulai duluan .
Thariq : sayang, kamu marah? Jangan marah ya ini juga demi kebaikan kamu. Aku gak mau terjadi apa apa sama kamu.
Sajidah : aku tau niat kamu baik. Tapi jangan terlalu over juga dong sayang , aku merasa kayak dibatasi kalau begini . Sekarang aku tanya itu ada 5 orang monster buat apa ada diluar ?
Thariq : buat jadi bodyguard kamu Dan menemin kemana aja kamu pergi sayang.
Sajidah : ok fix Thariq kamu ngeselin . Jadi kalo aku mau pergi ke mall sama fatim gimana? Mereka tetep ngikutin aku gitu?. Aku malu lah sayang .
Thariq : buat apa malu? Itu juga supaya kamu aman.
Sajidah : terserah kamu, aku mau tidur. Aku capek ! Good night sayang
Thariq : yaampun tidur Mulu nih ntar gendut loh
Sajidah : apa kamu bilang ? Ihhhh benci deh sama Thariq!
🌞Keesokan paginya
Thariq : bangun sayang. Kok tidur Mulu sih istri aku. Ini suaminya mau kerja gak diurus
Sajidah : astaga aku lupa Thariq . Maafin aku ya aku kira kamu belum masuk kerja hari ini. Nanti aku bakal kekantor bawain makan siang kok.
Thariq : oke sayang kali ini aku maafin . Tapi morning kiss nya mana dulu !
Sajidah : tutup mata baru aku kasih. Udahhhh req jangan tutup mata terus entar kamu telat kerja
Thariq : makasih sayang ! Jangan lupa nanti siang ya aku tunggu dikantor entar kamu diantar supir sama bodyguard kamu ya
Sajidah : harus ada monster itu ikut req? Yaampun dasar over !!! Lagian cuma kekantor pake bawa bodyguard segala.
Thariq : nurut atau kamu gak aku bolehin kemana mana lagi . Mau sayang? Didalam rumah terus ?
Sajidah : oke fine aku kalah.
#penamiya
Cinta terbaik adalah ketika aku dan kamu saling percaya , ketika tidak ada kebohongan yang harus ditutupi. Karna sejatinya landasan dalam sebuah hubungan adalah kepercayaan dan jika aku dan kamu sudah saling percaya jangan sampai ada kata bohong diantara keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
Romance-THARIQ HALILINTAR Seorang CEO muda yang diwarisi perusahaan oleh abinya . Perusahaan itu bernama halilintar corp. Thariq murupakan seorang CEO yg sangat dingin dan super mesum tapi cuma kesatu cewek 🌞. Namun, kegantengannya itu yg membuat sifat as...