Thariq POV
Gue sekarang lagi suapin sajidah. Dia baru aja sadar , pasti belum ada makan. Sesekali gue cium tangan dia,gue elus kepalanya sambil berpikir andai aja gue jagain dia pasti gaakan kejadian kayak gini . Gue akan berterima kasih sama saaih karna udah nolong dia , tapi ini bukan saatnya . Gue harus fokus jagain Sajidah supaya cepet sembuh sebelum hari dimana gue lamar dia. Gue pun membuka keheningan diantara kami berdua.
👦 : Jid maafin aku yang gak becus jaga kamu. Aku cwok yg gak bisa dipercaya, bener kata Abangmu jid . Tapi jid , kalau aku tau kejadian ini akan menimpa kamu pasti aku orang pertama yang akan ada buat kamu, meskipun nyawaku jadi taruhannya . Aku cinta sama kamu, nyawamu lebih penting dari segalanya jid .
👧 : (Nangis) req aku tau posisi kamu. Masalah Abangku yg bilang kayak gitu aku harap kamu maklumi. Abangku lagi emosi , dia khawatir sama aku mangkanya dia sampai begitu ke kamu. Aku juga cinta sama kamu , makasih buat semuanya aku harap kamu selalu ada buat aku ya req.
👦 : Iya aku ngerti kok mungkin Abangmu lagi emosi aja , namanya juga Adek perempuan satu satunya jid. Itu pasti jid aku akan selalu ada buat kamu.
👧: Req coba kamu tanya ke dokter, kapan aku bisa pulang aku bosan baring terus . Lagian aku malu masa dokter dirawat. Aku udah sehat nih beneran.
👦 : Iya ntar aku tanya tapi kayaknya lusa kamu udah boleh pulang deh setelah ngeliat kamu udah bisa cerewet lagi.
👧 : Mau dijambak nih oreq sini gue Jambak ( gue pun Jambak rambut oreq ) hahahaha lucu rambutmu kayak jabrik gitu
👦 : Ketawa aja jid, puas puasin. RONTOKIN aja rambut aku.
👧 : Maap maap sayang sini deh ( gue pun ngelus rambut dia ).
👦: Jambak aja lagi jid. Kapan lagi coba dielus elus gini .
👧: Ngomong ngomong req, aku udah mutusin kalo aku bakal nemenin kamu ke Paris nanti. Tapi kalo masalah berenti kerja ntar aku pikir pikir lagi ya sayang.
👦: Alhamdulillah kamu mau temenin aku, makasih sayang. Calon istri oreq emang nurut yaaa hehehe
👧 : Iyadong sayang kalo gak nurut nanti dosa
👦: Yaudah kalo gitu kamu istirahat dulu biar cepet sembuh oke ? Sekarang aku mau cek email yg muntaz kirim keaku sapatau penting .
👧: Oke sayang . Oh ya jadi tadi kamu gak kerja ya gara gara jagain aku , makasih ya sayang ( sambil cium pipi Thariq)Sedari tadi atta melihat kejadian ini , dia melihat dari pintu yang sedikit terbuka. Namun atta tetap kekeuh pada pendiriannya bahwa saaihlah yang terbaik buat adiknya, diapun masuk karna dia melihat Sajidah sudah mulai menutup matanya.
Atta : heh elo boleh pulang sekarang !! Sajidah biar gue yg jaga ntar juga ada saaih kesini jadi gak perlu ada elo juga aman.
Thariq : iya bang gue pulang ya . Gue titip Sajidah . Ohya salamin buat saaih Bilangin kalo gue makasih banget sama dia karna udah nolong Sajidah . See you bang
Atta : gaperlu elo suruh gue juga bakal jaga Sajidah kalik! Sana deh elo pulang sebelum Sajidah denger kalo kita ribut disini .
Thariq : gue harap elo mau maafin gue bang . Gue pulangThariq pun sekarang sedang ada dimobil dan menuju kafe tempat dia akan bertemu dengan muntaz. Dia berencana akan memantapkan persiapan pertunangannya dengan Sajidah. Dia pun telah sampai di kafe dan melihat muntaz sedang minum.
Muntaz : Woi bos ngapain diam aja disitu sini elo jangan kayak patung deh. Ini diminum, gue udah pesen minuman kesukaan elo . Baikkan gue?
Thariq : ke intinya aja . Gimana persiapannya? Udah berapa persen . Terus tiket nya kapan elo kirim ke rumah keluarga syarif? Gue harap besok udah ada oke?
Muntaz : astagfirullah setelah sekian lama sifat bos gue kembali lagi kayak es . Kenapa bos apakah ada masalah sama princess Sajidah ?
Thariq : bukan urusan elo taz gue gak mood buat bercanda terus jangan sekali kali Lo panggil Sajidah dengan embel embel princess karna dia milik gue.
Muntaz : aelah bos over protective banget sih ntar Sajidah berpaling loh dia kan banyak yg suka apalagi yg di kafe kemarin ganteng banget bos saingan elo tuh
Thariq : gue lagi gak mood tolong jangan bikin gue emosi taz . Gue cuma mau jawaban gimana tentang persiapan pertunangan gue sama sajidah, udah berpaa persen.
Muntaz : kalo masalah itu sih udah aman bos udah 60 persen lah kira kira. Gue udah nyewa tempat disekitaran menara Eiffel dan gue udah nyuruh petugas Disana buat ngosongin tempat itu dua Minggu lagi .
Thariq : gue harap seminggu lagi persiapannya udah 100 persen ya taz. Satu lagi gue tanya ke elo gimana tiket pesawat?
Muntaz : itumah aman bos. Bussines class kan? . Besok udah bisa gue antar kerumah keluarga syarif.
Thariq : oke kalo gitu itu aja yg gue tanya . Gue pulang .
Muntaz : nunggunya sejam terus ngomong nya cuma 10 menit. Nasib gue emang .
Thariq : sabar ya taz gue lagi ada masalah jadi gini deh
Muntaz : gapapa bos udah biasa mah muntaz diginiin .Saaih pov
Gue lagi di rs buat jagain Sajidah , gak sendiri sih gue sama bang atta. Dia masih nanya kegue apa gue gak cinta ke Sajidah , gue jawab kalo gue cinta Sajidah tapi buat miliki Sajidah itu ga bisa karena dia udah milik orang lain. Bang atta tetap kekeuh buat nyuruh gue berjuang meskipun Sajidah udah cintanya sama thariq dia malah nyuruh gue buat rebut Sajidah dengan cara gue ngefitnah Thariq, gue gak mau . gue emang cinta ke Sajidah tapi buat bersaing gak sehat gini bakal buat Sajidah benci gue.
Atta : coba elo pikir deh ihhh . Elo cinta ke jidah tapi elo mundur gitu aja ? Sekali kali elo mikirin perasaan elo juga jangan karna jidah cintanya kecowok lain elo langsung nyerah gitu aja. Elo ingat kan ? Yang selalu ada buat jidah dari dulu kan elo ihhh.
Saaih : gue emang selalu ada buat jidah bang tapi kayaknya takdir minta gue hanya buat jagain jidah sebagai sahabat bukan sebagai pasangan dia . Lagian bang kalo jodoh pasti bakalan balik kok tanpa dipaksa.
Atta : terserah elo deh ihhh . Asal elo tau ya gue tuh ngerestui Thariq sama sajidah hanya terpaksa karna kemarin papa gue seneng banget tuh sama Thariq jadi gue pura pura aja Nerima didepan papa gue .
Saaih : Abang Jangan gitu , coba Abang belajar Nerima Thariq . Abang mau liat jidah bahagia kan? Dan Abang tau sendiri sumber kebahagian Sajidah itu thariq. Jangan egois bang, Thariq itu orang baik . Udah ya bang gue pulang kalo Sajidah bangun tolong kasih titipan gue kedia .
Atta : elo emang cwok yg baik ihhh gue salut sama elo gue tetap berdoa semoga elo jadi jodoh Adek gueDua hari kemudian
🌹🌹🌹🌹🌹
Sajidah sudah diperbolehkan untuk pulang kerumah. Dia sekarang sedang diapartemennya, dia sedang beristirahat karena luka dibadannya belum benar benar sembuh . Ketika sedang memainkan hp , Thariq menelponnya
Sajidah : halo oreq ngapain nelpon ? Kangen yaa?
Thariq : kok kamu pulang dari RS gak ngomong ke aku? Aku nyariin kamu loh jid aku pikir kamu diculik
Sajidah : oh maap req tadi hp aku dipegang bang atta . Dia larang aku buat main hp dulu nah terus baterainya juga lowbat pas dimobil.
Thariq : oh iya mungkin bang atta gamau kamu kecapekan. Tadi kamu pulang sama siapa jid?
Sajidah : tadi aku pulang sama saaih. Bang atta yg nyuruh soalnya dia mau balik kekantor . Kamu gak marah kan?
Thariq : engga dong sayang buat apa marah . Aku percaya kok sama kamu hehehe. Aku sekarang kesana ya ? Kamu mau nitip makanan? Biar aku beliin
Sajidah : aku mau soto req boleh ya?
Thariq : boleh dong sayang ntar aku bawain hadiah deh buat kamu supaya cepat sembuh.#penamiya_
Sejauh apa dipisahkan,kalau memang jodoh pasti akan kembali.sabarlah, tuhan pasti sedang menguji seberapa besar hati kita untuk saling melengkapi.
Percayalah akan cinta sejati, dia pasti datang menyempurnakan hati. Tapi jangan salah pilih karna itu akan melukai hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
Romance-THARIQ HALILINTAR Seorang CEO muda yang diwarisi perusahaan oleh abinya . Perusahaan itu bernama halilintar corp. Thariq murupakan seorang CEO yg sangat dingin dan super mesum tapi cuma kesatu cewek 🌞. Namun, kegantengannya itu yg membuat sifat as...