part VII (choose)

1K 50 10
                                    

     Thariq  pov

Pagi ini gue siap siap pergi kekantor, tapi sebelumnya gue jemput pujaan hati gue dulu,gue pun nelpon dia.

Thoriq : assalamualaikum jid, kamu udah siap siap kan ? Aku otw kesana ya sayang. Jangan cantik cantik ! Nanti aku banyak saingan.
Sajidah : walaikumsalam req,iya aku tungguin oke! Jangan laju laju bawa mobil nya! Ohya yg kamu bilang jangan cantik cantik kayaknya gabisa deh soalnya aku dari lahir udah cantik.
Thoriq : iya sayang , ternyata selain manja kamu juga PD ya hahaha. Makin kesini aku makin tau sifat kamu. Oke aku pergi dulu ya , tunggu aku disitu !
Sajidah : oke hati hati sayang. Eh yaampun ngomong apa gue sumpah mau ditaroh dimana muka gue anjirr semoga oreq gak denger aamiin.

Didalam mobil thariq

Sajidah : reqq, tadi kamu denger aku ngomong apa pas di telepon?
Thariq : ya dengerlah kamu ngomong sayang kan?
Sajidah : mampus dia denger . Malu gue malu!!
Thariq : gapapa,santai aja sayang . Kita kan emang harus terbiasa ngomong gitu .
Sajidah : yaudah deh iya iya req!
Thariq : jid , nanti kita gausah pacaran aja ya ! Kita langsung nikah aja soalnya lebih enak pacaran setelah nikah, bisa lebih mesra gitu . I love you sayangggnyaaa Thoriq .
Sajidah : tunggu req , loe sekarang nembak gue , lamar gue atau apa? Kok Gaada romantis romantisnya sih. Ah kesel...
Thariq : aku pengen tau sebenernya kamu sayang gak sih sama aku? Cinta gak sama aku?
Sajidah : iya req ( blush) tapi masa kamu lamar nya gini ihhh !!! SEORANG CEO LAMAR AKU KAYAK GINI?AHHH SUDAHLAH.
Thariq : aku gak bisa romantis sayang, maaf. tapi nanti aku usahain bakalan lamar kamu dan kamu gaakan lupain momen itu.

Karna keasikan ngobrol sampai mereka berdua engga sadar kalau sudah didepan Thariq hospital.

Sajidah : yaudah aku turun Babay oreq ! Sini aku cium pipinya .
Thoriq : dengan senang hati sayang. Kamu nanti aku jemput ya pas pulang mampir kerumah umi Abi dulu .
Sajidah : sipppp 👍

     Saaih pov

Gue sedang berada di ruangan Sajidah . Gue sedang perhatiin Poto yg jidah pasang . " Jid , andai gue lebih dulu nyatain semuanya! Gue sayang sama elo jid dari dulu bahkan ! Andai elo sadar sayang gue ke elo lebih dari sayangnya seorang sahabat . Sekarang elo udah bahagia sama dia , gue ikhlas walau berat . Tapi gue janji , Skali dia nyakitin elo gue bakal rebut elo dari dia!!! Ucap saaih

    Jidah mendengar semua perkataan yg saaih ucapkan tadi. Jidah kaget, jadi selama ini saaih cinta sama gue? Kata jidah .

Sajidah : ihhhh .. ngapain pagi pagi udah disini? Elo gak ngantor apa ?
Saaih : (kaget) ehh .. eh engga gue cuma mau ngasih gelang titipan mama ke kamu.
Sajidah : oh ya? Mana mana sini gue pake !! Tau aja sih Tante kalo jidah suka pake gelang.
Saaih : oke yaudah gue kekantor dulu ya .. ntar gue jemput , mama kangen sama kamu soalnya
Sajidah : aduh maap ihh... Gue nanti mau kerumah papa soalnya udah lama gak kesna.( Maap gue harus bohongin lu ihhh . Gue gamau elo sakit hati)

     Thariq POV

Thoriq : "Halo muntaz ! Keruangan gue sekarang gue mau ngomong sesuatu "
Muntaz : oke bos bentar.emang mau ngomongin apa dahhh kayaknya penting
Thoriq : ya penting lahhh ini gue mau lamar Sajidah tapi gatau mau gimana mangkanya cepetan lo kesini .
Muntaz : astaga bosss loe beneran sama dia ? Yaampun . Okedeh gue kesana sekarang.

      Gue bingung bagaimana cara ngelamar Sajidah , jujur gue gak pernah begini sebelumnya . Sebelum kenal jidah juga urusan gue palingan ngantor, ngecek Thariq hospital gitu doang.

Muntaz : WOIIII BOSSS NGAPA LU NGELAMUN HAHAHAHA.
Thariq : astaga gue Gepak juga Lo ngagetin gue aja !!! Cepetan gue mau tau gimana caranya lamar jidah pake cara romantis .

Muntaz : aelah itumah gampang tinggal loe tanya aja keorangnya suka tempat yg kayak gimana ? Atau negara apa apa yg dia suka terus elo lamar dia deh ditempat itu . Beres kan.

Thoriq : yaudah ntar gue tanya atta aja kali kan dia abangnya jidah. Kalo gue tanya langsung entar gak surprise dong.

Muntaz : okedeh atur aja bos kalo gitu gue keluar dulu ya . Ohya jangan mikirin jidah terus ntar ada klien mau ketemuan dia ngajak kerjasama perusahaan kita .

Thariq : oke elo kirim aja ke email dimana alamatnya .

🌞🌞🌞🌞🌞

      Gue telpon atta ahhhhh gue mau nanya jidah suka negara apa

Thariq : halo ta. Gue mau nanya sama elo boleh gak?
Atta : ya bolehlah tanya aja .
Thariq : Sajidah suka negara apa ta?
Atta : kok loe tiba tiba tanya Sajidah sih kenal aja kagak kok tau tau nanya negara yg disuka Sajidah , aneh Lo riq
Thoriq : elo kali yg aneh ! Emang Sajidah gak cerita ke abangnya kalo adeknya mau nikah sama CEO ganteng gini.
Atta : wah bercanda elo, gamungkin Adek gue gak cerita kalo dia mau nikah.
Thariq: ntar loe tanya aja langsung ke dia kalo gak percaya hahaha.
Atta : okedeh ntar gue tanya . Kalo emang bener Adek gue mau nikah gue pasti seneng banget apalagi kalo nikah nya sama elo ! Soalnya kalo elo nyakitin kan tinggal gue gerek. Oh ya tentang negara yg dia suka , dia paling suka sama negara Prancis loe kalo mau tau lebih detail nya sih dia suka Paris. 
Thariq : oke makasih Abang ipar see you next time.

#penamiya_

membingungkan memang , memilih antara sahabat atau seorang yg dicinta. Disatu sisi ingin memilih Sahabat, tetapi sama saja menyakitinya dan diri sendiri. Disisi lain ingin memilih seorang yg dicinta , namun yg selalu ada sedari susah hingga sekarang adalah sahabat .  Jadi harus bagaimana?

Membingungkan memang, siapa yg berada di posisi ini sekarang ?

    

   

My Perfect CEO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang